logo_ocistok

13 Aksesoris Interior Mobil yang Wajib Dimiliki dan Nyaman Untuk Bekendara

Berilian Ardi
September 21, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/13 Aksesoris Interior Mobil yang Wajib Dimiliki dan Nyaman Untuk Bekendara.png

Hadirnya aksesoris interior mobil dapat membuat mobil kalian lebih nyaman. Tampilan di interior contohnya, akan lebih mengesankan dan tidak membuat bosan jika memiliki interior kesukaan yang membuat mobil menjadi lucu dan unik.

 

Aksesoris interior mobil bisa bermanfaat bagi pengemudi dan penumpang dalam banyak hal. Perlu kalian ketahui juga, setiap orang punya kebutuhan berbeda-beda saat berkendara, jadi perlu juga memilah interior mobil sesuai kebutuhan.

 

Contohnya, untuk kalian yang suka traveling, agar tambah nyaman bisa di tambahkan bantal maupun kasur. Selain itu, untuk yang suka membawa barang bawaan yang cukup banyak bisa menambahkan card organizer yang akan sangat membantu.

 

Yuk, berikut ini beberapa rekomendasi aksesoris interior mobil yang wajib dimiliki dan nyaman untuk berkendara, bahkan kalian bisa juga menjadikan peluang usaha produk-produk berikut ini:

 

 

1. Karpet Mobil

 

aksesoris interior mobil

 

Aksesoris interior mobil yang pertama adalah karpet mobil. Aksesoris satu ini merupakan hal wajib yang ada pada setiap mobil, karena untuk membuat pijakan lantai agar tetap bersih. Kalian bisa menjadikan karpet mobil sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Sesuaikan warna dan model karpet sesuai dengan mobil agar terlihat lebih serasai.

 

2. Soket Charger USB

 

aksesoris mobil

 

Aksesoris interior mobil selanjutnya tak kalah penting dan wajib dimiliki. Soket charger USB menjadi produk yang harus tersedia, karena memiliki fungsi untuk mengisi daya baterai/charge smartphone kita saat di perjalanan.

 

3. Trash Bin

 

aksesoris interior mobil

 

Bukan di tempat umum saja, kebersihan juga harus dijaga untuk semua pemilik mobil. Kalian tidak bisa mengandalkan asbak yang ada pada bawaan mobil. Sebaiknya kalian menambahkan akeseoris interior mobil satu ini agar mobil tetap terlihat bersih.

 

Baca Juga : Alat Dapur Serbaguna Import Yang Cuan Untuk Usaha

 

4. Pengharum Udara

 

aksesoris interior mobil

 

Aksesoris interior mobil selanjutnya adalah pengharum udara. Menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki, pengharum udara tersedia dengan banyak warna dan varian wangi. Kalian bisa memilih sesuai selera kalian.

 

 

5. Kabel Jumper

 

aksesoris mobil

 

Kabel ini kemungkinan besar masih sangat dibutuhkan, karena kabel jumper berguna untuk memperbaiki kendaraan kalian atau lainnya yang macet dijalan. Pada umumnya rata-rata mobil matic membutuhkan aksesoris interior satu ini.

 

Baca Juga : 12 Alat Kebersihan Rumah Terbaik yang Wajib Dimiliki dan Bisa Dijadikan Usaha

 

6. Phone holder

 

aksesoris mobil

 

Aksesoris interior mobil selanjutnya adalah phone holder. Jika kalian sering berpergian atau kebutuhan pekerjaan, dilarang menggunakan smartphone selama berkendara.

 

Maka dari itu, aksesoris satu ini sangat penting dan wajib dimiliki. Apalagi jika sering menggunakan GPS, tentu saja harus memiliki phone holder.

 

7. Tirai Mobil

 

aksesoris interior mobil

 

Kalian bisa menggunakan tirai mobil untuk mencegar sinar matahari masuk ke dalam kabin serta mencegah orang lain melihat isi dalam mobil kalian. Aksesoris interior mobil satu ini memiliki fungsi hampir sama dengan kaca film. Perbedaannya, lebih praktis dan membuat banyak orang ingin memasangnya.

 

8. Vacuum Cleaner Portable

 

aksesoris mobil

 

Aksesoris interior mobil selanjutnya memiliki fungsi yang sangat penting untuk membersihkan bagian yang tak kasat mata, tentunya untuk tetap bersih dan udara di dalam mobil tetap fresh.

 

9. Audio Mobil

 

aksesoris interior mobil

 

Aksesoris interior mobil selanjutnya sangat direkomendasikan untuk kalian yang senang mendengarkan musik saat berkendara. Kalian bisa memilih audio mobil yang berkualitas baik, karena suara yang dikeluarkan semakin bagus juga.

 

10. Bantal Jok

 

aksesoris mobil

 

Selanjutnya bantal jok. Kalian mungkin sudah sering melihat aksesoris interior mobil satu ini. Bantal jok membuat tampilan mobil kalian lebih menarik dan membuat kalian nyaman saat berkendara.

 

Baca Juga : Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia

 

11. Cup Holder

 

aksesoris interior mobil

 

Aksesoris interior mobil terakhir adalah cup holder. Meskipun terbilang tidak terlalu wajib, namun tidak semua mobil dilengkapi aksesoris satu ini. Jika kalian pencinta kopi saat di perjalanan maka harus memiliki cup holder di bagian mobil kalian.

 

12. Tongkat E-Toll

 

aksesoris interior mobil

 

Ini adalah salah satu aksesoris yang terbilang wajib dimiliki oleh setiap pemilik mobil, apalagi jika kalian yang senang berpergian melewati jalan tol. Produk satu ini untuk mempermudah kalian membayar tol dan tidak perlu bersusah payah untuk mencapai scan saat akan melakukan pembayaran.

 

 

13. GPS

 

aksesoris interior mobil

 

Selanjutnya adalah GPS mobil. Gps memiliki peran yang sangat penting, sebagai produk atau alat navigasi. Biasanya, tak sedikit saat ini beberapa mobil baru sudah memiliki GPS, untuk kalian yang belum ada kalian bisa menambahkan interior satu ini ke dalam list untuk mempermudah kalian.

 

Itulah beberapa rekomedasi aksesoris interior mobil yang wajib dimiliki dan nyaman untuk berkendara. Selain itu, kalian juga bisa menjadikan produk tersebut sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan semua produknya di Ocistok.com

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST