logo_ocistok

Cara Membeli Barang Import Murah Dari Supplier Terpercaya

Berilian Ardi
September 23, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Membeli Barang Import Murah Dari Supplier Terpercaya.png

Mungkin sesekali kalian pernah memikirkan, bagaimana cara membeli barang Import murah  di China untuk di jual lagi? Seperti yang kalian ketahui saat ini barang Import China sedang naik daun dan tren di pasar Indonesia baik offline maupun online, terutama bagi kalian yang saat ini ingin memulai peluang bisnis dengan memanfaatkan barang Import China yang terbilang unik dan murah serta bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar.

 

 

Buat kalian yang mungkin baru mulai ke dalam bisnis Import, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan barang Import murah dari supplier terpercaya yaitu membeli barang Import secara grosir, biasanya supplier terpercaya sudah memberikan harga grosir untuk barang yang mereka jual. Kalian tinggal memilih barang apa yang ingin kalian jual lagi di Indonesia.

 

Beberapa pebisnis Import di Indonesia beranggapan "Banyak kompetitor baru yang muncul belakangan ini untuk mencari cara membeli barang Import murah" untuk dijual kembali di Indonesia. Dari hal ini menyatakan bahwa bisnis barang Import di Indonesia masih sangat menjanjikan.

 

Jika kalian masih bingung cara membeli barang Import murah, berikut ini beberapa cara membeli barang Import murah yang bisa kalian terapkan untuk memulai bisnis;

 

 

Baca Juga : Rekomendasi Supplier Jam Tangan Import Tangan Pertama

 

1. Melalui Situs Marketplace

 

Cara membeli barang Import murah yang pertama yaitu melalui situs Marketplace di China.

 

 

Tidak hanya murah, membeli barang Import melalui situs Marketplace di China sangat menguntungkan karena hampir seluruh barang yang dijual langsung dari supplier Import tangan pertama. Namun, jangan cepat tergiur dengan harga barang yang murah, kalian harus pintar sebelum melakukan pembelian di Marketplace China yaitu dengan perhatikan rating dan testimoni pelanggan mengenai toko yang ada disitus tersebut.

 

Beberapa Marketplace di China yang sudah terbukti handal dan terpercaya seperti;

 

a. 1688.com

 

Salah satu anak dari perusahaan Alibaba group, kalian dapat membeli barang Import China di situs ini dengan harga grosir. Harga yang ditawarkan cukup murah dengan kualitas barang yang tidak main-main, sistem pembelian di situs ini semakin banyak kalian membeli barang Import maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah.

 

b. Alibaba.com

 

Merupakan sistus Marketplace terbesar dan terpercaya, barang yang ditawarkan di situs ini juga murah-murah mulai dari perlengkapan dapur, alat kesehatan, fashion dan lain sebagainya barang apa saja yang kalian cari disini sudah pasti ketemu.

Kalian juga bisa membuat logo atau cusom barang sesuai dengan design kalian, bahkan membuat merk yang kalian inginkan juga bisa di situs ini.

 

c. Aliexpress

 

Sama dengan 1688.com, Aliexpress juga anak dari perusahaan Alibaba. Sedikit berbeda, jika kalian membeli barang Import di situs ini kalian bisa membeli barang Import secara satuan, jika kalin ingin membeli barang Import secara satuan maka Aliexpress adalah pilihan yang tepat.

 

d. Taobao

 

Situs Marketplace yang satu ini juga bisa kalian jadikan referensi untuk membeli barang Import murah, barang apapun yang kalian cari di situs ini juga pasti ketemu, harga yang ditawarkan juga relatif murah tentunya juga langsung dari supplier terpercaya.

 

2. Mengunjungi Pabrik Dan Pameran Import

 

Cara membeli barang Import murah yang kedua yaitu mengunjungi pabrik China dan pameran Import.

 

Hal ini menjadi salah satu pilihan yang tepat dalam berbisnis Import, karena dengan mengunjungi pabrik langsung dan mengunjungi pameran Import di China kalian akan berhadapan langsung tanpa melewati perantara. Kalian akan berbicara mengenai bisnis dan bertemu langsung tentunya dengan supplier.

 

Kalian dapat menawarkan beberapa harga yang pas untuk proses Import dan mencari hal baru lainnya di pasar China tersebut, kalian dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar dan harga yang lebih bersahabat serta menjaga hubungan baik dengan para supplier / pemasok di sana.

 

 

Tidak hanya mengunjungi pabrik, jika terapat event atau pameran di China saat kalian berkunjung kesana, kalian akan lebih banyak mendapatkan kesempatan dua kali lipat untuk bertemu dengan para pelaku bisnis yang berpengalaman. Kalian dapat saling bertukar Informasi mengenai bisnis Import dalam satu area. Akan tetapi, pada pameran atau event tersebut biasanya, hanya bisa membayangkan barang Import yang supplier terpercaya tawarkan serta untuk pembelian akan dilakukan ke dalam proses selanjutnya.

 

Baca Juga : 5 Grosir Perlengkapan Rumah Tangga Terbaik Untuk Usaha, Cek Suppliernya Disini!

 

Namun, beberapa hal juga harus kalian dipikirkan dan kalian siapkan seperti;

 

a. Biaya mengunjungi pabrik dan pameran Import membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

b. Kalian harus belajar terlebih dahulu mengenai etika di China seperti memakai kedua tangan ketika ingin memberi maupun menerima sesuatu.

c. Siapkan kartu nama kalian dalam bahasa Inggris dan bahasa China.

 

Baca Juga : 4 Supplier Grosir Mainan Anak Untuk Usaha - Import

 

d. Atur waktu untuk mengunjungi beberapa pabrik atau supplier dalam membahas harga, kesepakatan, pengiriman dan sebagainya.

 

 

3. Ocistok.com

 

Cara membeli barang Import murah yang terakhir yaitu Ocistok.com

 

 

Kalian tidak perlu pusing untuk mencari supplier terpercaya, menterjemahkan bahasa China-Indonesia, pengurusan dokumen Import, mencari produk dan lain sebagainya.

 

Karena Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import yang kalian cari pasti ketemu, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Nah, berikut itulah Cara Membeli Barang Import Murah Dari Supplier Terpercaya yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis Import.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST