logo_ocistok

Cari Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha di 7 Tempat Ini!

Berilian Ardi
August 16, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/ssssaaa.png

Grosir Perabotan Rumah Tangga Dari Plastik - Peralatan rumah tangga atau perabot rumah tangga adalah salah satu barang yang cukup banyak memakan anggaran belanja bulanan, karena menjadi barang yang dibutuhkan. Terdapat juga berbagai macam pilihan seperti model, bahan, fungsi dan warna yang beragam.

 

Pada umumnya masyarakat Indonesia berfikiran harga perabot dari plastik lebih murah, namun bukan berarti kualitasnya jelek dan tidak layak pakai. Peralatan rumah tangga dari plastik bahkan lebih awet karena tidak akan mengalami karat ketika disimpat di tempat yang lembab. Selain itu tidak akan pecah atau rusak jika terjatuh saat menggunakannya dan lebih mudah untuk dibawa pergi keluar rumah.

 

Maka dari itu, para pelaku bisnis online ataupun offline mulai mencari pusat grosir perabotan rumah tangga dari plastik untuk kepentingan usaha atau bisnis mereka. Yuk, simak penjelasannya di artikel berikut ini;

 

 

1. 1688.com

 

Pusat grosir perabotan rumah tangga dari plastik yang pertama adalah 1688.com.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

1688.com telah menjadi pusat produk impor serba ada dan kalian akan mudah menemukan miliaran perabot rumah tangga dari plastik di situs ini. Situs ini dapat di bilang sebagai pusat grosir online terbaik yang cocok untuk para pelaku bisnis dan usaha mencari produk impor langsung dari supplier tangan pertama untuk dijual kembali.

 

Sistem belanja yang mereka tawarkan semakin banyak kalian membeli ggrosir perabotan rumah tangga dari plastik maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Cocok jika kalian ingin membeli secara grosir di situs ini.

 

2. Taobao.com

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Grosir perabotan rumah tangga dari plastik akan kalian temukan juga disitus ini. Sama seperti 1688.com, Taobao.com juga memiliki semua produk import perabot rumah tangga langsung dari supplier tangan pertama. Taobao.com adalah bagian dari Alibaba Group, sebelum melakukan pembelian produk disini, kalian bisa berkumunikasi langsung dengan para seller terkait model dan produk yang kalian beli.

 

Taobao.com juga menawarkan berbagai barang impor perabot rumah tangga dari plastik yang dapat kalian beli dalam jumlah satuan atau grosir.

 

Baca Juga : 5 Cara Menang di Pencarian, Strategi Sukses SEO di 2023!

 

3. Ocistok.com

 

Berbeda dengan platform import China, website Ocistok.com sudah menggunakan bahasa Indonesia.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier produk import di China. Grosir perabotan rumah tangga dari plastik jenis apapun yang kalian cari pasti ketemu.

 

Beberapa layanan yang perlu kalian ketahui di Ocistok.com, seperti;

 

✔️ Produk dapat dicari langsung di website Ocistok.com

✔️ Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

✔️ Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) untuk setiap barang yang dipesan)

✔️ Minimal pembelian adalah 1jt Rupiah

✔️ Refund guarantee 100%*

✔️ FREE Ongkir untuk pengiriman di Jabodetabek

 

Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

4. Alibaba.com

 

Menurut statistik dari beberapa situs web, Alibaba.com telah memperluas bisnis impornya di seluruh dunia dan telah berkembang hingga mencakup lebih dari 60 negara.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Hal ini dikarenakan bukan hanya pemilik bisnis yang membeli barang di website ini, tetapi juga individu seperti umkm, agen, pebisnis, produsen, pengecer, pedagang besar, dan lain-lain. Kalian juga dapat dengan mudah memilih jutaan supplier beserta produk grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Seiring perkembangan zaman, produk unik juga akan kalian temukan di situs ini dan bisa dijadikan sebagai peluang bisnis.

 

Baca Juga : Coba 5 Cara Ini Untuk Mencari Supplier Tangan Pertama Dengan Harga Terbaik

 

5. LapakChina

 

Grosir perabotan rumah tangga dari plastik selanjutnya yaitu LapakChina.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

LapakChina adalah sebuah Aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari supplier tangan pertama. perabot atau peralatan rumah tangga dari plastik akan mudah kalian temukan di Aplikasi ini.

 

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman. Kalian juga bisa melakukan bisnis dropship yang bertema "Dropship Internasional" dengan sistem pre order seperti di Shopee dan Tokopedia.

 

 

6. Tmall.com

 

Platform satu ini adalah anak dari pendiri Alibaba. Tmall telah menjadi situs paling populer di China, dengan berbagai macam pilihan grosir perabotan rumah tangga dari plastik langsung dari supplier tangan pertama.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Tmall telah melayani lebih dari 20 ribu pembeli atau pelaku usaha di dunia, terutama di Indonesia. Produk impor yang kalian ingin beli pasti tersedia di Tmall.com. Kalian juga dapat berkomunikasi dengan supplier/distributor mengenai produk impor yang ingin kalian beli. Tmall.com menjual produk grosir perabotan rumah tangga dari plastik berkualitas tinggi untuk dijual kembali di pasar Indonesia.

 

7. AliExpress

 

AliExpress adalah pasar global yang berbasis di Tiongkok yang didirikan oleh Alibaba Group pada tahun 2010. AliExpress menawarkan ribuan produk grosir perabotan rumah tangga dari plastik, sama halnya dengan platform diatas, semua produk yang kalian cari pasti ketemu.

 

grosir perabotan rumah tangga dari plastik

 

Kemudahan berbisnis yang disediakan Platform AliExpress adalah tidak adanya minimal jumlah transaksi dan tersedianya produk yang dijual dalam jumlah banyak. Produk yang ditawarkan seperti perabot rumah tangga, elektronik, fashion, aksesoris dan lain sebagainya.

 

Well, itulah beberapa rekomendasi Pusat Grosir Perabot Plastik Untuk Usaha yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST