logo_ocistok

4 Rekomendasi Tempat Grosir Alat Rumah Tangga Untuk Usaha

Berilian Ardi
March 11, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cover_Artikel_4 rekomendasi alat grosir rumah tangga-01.png

Sudah tahukah kamu? Perkakas dan alat rumah tangga merupakan benda yang pasti dibutuhkan oleh semua orang. Mulai dari pasangan baru, anak kos dan Ibu rumah tangga membutuhkan berbagai macam alat rumah tangga.

 

Hal ini karena dapat digunakan untuk mengisi rumah maupun mengganti perkakas yang lama dengan yang baru dan mempermudah segala kegiatan rumah tangga. Maka dari itu, tak sedikit orang yang mencari "grosir alat rumah tangga" untuk dijadikan sebagai usaha yang menguntungkan.

 

Grosir alat rumah tangga unik impor dari China

 

Seperti yang kita tahu, mulai dari Instagram, Facebook, TikTok dan lainnya memasang berbagai macam iklan alat rumah tangga anti mainstream, unik dan menarik yang belum banyak dijual di Indonesia serta harganya sangat terjangkau untuk dijual lagi.

 

 

Nah, dimana tempat untuk mendapatkan produknya? Yuk simak berikut ini beberapa rekomendasi yang tepat dan terpercaya untuk dijadikan peluang usaha;

 

1. Alibaba.com

 

grosir alat rumah tangga

 

Tempat untuk mendapatkan grosir alat rumah tangga yang pertama yaitu di Alibaba.com.

 

Platform terpopuler dan terpercaya di China ini memiliki miliaran produk untuk usaha dan menjual secara satuan serta grosir. Semua barang/produk grosir alat rumah tangga yang kalian butuhkan pasti ketemu. Alibaba sangat terkenal di seluruh dunia, hampir 100 negara mendapatkan produknya dari situs ini.

 

Selain grosir alat rumah tangga, kalian juga bisa menemukan produk lainnya seperti grosir baju impor, grosir perlengkapan dapur, grosir mainan anak dan masih banyak lagi lainnya.

 

2. 1688.com

 

grosir alat rumah tangga

 

Masih dalam group Alibaba. 1688.com menjadi platform terpercaya bagi para pelaku usaha. Hal ini karena sistem berbelanja di situs ini sangat menguntungkan, semakin kalian banyak membeli produk di 1688.com, harga yang kalian dapatkan semakin murah.

 

Baca Juga : Cari Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha di 7 Tempat Ini!

 

Grosir alat rumah tangga yang kalian cari sudah pasti ketemu dan mudah ditemukan, karena 1688.com menjadi rumah bagi supplier tangan pertama.

 

3. Ocistok.com

 

grosir alat rumah tangga

 

Tempat grosir alat rumah tangga selanjutnya adalah Ocistok.

 

Ocistok.com adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com telah terhubung dengan seluruh supplier grosir alat rumah tangga tangan pertama dan semuanya memiliki reputasi sangat baik & terpercaya. Semua bahasa yang ada di website Ocistok.com telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Semua alat rumah tangga yang kalian cari pasti ketemu.

 

Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Grosir Peralatan Rumah Tangga Unik dan Murah Impor Untuk Usaha

 

4. Taobao.com

 

grosir alat rumah tangga

 

Termasuk ke dalam platform terbersar di China, Taobao,com memiliki lebih dari 1 juta import, sangat mudah mendapatkan produk untuk kebutuhan usaha. Namun, sebelum kalian melakukan transaksi di Taobao, pastikan kalian memiliki daftar grosir alat rumah tangga yang akan di beli dan mengetahui ketersediaan barang dengan cara berkomunikasi langsung dengan para supplier.

 

 

Perlu di ingat, siapkan google translate untuk berkomunikasi dan Taobao.com juga menawarkan produk import yang bisa kalian beli secara satuan maupun grosiran.

 

Rekomendasi Produk Grosir Alat Rumah Tangga Untuk Usaha

 

1. Alat Pemisah Kuning Telur

 

grosir alat rumah tangga

 

Telur menjadi makanan wajib untuk semua orang. Selain itu, untuk yang suka membuat kue, bahan satu ini sangat diperlukan. Maka dari itu, alat pemisah kuning telur harus dimiliki.

 

Kalian bisa menjual yang berbeda dengan para kompetitor, yaitu membedakan bahan dan bentuk produk. Seperti contohnya yang terbuat dari stainless steel.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Kalian bisa melihat estimasi harga modal produk satu ini, kalian bisa menjangkau pasar yang luas jika menjual produk satu ini.

 

2. Pengatur Kran

 

grosir alat rumah tangga

 

Rekomendasi produk selanjutnya yaitu pengaturan kran dapur/wastafel. Aktivitas saat berada di dapur lebih mudah. Air kran yang keluar lebih halus seperti shower dan mudah diarahkan. Kalian bisa lihat untuk estimasi harga modalnya, coba bayangkan potensi yang kalian dapatkan jika menjual produk satu ini.

 

Well, berikut itulah 4 rekomendasi tempat grosir alat rumah tangga untuk usaha, kalian bisa mendapatkan semua alat rumah tangga untuk grosir di website Ocistok.com.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST