logo_ocistok

Rekomendasi Barang Yang Cepat Laku Dijual Online Terbaru

Berilian Ardi
May 20, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Barang Yang Cepat Laku Dijual Online Terbaru.png

Mau mulai berjualan online, tapi bingung mau jualan online apa ? Sejak pandemi tahun 2020 lalu, Bisnis online mengalami peningkatan drastis di banding tahun sebelumnya, karna semua orang melakukan transaksi jual beli yang di lakukan dari rumah.

 

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, memulai bisnis online mungkin bisa menjadi bisnis yang sangat tepat. Kenapa demikian? Karena kalian tidak perlu membuang banyak waktu tanpa harus beranjak keluar rumah dan membayar sewa ruko/tempat untuk memulai dan menjual barang online kalian. Dengan menjual barang melalui online, kalian akan lebih mudah mengelola bisnis online dimana saja dan kapan saja.

 

Tidak hanya itu saja, kebanyakan para pebisnis online mendapatkan produk yang mereka jual di Indonesia yaitu dengan cara membeli secara grosir produk Import, seperti salah satunya mendapatkan supplier Import tangan pertama di China. Mengapa Import barang China? karena harga modal yang terjangkau dan barang yang di peroleh sangat berkualitas,unik dan masih banyak peminatnya dipasar Indonesia.

 

Dengan menjalankan bisnis online kalian bisa menjangkau pasar yang sangat luas, bahkan kalian bisa menjual produk yang kalian jual ke seluruh wilayah Indonesia. Namun, untuk memulai bisnis online kalian juga harus menyiapkan beberapa hal seperti mencari supplier terpercaya, mempersiapkan modal awal, dan salah satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah mencari atau menentukan barang apa yang ingin kalian jual.

 

 

Nah, menentukan barang yang ingin dijual sebenarnya gampang-gampang susah, maka dari itu diperlukan survey pasar untuk menentukan barang apa yang sedang tren dan cepat laku di pasaran. Berikut ini beberapa rekomendasi barang yang cepat laku dijual online yang bisa kalian jadikan sebagai referensi. Baca artikelnya sampai selesai ya;

 

Baca Juga : Cara Import Barang Dari Alibaba Terupdate

 

1. Perlengkapan Ibu dan Anak

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online yang pertama yaitu perlengkapan Ibu dan Anak.

 

Perlengkapan Ibu dan Anak memiliki banyak kategori produk seperti perlengkapan mandi anak, perlengkapan bayi, perawatan bayi, mainan anak, fashion anak dan masih banyak lagi lainnya. Berdasarkan hasil survei pada pencarian di Google, hampir seluruh masyarakat Indonesia sampai saat ini mencari produk perlengkapan Ibu dan Anak yaitu dalam kategori perlengkapan bayi.

 

Tak heran karena angka kelahiran bayi setiap tahunnya semakin meningkat, dari banyaknya kata kunci atau pencarian di Google, kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka bisnis online. Produk perlengkapan Ibu dan Anak ini khususnya kategori perlengkapan bayi bisa menjadi salah satu produk yang akan laris manis di pasar online. Beberapa contoh perlengkapan bayi yang sering dicari seperti mainan bayi, pakaian bayi, alat kesehatan bayi, tempat makan bayi dan lain sebagainya.

 

2. Gadget dan Elektronik

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online kedua yaitu gadget dan elektronik.

 

Seperti yang kalian ketahui, semakin hari semakin berkembangnya teknologi. Gadget dan barang elektronik dapat dikatakan sebagai barang yang sudah menjadi kebutuhan dalam melakukan seluruh kegiatan sehari-hari. Lembaga riset mencatat bahwa penjualan atau transaksi online untuk produk gadget dan barang elektronik meningkat setiap bulannya karena keuntungan yang diperoleh masih dibilang cukup tinggi.

 

Baca Juga : Kelola Banyak Akun Marketplace Dalam Satu Platform

 

Tak heran para pelaku bisnis online mulai berlomba-lomba dalam menjual produk gadget dan elektronik karena cuan yang sangat menjanjikan. Salah satu produk yang sering dibeli seperti Smartphone, DSLR, Action Cam dan lain sebagainya.

 

3. Alat Kecantikan

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya adalah alat kecantikan.

 

Produk satu ini menjadi salah satu produk yang paling laku dijual di pasar online. Banyaknya produk kecantikan yang menawarkan beragam efek sepeti mencegah timbulnya panu, mencegah penuaan, menghilangkan jerawat, mencerahkan wajah dan lain sebagainnya.

 

Namun, perlu kalian ingat dan perhatikan untuk menjual beberapa produk kecantikan pastikan produk yang akan kalian jual sudah sesuai dengan peraturan yang tertera di Indonesia dan sudah aman serta mendapatkan izin resmi dari BPOM, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus benar-benar sudah mengenal produk kecantikan yang akan kalian jual.

 

Untuk menambahkan kepercayaan para calon pembeli, kalian dapat mengedukasi manfaat produk online yang kalian jual.

 

 

4. Perabot Rumah Tangga

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online selanjutnya yaitu perabot rumah tangga.

 

Permintaan pasar untuk produk perabot rumah tangga setiap tahunnya semakin meningkat bahkan di masa pandemi seperti saat ini. Perabot rumah tangga menjadi produk yang banyak dicari karena fungsi yang sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari, tak heran para pelaku bisnis online menjadikan perabot rumah tangga sebagai barang yang cepat laku dijual online.

 

Banyak sekali berbagai macam perabot rumah tangga yang bisa kalian jual secara online dan mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi seperti beanbag, mesin cuci portable, penanak nasi dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Pusat Grosir Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

 

5. Fashion

 

barang yang cepat laku dijual online

 

Barang yang cepat laku dijual online terakhir yaitu fashion.

 

Menurut beberapa media bahwa industri tekstil seperti fashion/pakaian menjadi salah satu produk terlarik di pasar online Indonesia. Seiring berkembangnya zaman produk fashion seperti pakaian pria, pakaian anak, pakaian wanita, pakaian bayi dan lainnya saat ini sudah banyak model yang semakin unik dan elegan jika dikenakan.

 

Tidak sedikit para pelaku bisnis Import yang menjadikan fashion sebagai peluang usaha online mereka, kalian bisa menjadikan fashion sebagai peluang bisnis online seperti contohnya; dress, baju olah raga, daster, baju tidur anak, piyama, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Nah, itulah beberapa barang yang cepat laku dijual online yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis online, apabila kalian masih bingung untuk mendapatkan semua produknya, kalian bisa mendapatkan semua produk diatas dengan mudah dan langsung dari supplier China hanya dengan 1 (satu) website di Ocistok.com.

 

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST