logo_ocistok

5 Pusat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah

Berilian Ardi
November 2, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/5 Tempat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah.png

Grosir souvenir pernikahan menjadi tempat yang di buru setiap pasangan yang akan menuju ke jenjang pernikahan. Selain mencari souvenir terlengkap, pastinya juga mencari harga yang terjangkau atau termurah.

 

Baik konsep pernikahan yang mewah maupun konsep yang sederhana, souvenir pernikahan tentu menjadi barang yang tidak pernah terlewatkan. Hal ini karena sebagai tanda terima kasih kepada para tamu undangan yang telah datang.

 

Sebenarnya untuk menemukan grosir souvenir pernikahan itu gampang-gampang susah. Terkadang, harganya sudah masuk tetapi produknya yang sudah ramai di pasaran. Sebaliknya, sudah mendapatkan souvenir yang anti mainstream namun harganya di luar dari budget.

 

Well, supaya semuanya pas dan sesuai dengan keinginan kalian, beberapa pilihannya ialah mendapatkan beragam souvenir pernikahan import dari supplier tangan pertama dan mengunjungi langsung grosir souvenir pernikahan.

 

Berikut ini Ocistok.com akan memeberikan beberapa referensi grosir souvenir pernikahan terlengkap dan termurah. Simak artikelnya sampai selesai.

 

 

1. Pasar Asemka

 

grosir souvenir pernikahan

 

Grosir souvenir pernikahan yang pertama adalah Pasar Asemka. Sudah tak asing lagi khususnya warga Jakarta. Para pasangan yang akan menikah, tentu bisa juga mengunjungi langsung pasar satu ini untuk mendapatkan beragam macam souvenir yang banyak disediakan seperti perlengkapan makan, tempat tisu, gelas dan lain sebagainya.

 

2. Thamrin City

 

grosir souvenir pernikahan

 

Pasti sudah tahu pusat belanja satu ini. Berlokasi yang tak jauh dari tanah abang, Jakarta Pusat. Kalian bisa mengunjungi beberapa lantai untuk mendapatkan langsung grosir souvenir pernikahan, seperti lantai 3 (tiga).

 

Selain Pasar Asemka, tempat satu ini juga menjadi rekomendasi tempat yang cocok. Kalian bisa mendapatkan beberapa souvenir seperti gantungan kunci, kalian bisa juga bisa membandingkan harga terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

 

3. Ocistok.com

 

grosir souvenir pernikahan

 

Selanjutnya pusat grosir souvenir pernikahan terlengkap yaitu Ocistok.com. 

 

Sebelumnya kita sudah membahas toko offline untuk mendapatkan grosir souvenir pernikahan, kalian juga bisa membeli secara online di Ocistok.com.

 

Baca Juga :  Daftar Supplier Termurah Tangan Pertama & Terbaru Untuk Usaha

 

Jutaan grosir souvenir pernikahan import akan kamu temui di website Ocistok.com, karena Ocistok.com termasuk platform belanja import China, dimana kalian bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website Ocistok.

 

Jenis souvenir pernikahan apapun dan anti mainstream yang belum banyak di jual di pasar Indonesia pasti ketemu, bahkan kalian juga bisa custom nama atau brand kalian sendiri. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

4. 1688.com

 

 

1688.com salah satu platform populer di China, sistem belanja di situs ini dirancang untuk kalian yang ingin berbelanja grosir. Cocok banget buat menemukan grosir souvenir pernikahan dengan jumlah banyak yang kalian butuhkan. Semua jenis produk yang kalian cari pasti ketemu. Situs web ini sangat terpercaya untuk kalian yang ingin membeli souvenir pernikahan import langsung dari supplier termurah.

 

5. Taobao

 

grosir souvenir pernikahan

 

Tempat terlengkap dan termurah yang lainnya adalah Taobao.com.

 

Taobao memiliki jumlah supplier souvenir pernikahan terlengkap lebih dari 1 miliar, well produk dan beragam jenis yang kalian cari pasti ketemu. Taobao.com juga menyediakan produk-produk terpoluler yang bisa di beli satuan. Namun untuk bisa berkomunikasi dengan supplier kalian harus menyiapkan translate terlebih dahulu.

 

Well, berikut itulah beberapa rekomendasi grosir souvenir pernikahan terlengkap dan termurah yang bisa kalian jadikan referensi pemberian ke para tamu undangan dan bisa juga kalian jadikan sebagai rekomendasi bisnis.

 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

Untuk mempermudah mendapatkan grosir souvenir pernikahan terlengkap dan termurah serta berkualitas yang anti mainstream, kamu bisa langsung kunjungi website Ocistok.com

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar.

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

 

Itulah 5 Tempat Grosir Souvenir Pernikahan Terlengkap dan Termurah yang bisa kalian jadikan referensi, bisa kalian jadikan sebagai rumah untuk mendapatkan produk terbaik buat bisnis maupun usaha ya!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST