logo_ocistok

5 Hampers Lebaran Kekinian Terbaru dan Terlaris

Aris Akbar
February 23, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/5 Hampers Lebaran Kekinian Terbaru dan Terlaris.png

Hampers lebaran kekinian menjadi salah satu pencarian teratas di Google saat ini. Hal itu karena berbagi bingkisan dengan orang-orang terdekat dan terkasih salah satu tradisi di Indonesia dalam menyambut Idulfitri.

 

Selain menyiapkan aneka macam makanan lezat, para masyarakat juga mempersiapkan berbagai macam bingkisan kekinian. Seperti alat mandi, alat makan, perlengkapan dapur, perlengkapan ibadah dan produk lainnya.

 

Isi dari hampers lebaran kekinian sendiri sebenarnya bervariasi, baiknya kalian bisa mengenali terlebih dahulu rekan yang akan kamu kirimkan hampers. Supaya memang benar-benar bermanfaat untuknya.

 

Baca Juga : 7 Ide Hampers Lebaran Murah dan Berkesan Terbaru di Tahun 2023

 

Nah, kali ini Ocistok.com mau kasih tau rekomendasi hampers lebaran kekinian yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha. Yuk simak ulasannya berikut ini;

 

1. Peralatan Makan

 

Hampers lebaran kekinian pertama yang bisa kalian jadi peluang usaha yaitu peralatan makan. Memiliki fungsi yang memang setiap harinya digunakan, peralatan makan menjadi salah satu rekomendasi paling tepat yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi hampers lebaran kekinian.

 

Kalian bisa menjual beberapa peralatan makan dalam bentuk hampers seperti piring set, mug set, tea set dan produk import lainnya yang bisa kalian temukan di website Ocistok.com.

 

2. Produk Dekorasi Rumah

 

Selanjutnya produk dekorasi rumah atau home decor. Kalian pasti berkunjung ke rumah saudara serta sahabat dan rekan-rekan saat lebaran. Ataupun malah rumah kalian dikunjungi para sanak saudara. Nah, hal ini bisa kalian manfaatkan untuk memulai usaha hampers lebaran kekinian.

 

 

Kalian bisa menjual produk dekorasi rumah sebagai peluang usaha menjanjikan seperti contohnya poster estetis, hiasan dinding unik, hiasan vintage dan produk import lainnya yang minimalis yang dapat kalian jadikan sebagai hampers lebaran kekinian.

 

3. Aksesoris Handphone

 

Hampers lebaran kekinian selanjutnya yang bisa kalian jadi peluang usaha adalah aksesoris handphone.

 

Tingginya permintaan aksesoris pasar online maupun offline di Indonesia membuat para pelaku usaha menjual produk satu ini. Karena produk satu ini tidak hanya bisa digunakan oleh diri sendiri, terkadang juga dapat kalian jadikan sebagai salah satu hadiah.

 

Kalian bisa menata aksesoris handphone sebagai hampers lebaran kekinian yang mewah dan elegan dengan berbagai macam isi. Seperti earpods bluetooth, powerbank, speaker bluetooth, hardcase, softcase, armband dan aksesoris handphone lainnya.

 

Baca Juga : 8 Barang Cepat Laku Ini Bikin Toko Online Kalian Laris Manis

 

4. Mainan Anak

 

Hamper lebaran kekinian selanjutnya yaitu mainan anak. Bukan untuk orang dewasa saja, momen lebaran juga berlaku untuk anak-anak, lebih baik memberikan sesuat yang berharga dan membantu tumbuh kreatif anak. Kalian bisa menjual beberapa hampers lebaran kekinian yang bertema mainan anak.

 

Kalian bisa mendekor beberapa mainan seperti mainan edukasi, alat masak, mobil-mobilan, boneka dan mainan import jenis lainnya.

 

5. Fashion Pria & Wanita

 

Hampers lebaran kekinian terakhir yang bisa kalian jadi peluang usaha yaitu fashion.

 

Bukan hanya pakaian, produk yang masuk ke dalam kategori fashion sangat luas. Seperti yang kalian ketahui sampai saat ini produk fashion sangat diminati. Baik acara lebaran maupun acara lainnya. Produk import satu ini bisa kalian jadikan sebagai peluang cuan menjanjikan.

 

Kalian bisa menata dengan tema mewah hampers lebaran kekinian dengan berbagai macam produk fashion, seperti tas, jam tangan, celana jeans, sepatu dan produk fashion import lainnya.

 

Nah, berikut itulah beberapa rekomendasi hampers lebaran kekinian yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi usaha untung menjanjikan.

 

Kalian bisa memperoleh miliaran produk import untuk keperluan hampers lebaran kekinian di Ocistok.com. Yuk pilih produk hampers terbaik untuk kamu kirimkan.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST