logo_ocistok

5 Website Supplier Tangan Pertama Untuk Kebutuhan Usaha

Berilian Ardi
May 2, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/5 Website Supplier Tangan Pertama Untuk Kebutuhan Usaha.png

Website Supplier Tangan Pertama

 

Tidak perlu dijabarkan bahwa membeli barang dari negara lain, seperti China, memiliki harga yang bersahabat. Apalagi negara China sudah lama dikenal dengan rumah barang-barang berkualitas dengan harga murah yang bisa kalian jadikan sebagai sumber untuk mendapatkan supplier tangan pertama.

 

Berkembangnya teknologi internet, saat ini kalian bisa memanfaatkan layanan belanja online tanpa perlu pergi ke luar negeri. Cukup melalui website supplier tangan pertama dan memperoleh barang yang kalian inginkan.

 

Ada beberapa rekomendasi website belanja import online terpercaya dan langsung dari sumbernya. Yuk, simak artikel berikut ini yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis:

 

1. 1688.com

 

1688.com menjadi website supplier tangan pertama yang cocok untuk dijadikan referensi para pelaku usaha. Hal ini karena 1688.com adalah situs website yang dapat dikatakan sebagai website yang mirip dengan marketplace Indonesia. Perbedaannya adalah website satu ini masih menggunakan bahasa Mandarin, jadi kalian harus menyiapkan translate (Google Translate).

 

Cocok untuk kalian yang ingin membeli barang import untuk usaha secara grosir, karena semakin banyak barang import yang kalian beli harga yang ditawarkan 1688.com semakin murah.

 

2. Ocistok.com

 

Website supplier tangan pertama selanjutnya adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM

 

Website Ocistok.com sudah terintegrasi dengan seluruh supplier tangan pertama di China, seperti Alibaba, 1688 dan Taobao. Jadi, kalian tidak perlu bingung mengakses website marketplace China dengan Google Translate, cukup melalui website Ocistok.com. Karena website Ocistok.com sudah full di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 

Baca Juga : Cari Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha di 7 Tempat Ini!

 

Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan untuk kebutuhan usaha! Yuk, langsung hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

3. Alibaba.com

 

Alibaba.com marketplace raksasa di dunia. Lebih dari 100 negara mendapatkan barang import situs website satu ini. Website supplier tangan pertama yang berbasis B2B (Business to Business), semua barang untuk kebutuhan usaha yang kalian cari pasti ketemu. Marketplace terpercaya satu ini juga aman dan terpercaya, namun kalian juga harus memilih supplier yang telah diverifikasi oleh Alibaba.

 

4. Taobao.com

 

Website supplier tangan pertama selanjutnya adalah Taobao.com. Taobao.com masih bagian dari Alibaba Group, sama halnya dengan 1688.com. Mirip dengan 1688.com, Taobao.com juga masih menggunakan bahasa Mandarin untuk setiap prosesnya, kalian bisa menjadikan website satu ini sebagai tempat untuk mendapatkan barang import berkualitas, lengkap dan terjangkau.

 

5. AliExpress.com

 

Website yang terakhir adalah AliExpress. AliExpress juga tidak jauh berbeda dengan Taobao dan 1688, masih dalam naungan Alibaba Group. AliExpress.com menjadi salah satu website yang berskala internasional. Situs ini mendorong pemilik usaha kecil di China untuk menjual produk import mereka kepada seluruh pelanggan di seluruh dunia.

 

Barang import apa saja yang kalian butuhkan pasti akan ketemu dan AliExpress memiliki garansi jika pesanan kalian tidak sesuai dengan deskripsi di halaman produk.

 

Nah, berikut itulah 5 Website Supplier Tangan Pertama Untuk Kebutuhan Usaha. Untuk lebih mudah mengakses semua supplier dalam satu website, kalian bisa langsung mengunjungi website Ocistok.com. Semua barang untuk kebutuhan usaha yang kalian inginkan pasti ketemu!

 

https://ocistok.com/register

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST