logo_ocistok

Cara Mendapatkan Barang Murah Untuk Dijual Kembali – Import

Berilian Ardi
March 11, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Cara Mendapatkan Barang Murah Untuk Dijual Kembali – Import.png

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali menjadi strategi paling utama bagi para pelaku bisnis ataupun para pelaku usaha di Indonesia. Hal ini tentunya untuk meraup keuntungan, memang benar mendapatkan keuntungan adalah hak bagi para pelaku bisnis namun juga tidak harus berlebihan.

 

Dari pertengahan tahun 2021 sampai saat ini, banyak orang yang ingin memulai bisnis mereka dan mencari cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali. Namun, beberapa orang masih belum mendapatkan informasi untuk mendapatkan barang murah, padahal kebanyakan para pelaku bisnis di Indonesia mendapatkan barang murah untuk dijual kembali yaitu dari barang Import China.

 

Tidak hanya harganya yang murah, kualitas barang import juga sangat bersaing di pasar online maupun offline di Indonesia. Sebelum mencari cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali, penting untuk diingat bahwa kalian harus visit pasar tentang semua barang yang viral yang banyak diminati saat ini, karena kalian akan mudah untuk menjual kembali dan mendapatkan keuntungan.

 

Berikut ini Ocistok.com akan memberikan informasi mengenai Cara Mendapatkan Barang Murah Untuk Dijual Kembali - Import yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis;

 

 

1. Melalui Supplier / Distributor Terpercaya

 

cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali

 

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali yang pertama yaitu melalui supplier atau distributor terpercaya. Mencari supplier ataupun distributor terpercaya dan tentunya tangan pertama sebenarnya gampang-gampang sulit. Namun, hal ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan barang import murah yang bisa kalian jual kembali dan mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi.

 

Baca Juga : Cara Belanja di AliExpress Terbaru Untuk Pemula

 

Tidak hanya murah, kualitasnya pun tidak main-main. Kalian bisa mencari supplier langsung dari marketplace China seperti 1688.com dan Taobao. Jika kalian masih terkendala bahasa Mandarin pada website mereka, kalian bisa langsung menghubungi website Ocistok.com untuk di bantu mendapatkan barang termurah untuk usaha.

 

2. Membeli Barang Secara Grosir

 

cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali

 

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali kedua yaitu membeli barang secara grosir. Cara ini tentu saja membeli barang dalam jumlah banyak. Pada umumnya jika kalian membeli dalam jumlah banyak, kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan jika membeli dalam jumlah satuan ataupun sedikit. Beberapa supplier import tangan pertama biasanya memberikan mekanisme tersebut dalam proses import.

 

Cara ini memang sedikit lebih banyak mengeluarkan modal, namun kalian bisa meraup keuntungan yang tinggi seperti para kompetitor yang sudah menjalankan bisnis mereka.

 

 

3. Mengunjungi Pabrik Dan Pameran Import

 

cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali

 

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali selanjutnya yaitu kalian bisa mengunjungi pabrik serta pameran import.

 

Ini adalah cara yang baik untuk memulai bisnis import karena dengan mengunjungi pabrik langsung dan mengunjungi pameran import di China kalian akan berhadapan langsung dengan para supplier tanpa melewati perantara. Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali satu ini memang sedikit membutuhkan waktu dan biaya cukup tinggi, namun akan sepadan dengan keuntungan yang akan kalian dapatkan nantinya.

 

Kalian dapat menawarkan beberapa harga yang pas untuk barang yang kalian mau dan mencari hal baru lainnya, kalian dapat memperoleh keuntungan yang cukup besar dan harga yang lebih bersahabat serta menjaga hubungan baik dengan para supplier.

 

Tidak hanya mengunjungi pabrik, jika terapat event atau pameran di China saat kalian berkunjung kesana, kalian akan lebih banyak mendapatkan kesempatan dua kali lipat untuk bertemu dengan para pelaku bisnis yang berpengalaman. Kalian dapat saling bertukar Informasi mengenai bisnis import dalam satu area.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Principal, Distributor, Supplier, Agen, Retail, Reseller, Dropshipper dan Konsumen

 

4. Ocistok.com

 

Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali terakhir yaitu di Ocistok.com.

 

cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali melalui Ocistok.com menjadi pilihan yang sangat tepat.

 

Ocistok.com telah membantu ribuan pebisnis di Indonesia mendatangkan produk berkualitas dengan harga termurah untuk dijual kembali serta harga yang sangat kompetitif bagi para pelaku bisnis.

 

Setiap pebisnis harus tumbuh lebih besar dan cepat dari sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Apakah kalian pernah melakukan proses Import tapi ribet ikut seminar dan bayarnya mahal? Ocistok.com solusinya!

 

 

a. Kemudahan Berbelanja

Kalian akan sangat mudah berbelanja di Ocistok.com semudah berbelanja di Marketplace (Tinggal Cari & Pilih Barang di Website Ocistok.com).

 

b. Harga All IN Sekali Bayar

Tim Sales Ocistok.com akan menghitungkan harga Harga ALL IN Sekali Bayar (Harga Dihitungkan Sampai Alamat Tujuan Tanpa Takut Ada Biaya Tambahan).

 

c. Raih Keuntungan Penjualan Hingga 400%

Untung penjualan kalian sedikit? di Ocistok.com dijamin termurah dan raih keuntungan penjualan hingga 400%

 

d. Refund Guarantee 100%

Tenang saja, barang import pesanan kalian akan aman, karena sistem refund guarantee di Ocistok.com 100%. Tanpa takut barang kalian akan hilang dan rusak.

 

Nah, berikut itulah beberapa Cara mendapatkan barang murah untuk dijual kembali yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST