logo_ocistok

4 Supplier Grosir Mainan Anak Untuk Usaha - Import

Berilian Ardi
June 28, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/4 Supplier Grosir Mainan Anak Untuk Usaha - Import.png

Grosir mainan anak, masih berpotensi meraup keuntungan menjual produk satu ini. Saat kalian ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha yang sudah ada, salah satu aspek penting yang bisa kalian lakukan adalah mendapatkan supplier yang terpercaya.

 

Grosir mainan anak menjadi kategori produk yang tidak lepas dari kegiatan sehari-hari sang buah hati, karena beberapa survei mengatakan bahwa mainan anak sebagai salah satu barang/produk tumbuh kembang anak. Maka dari itu, cocok jika dijadikan sebagai peluang usaha menjanjikan.

 

Kalian akan menemukan jutaan produk grosir mainan anak langsung dari supplier terpercaya dan tangan pertama untuk usaha di beberapa rekomendasi tempat berikut ini. Simak ulasannya sampai selesai.

 

1. 1688.com

 

grosir mainan anak

 

Supplier yang pertama adalah 1688. Plaform satu itu sangat populer yang dikembangkan oleh Alibaba Group. Kalian akan mudah menemukan grosir mainan anak untuk kebutuhan usaha serta pilihan yang tepat. Mengapa harus di 1688.com? Karena semakin banyak produk yang kalian beli/grosir maka harga yang kalian dapatkan semakin murah. Selain itu, produk yang mereke jual untuk kebutuhan usaha langsung dari supplier tangan pertama dan terpercaya.

 

2. Ocistok.com

 

Grosir Mainan Anak

 

Ocistok telah menjadi pusat supplier import dengan produk berkualitas dengan harga bersahabat untuk para pelaku usaha di Indonesia. Grosir mainan anak jenis apapun yang kalian cari pasti ketemu.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

Official WhatsApp Ocistok di : 📞0812-1000-1808

 

3. Taobao.com

 

Grosir Mainan Anak

 

Selanjutnya adalah Taobao. Taobao memudahkan kalian untuk membeli produk satuan maupun grosir. Tidak jauh berbeda dengan 1688, karena masih dalam group Alibaba. Selain itu, kalian juga akan menemukan beragam grosir mainan anak dengan mudah langsung dari supplier tangan pertama. Sangat cocok dan tepat jika kalian membeli produk untuk keperluan usaha di situs ini.

 

Namun,  kalian harus menanyakan ketersediaan stok terlebih dahulu dan menyiapkan Google Translate untuk bisa berkomunikasi dengan para supplier.

 

4. Alibaba

 

grosir mainan anak

 

Platform terbesar di China ini bisa banget kalian jadikan sebagai rumah untuk menemukan grosir mainan anak langsung dari supplier terpercaya. Alibaba.com menyediakan beragam produk untuk usaha. Lebih dari 50 negara mengetahui Alibaba sebagai rumah supplier import tangan pertama dengan produk terbaik dan berkualitas.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

Selain pelaku bisnis, seperti para pedagang, agen dan umkm, mereka membeli semua produknya di Alibaba.com. Hal tersebut sangat memungkinkan kalian untuk menemukan supplier import tangan pertama untuk kebutuhan bisnis.

 

Nah, berikut itulah rekomendasi beberapa tempat untuk menemukan supplier grosir mainan anak untuk kebutuhan usaha yang bisa kalian jadikan referensi.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST