logo_ocistok

16 Peralatan Dapur Multifungsi dan Estetik Ini Sangat Cocok Dijadikan Peluang Bisnis

Aris Akbar
March 30, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/16 Peralatan Dapur Multifungsi & Estetik Ini Sangat Cocok Dijadikan Peluang Bisnis.png

Alat alat dapur menjadi salah satu alat yang wajib ada di setiap rumah, mulai dari pisau, wajan, spatula dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui, jika membicarakan peluang bisnis memang tidak akan ada habisnya ditambah dengan alat-alat dapur yang memang wajib dimiliki para Moms agar bisa memasak dengan baik dan nyaman untuk menghasilkan makanan lezat.

 

Kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rekomendasi 16 peralatan dapur multifungsi dan estetik yang sangat cocok untuk para Moms gunakan dan juga cocok untuk dijadikan peluang bisnis. Yuk simak usalannya berikut ini;

 

Baca Juga : 8 Ide Hampers Lebaran Buatan Sendiri, Mudah dan Terjangkau

 

1. Wajan Anti Lengket

 

alat alat dapur

 

Siapa yang tak kenal alat alat dapur seperti wajan atau penggorengan satu ini. Wajan anti lengket menjadi alat terpopuler saat ini karena fungsinya yang membantu kegiatan memasak seperti menggoreng, menumis dan lain sebagainya tanpa sulit untuk mencucinya. Selain itu, kalian bisa menjadikan wajan anti lengket sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

 

2. Silicon Spatula

 

alat alat dapur

 

Silicon spatula termasuk permintaan pasar yang tergolong tinggi sampai awal tahun 2022 ini, memiliki fungsi untuk mengaduk dan meratakan masakan, silicon spatula tentu menjadi bagian dari alat alat dapur yang multifungsi dan estetik. Kalian juga bisa menjadikan silicon spatula sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

3. Pisau

 

alat alat dapur

 

Tidak perlu para Moms, kalian juga mengetahui alat dapur satu ini. Pisau menjadi penjualan teratas sampai saat ini karena fungsinya yang sangat di butuhkan di dapur, sangat cocok untuk dijadikan peluang bisnis menjanjikan. Terasa akan kurang estetik jika para Moms memiliki alat alat dapur yang lengkap namun tanpa adanya pisau.

 

4. Alat Pengupas

 

alat alat dapur

 

Memang sangat simple dan kecil namun sangat membantu untuk urusan dapur. Alat pengupas tak kalah laris di pasar Indonesia, tentu saja peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Fungsinya untuk melepaskan kulit luar sayuran dan buah-buahan seperti wortel, kentang, mangga dan lain sebagainya. Alat pengupas merupakan salah satu alat yang sangat efisien untuk membersihkan seluruh bahan makanan.

 

5. Whisker

 

alat alat dapur

 

Whisker memiliki kegunaan untuk meratakan bumbu ataupun adonan masakan, penjualan alat dapur satu ini memang masih stabil di pasar Indonesia, jika kalian ingin menjadikan peluang bisnis alat alat dapur pilihlah whisker yang memiliki bahan terbuat dari stainless atau plastik.

 

6. Sarung Tangan Masak

 

alat alat dapur

 

Sering kali barang satu ini di remehkan. Padahal, peluang usaha menjual sarung tangan masak terbilang sangat tinggi di pasar Indonesia khususnya di marketplace Indonesia. Alat alat masak tidak juga beberapa benda yang berukuran besar, kalian juga harus memperhatikan diri saat memasak. Sarung tangan masak sangat berpengaruh meskipun alat alat masak kalian sudah lengkap.

 

7. Instan Termometer

 

alat alat dapur

 

Menjadi peluang bisnis menjanjikan, alat alat dapur memang sangat beragam. Berbeda dengan termometer pengukur suhu, alat dapur satu ini berfungsi sebagai pengukur kematangan masakan dan suhu yang harus disesuaikan.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

8. Pembuka Kaleng

 

alat alat dapur

 

Para Moms tidak akan lupa dengan alat dapur satu ini, pembuka kaleng menjadi alat dapur yang penting dan multifungsi. Sarden, kacang dan lainnya akan mudah dimasak dengan cepat dan tidak sulit untuk dibuka. Kalian bisa menjadikan alat dapur ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan lho!

 

9. Talenan

 

alat alat dapur

 

Kebanyakan para Moms di rumah memiliki lebih dari alat dapur ini. Biasanya untuk memasak dengan bahan silicon dan berbahan kayu untuk makanan matang agar terhindar kontaminasi makanan jika penggunaannya sekaligus. Permintaan alat dapur satu ini masih bisa dibilang sangat tinggi dan dapat kalian jadikan peluang bisnis menjanjikan.

 

10. Pengasah Pisau

 

alat alat dapur

 

Alat alat dapur tak lepas dari pembantunya, seperti pengasah untuk pisau. Siapa sangka alat dapur ini masih banyak diminati di Indonesia baik online maupun offline. Kalian bisa menjadikan peluang bisnis alat dapur satu ini, karena pisau yang tumpul cukup bahaya bagi para Moms dan makanan yang diproses secara dipotong.

 

11. Egg Timer

 

alat alat dapur

 

Alat dapur ini membantu para Moms menciptakan masakan berjenis telur makin lezat. Karena seringkali para Moms membuat masakan telur rebus tidak sesuai harapan mereka, hanya mengukur dengan api pada kompor yang digunakan. Sekarang para Moms akan lebih mudah memasak dengan alat dapur multifungsi dan estetik satu ini.

 

12. Garlic Pro

 

alat alat dapur

 

Alat dapur satu ini sangat membantu para Moms karena mampu mencacah bumbu cukup banyak. Contohnya seperti bawang yang bisa langsung 4 siung sekaligus, di lengkapi dengan bahan pisau stainless. Tentu saja kalian bisa menjual alat dapur satu ini.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

13. Food Processor

 

alat alat dapur

 

Para Moms pasti sudah tahu alat dapur satu ini. Alat alat dapur multifungsi dan estetik menjadi pilihan para Moms karena sangat membantu kegiatan di dapur, alat dapur ini mampu mencacah dan mencincang bahan makanan menjadi ukuran lebih kecil. Kebanyakan food processor hampir sama dengan blender, namun alat ini lebih cocok untuk para Moms mencampur bahan makanan yang padat atau kering.

 

 

14. Gelas Ukur

 

alat alat dapur

 

Alat dapur satu ini memang sangat menjanjikan jika dijadikan peluang bisnis, hal ini karena beberapa riset kebanyakan membutuhkan takaran untuk menyajikan makanan lezat, salah satu peran penting gelas ukur adalah membantu pembuatan masakan seperti kue dan roti. Gelas ukur terkadang sangat dibutuhkan saat kegiatan memasak.

 

15. Egg Separator

 

alat alat dapur

 

Egg separator memiliki fungsi yang membantu para Moms untuk mengeluarkan telur dari cangkang. Sangat berguna saat para Moms ingin membuat masakan bertema dessert, tidak perlu ribet untuk memisahkan kuning dan putih telur. Kalian juga bisa menjual alat dapur satu ini dengan berbagai macam varian dan bentuk.

 

16. Bread Maker

 

alat alat dapur

 

Alat alat dapur yang terakhir adalah bread maker.

 

Bread maker menjadi salah satu alat dapur yang selalu digunakan para Moms dirumah, tentu saja sangat membantu aktivitas di pagi hari saat menyediakan sarapan. Dengan alat satu ini para Moms tidak perlu terburu-buru, tentu saja semakin praktis.

 

Itulah 16 alat alat dapur multifungsi dan estetik yang cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis. Kalian bisa mendapatkan semua produk importnya di Ocistok.com.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST