logo_ocistok

6 Aksesoris Sepeda Lipat Terfavorit dan Bikin Nyaman, Langsung Dari Supplier!

Berilian Ardi
October 29, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/6 Aksesoris Sepeda Lipat Terfavorit dan Bikin Nyaman, Langsung Dari Supplier!.png

Bukan hanya sekedar hobi saja, tren bersepeda saat ini sudah bisa di katakan sangat berkembang dan perlengkapan sepeda sudah mulai mudah di dapat, baik produk lokal maupun Import.

 

Semakin populer dan banyak diminati, tren bersepeda saat ini juga bisa di gunakan sebagai alat transportasi sehari-hari, gowes, olahraga, hobi dan lain sebagainya. Ada juga slogan "gaya hidup sehat" dengan bersepeda beserta komunitasnya.

 

Tingginya minat masyarakat Indonesia mengenai tren bersepeda, contohnya sepeda lipat dengan beragam bentuk dan model membuat para pelaku usaha maupun bisnis melirik potensi jualan aksesoris sepeda lipat yang tegolong tinggi.

 

Nah, untuk kalian yang mau usaha di tahun 2023, kategori menjual produk aksesoris sepeda lipat dan perlengkapan sepeda lainnya sangat cocok. Kira kira produk Import seperti apa sih yang terfavorit dan terbaru untuk di jual? Yuk simak artikel berikut ini!

 

 

1. Holder Smartphone Sepeda

 

aksesoris sepeda lipat

 

Aksesoris sepeda lipat yang pertama adalah holder.

 

Jika berbicara tentang fungsi, aksesoris ini sangat di perlukan lho! Cocok banget untuk mempermudah para pengendara sepeda sebagai petunjuk jalan atau mungkin melihat seberapa jauh jarak yang sudah di tempuh. Peluang bisnis atau usaha holder terbilang masih cuan di pasar Indonesia, baik online maupun offline.

 

2. Rack Pannier

 

aksesoris sepeda lipat

 

Aksesoris sepeda lipat selanjutnya adalah rack pannier.

 

Produk yang tergolong unik dan kamu bisa menjual dengan menargetkan para penghobi sepeda yang suka membawa barang cukup banyak atau mungkin yang hobi berpergian "gowes" jarak jauh. Biasanya aksesoris satu ini bisa menampung kurang lebih 20 kg. Kamu bisa menjual produk yang memiliki daya topang lebih besar dan stabil saat membawa barang bawaan.

 

3. Helm Sepeda

 

aksesoris sepeda lipat

 

Nggak cuma motor ya, helm sepeda juga termasuk aksesoris sepeda lipat yang favorit untuk semua pengendara.

 

Keselamatan bersepeda termasuk prioritas utama berkendara. Maka dari itu, perlengkapan sepeda ini masih stabil di pasar Indonesia untuk kalian jual karena memang dibutuhkan. Pemerintah juga menganjurkan untuk mengenakan helm jika bertujuan untuk olahraga maupun umum, hal ini untuk mencegar terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

4. Gembok sepeda

 

aksesoris sepeda lipat

 

Masih bereglut dengan keamanan selain helm. Aksesoris sepeda lipat selanjutnya adalah gembok sepeda.

 

Kali ini untuk sepeda, terkadang masyarakat kurang memntingkan keamanan. Padahal mencegah lebih baik dilakukan sebelum terjadi kehilangan, kalian bisa menjual beberapa produk gembok beragam seperti gembok rantai, kabel maupun gembok khusus sepeda yang berbahan baja.

 

 

5. Lampu LED Sepeda

 

aksesoris sepeda lipat

 

Aksesoris sepeda lipat satu ini termasuk perlengkapan sepeda khusus yang suka gowes malam hari. Fungsi yang sangat penting dan membantu untuk memberikan tanda/penerangan ke pengendara motor atau sepeda lainnya.

 

Baca Juga : Alibaba Indonesia, Platform Belanja Import Favorit di Indonesia

 

Kalian bisa menjual lampu LED sepeda dan lampu lainnya untuk bagian belakang demi keamanan bersepeda. Beberapa contoh tipe lampunya ada yang lampu LED sepeda biasa dan sudah ada yang mempunyai sen kanan kiri layaknya sepeda motor.

 

6. Holder Bottle

 

aksesoris sepeda lipat

 

Yang terakhir adalah holder bottle. Aksesoris sepeda lipat terakhir sangat membantu mempermudah bersepeda, artinya kalian tinggal mengisi tumbler berisi air putih atau vitamin saat bersepeda. Tempat dudukan untuk minum yang mudah diletakan di rangka/frame dan membuat kamu lebih nyaman dan aman bukan.

 

Nah, berikut itulah 6 aksesoris sepeda lipat terfavorit dan bikin nyaman cocok banget jika kamu mau jadikan sebagai peluang usaha maupun pemakaian sendiri.

 

Dimana mendapatkan produknya ? Kamu bisa mendapatkan miliaran produk aksesoris sepeda dan perlengkapan sepeda lainnya langsung dari supplier tangan pertama berikut ini:

 

Ocistok.com

 

aksesoris sepeda lipat

 

Supplier aksesoris sepeda lipat terpercaya adalah Ocistok.com.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

 

 

Untuk pertanyaan seputar bisnis impor, kategori produk aksesoris sepeda lipat tren serta termurah, bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di : 📞0812-1000-1808

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST