logo_ocistok

15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023

Berilian Ardi
January 2, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/15 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend di Tahun 2023.jpg

Souvenir pernikahan yang sedang trend, menjadi pencarian di Google yang terbilang tinggi. Souvenir dapat dikatakan sebagai buah tangan setelah mendatangi acara pernikahan dan menjadi salah satu pertimbangan yang harus diperhatikan calon pengantin. Ada beberapa jenis souvenir pernikahan yang sedang trend di tahun 2023 dan diminati oleh para pasangan yang ingin menikah.

 

Biasanya souvenir pernikahan paling populer di kalangan teman dan keluarga adalah yang sedang trend dan memiliki cukup banyak fungsi. Berikut beberapa pilihan souvenir pernikahan yang bagus sekaligus bersahabat di kantong.

 

 

1. Tumbler

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Souvenir yang pertama adalah tumbler. Selain menjadi souvenir pernikahan yang sedang trend, tumbler terbilang masih sangat populer dan anti mainstream untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Kalian bisa memadukan berbagai macam ukiran nama pengantin dengan beragam warna. Bisa juga dilengkapi hiasan pita dengan kartu ucapan agar semakin elegan.

 

2. Pouch

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Pouch mini menjadi kesukaan para kaum ibu-ibu pastinya. Memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan seperti make-up, uang, dompet dan benda kecil lainnya. Bentuknya yang mini lebih mudah dibawa kemana saja.

 

Souvenir pernikahan berupa pouch ini seringkali memiliki bahan kanvas atau katun yang bisa disesuaikan dengan menambah kartu ucapan maupun kutipan motivasi pernikahan.

 

3. Alat Makan Reusable

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Tidak kalah menarik, termasuk ke dalam souvenir pernikahan yang sedang trend alat makan berupa garpu, sedotan dan sendok pada umumnya berupa kartu ini bisa kalian tambahkan nama mempelai dan tinggal menambahkan pita. Tak lupa kartu ucapan untuk lebih manis dan terlihat elegan.

 

4. Sabun Handmade

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Sabun handmade memiliki berbagai pilihan bau yang menjadi sangat trend dan populer. Untuk lebih menarik, kalian bisa membuat kemasan dengan wadah dari kertas dan menggunakan tema acara pernikahan. Pada kertas tersebut, kalian bisa menambahkan beberapa ucapan dan pesan unik.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

5. Tanaman Mini

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Tamanan mini? Mungkin ini kurang familiar, namun tamanan mini atau mungil ini menjadi souvenir pernikahan yang sedang trend di 2023 dan masih menjadi incaran para calon pengantin. Selain anti minstream, tanaman ini dapat menjadi aksesoris hijau yang indah jika berada di ruang tamu atau kamar tidur.

 

Tidak perlu disiram setiap hari, seperti salah satu contohnya kaktus. Kalian bisa menambahkan juga pada bagian depan pot kartu ucapan atau tulisan lainnya.

 

 

6. Tote Bag

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Souvenir paling kekinian dan terbilang mendukung gerakan tas plastik. Tote Bag menjadi souvenir pernikahan yang sedang trend sampai saat ini, bahkan 2023 menjadi souvenir terlaris. Tote Bag serbaguna biasanya menggunakan bahan kanvas bisa dijadikan sebagai tas belanja jika pergi ke supermarket. Souvenir satu ini bisa kalian custom dengan lukisan maupun sablon inisial nama kalian dan pasangan.

 

7. Cermin

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Cermin kecil, selain harga yang ramah di kantong souvenir pernikahan satu ini tidak ketinggalan zaman. Hal ini karena masih sangat disukai para tamu, apalagi kaum perempuan. Cermin kecil atau mungil bisa dijadikan sebagai souvenir yang populer dan tersedia banyak bentuk frame yang unik.

 

Baca Juga : Peralatan Dapur Kekinian Import Untuk Usaha

 

8. Bibit Tanaman

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Selanjutnya adalah bibit tanaman. Mungkin beberapa ada yang belum mengetahui bahwa bibit tanaman termasuk souvenir pernikahan yang sedang trend. Bibit tanaman seperti buah-buahan maupun tanaman hias.

 

9. Lilin Aromaterapi

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Souvenir pernikahan yang sedang trend selanjutnya adalah lilin aromaterapi. Selain para tamu undangan orang tua. Undangan para mempelai atau anak muda juga pasti akan hadir, maka dari itu souvenir pernikahan unik satu ini terbilang pilihan terbaik.

 

Aroma yang harum ketika dibakar, bisa membantu seseorang semakin rileks dan nyaman untuk beristirahat. Kalian bisa menyediakan pilihan warna serta wadah dengan motif beragam untuk mempermanis tampilan souvenir ini.

 

10. Talenan

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Talenan serbaguna menjadi souvenir terbaik yang bisa kalian jadikan sebagai kenang-kenangan tahan lama. Biasanya para ibu-ibu yang suka memasak. Pada salah satu bagian talenan, bisa kalian ukur maupun gambar sesuai keinginan. Souvenir pernikahan yang sedang trend dan anti mainstream bukan!

 

 

11. Gelas

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Gelas atau mug. Menjadi souvenir yang masih diminati para calon pengantin, alasannya karena tampilan yang mudah untuk diberikan tulisan nama pengantin, quotes unik maupun kartu ucapan. Kalian bisa memilih material yang terbuat dari keramik, enamel maupun kaca.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis

 

12. Sambal Botolan

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Souvenir pernikahan yang sedang trend dan anti mainstream selanjutnya adalah sambal botolan. Terbilang unik, souvenir sambal bisa kalian kemas ke dalam botol plastik mini yang kemudian diberikan pita serta kartu ucapan terima kasih. Namun, kalian juga harus menyesuaikan budget sesuai undangan yang tersedia.

 

13. Snack atau Kue

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Snack maupun kue menjadi souvenir unik dan populer pilihan yang tepat. Kalian bisa memilih kue untuk dijadikan souvenir umumnya adalah kue kering, pie, biskuit, dan cupcakes. Untuk lebih indah packaging dari snack maupun kue harus menarik dan memiliki hias dalam kotak warna-warni.

 

14. Lollipop

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Untuk lebih hemat, kalian bisa memilih souvenir pernikahan berupa lollipop. Pilih lollipop yang memiliki beberapa warna-warni menarik dan kalian bisa menghias dengan kartu ucapan serta pita.

 

15. Gantungan Kunci

 

souvenir pernikahan yang sedang trend

 

Souvenir pernikahan yang sedang trend terakhir adalah gantungan kunci. Pastinya sudah sangat umum dengan konsep nama pengantin maupun foto. Untuk lebih indah dan elegan, kalian bisa membuat beberapa tambahan lainnya seperti memberikan quotes dan dihias dengan pita.

 

Souvnir pernikahan tidak selalu terkesan mahal, kalian bisa mendapatkan secara grosir dan terbilang ramah di kantong di website Ocistok.com

Semua souvenir pernikahan yang kalian butuhkan pasti ketemu. 

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST