logo_ocistok

Cara Belanja di 1688 Untuk Para Pemula Bisnis, Sangat Mudah!

Berilian Ardi
October 31, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Begini Cara Belanja di 1688 Terbaru dan Termudah Untuk Para Pebisnis.png

Para pebisnis tentu saja mengharapkan keuntungan yang tinggi dari penjualan produknya. Hal ini sebenarnya gampang-gampang susah untuk dicapai, salah satu kuncinya adalah mendapatkan produk dengan nilai atau harga yang lebih rendah. Jika kalian ingin mendapatkan semua produk dalam bisnis yang cuan, kalian bisa langsung membelinya melalui platorm import China yaitu 1688.com. Situs ini masih sangat relatif untuk bisnis dan produk yang berkualitas!

 

Apa Itu 1688?

 

Seperti marketplace lokal yang ada di Indonesia, 1688.com adalah platform Tiongkok yang memiliki sistem untuk para pebisnis, karena semakin banyak kalian membeli produk di platform ini, harga yang kalian dapatkan semakin murah, bisa dikatakan sebagai pusat belanja grosiran berbasis online. Terlebih harga yang mereka tawarkan sangat bersahabat dengan kualitas yang siap bersaing dan langsung dari supplier import tangan pertama tanpa perantara. Cocok sebagai rumah untuk mendapatkan milian produk untuk usaha atau bisnis.

 

 

Apakah 1688 Aman?

 

Jawabannya, tentu saja. Karena kalian bisa menemukan miliaran produk dan langsung terhubung ke 1688 bukan langsung ke pihak seller. Jadi transaksi atau pembelian tergolong aman.

 

Cara Belanja di 1688

 

1. Untuk langkah pertama agar mempermudah kalian, kalian bisa membuat akun 1688 melalui Website terlebih dahulu. Kemudian, kalian ketik www.1688.com

 

cara belanja di 1688

 

Kemudian kalian siapkan penerjemah Bahasa Indonesia (translate).

 

cara belanja di 1688

 

2. Jika sudah, kalian bisa pilih dan klik "pendaftaran gratis". Terlampir gambar

 

cara belanja di 1688

 

Nah, kalian akan di alihkan ke halaman pendaftaran, jika kalian di sini masih berbahasa Mandarin, kalian bisa langsung merubah ke Bahasa Indonesia agar lebih mudah, seperti pada gambar

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

 

cara belanja di 1688

 

3. Kemudian kalian pilih kotak warna orange untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

cara belanja di 1688

 

Kemudian kalian akan masuk pada halaman pendaftaran akun, seperti berikut ini

 

Baca Juga : Cara Belanja di Alibaba Terbaru dan Mudah, Begini Caranya!

 

cara belanja di 1688

 

Jika kalian sudah melakukan penerjemah ke Bahasa Indonesia, namun kolom pendaftaran tidak berubah. Kalian tidak perlu khawatir, berikut akan Ocistok bantu untuk lakukan penerjemah :

 

 

员名:

(Nama Kalian, Tidak Menggunakan Spasi)

 

录密码:

(Kata Sandi)

 

码确认:

(Konfirmasi Kata Sandi)

 

手机号:

(Nomor Handphone)

 

验证码:

(Kode Verifikasi)

 

Kemudian "Centang" dan pilih kotak warna orange untuk melanjutkan tahap selanjutnya, yaitu verifikasi kode Nomor Handphone kalian.

 

4. Jika sudah, pendaftaran kalian telah berhasil. Kemudian, kalian pilih "silahkan masuk" dan masukan akun serta password yang telah terdaftar.

 

cara belanja di 1688

 

 

cara belanja di 1688

 

Nah, berikut adalah cara belanja di 1688

 

Jika kalian mendapatkan kesulitan saat mendaftar atau bingung, platform import terpercaya lainnya yang lebih mudah di akses adalah OCISTOK.COM.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana kalian bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Website Ocistok.com juga sudah langsung berbahasa Indonesia, kalian akan lebih mudah menemukan produk untuk usaha maupun bisnis dan pendaftaran yang mudah, cepat dan GRATIS!

 

 

Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) sebelum melakukan pembayaran

Jaminan Garansi

FREE Ongkir Jabodetabek, FREE member & seminar

BONUS++ Video e-learning cara berjualan untuk pemula

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST