logo_ocistok

Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia

Berilian Ardi
November 5, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia.png

Ciri-Ciri Jasa Forwarder Terpercaya Di Indonesia

 

Jasa forwarder, sering dikenal sebagai perusahaan atau organisasi yang mengkhususkan diri dalam pengangkutan maupun pengiriman barang. Model bisnis perusahaan adalah memfasilitasi pengiriman barang ke luar negeri. Dengan jasa forwarder, proses ekspor impor menjadi lebih mudah.

 

jasa forwarder terpercaya

 

Di zaman internet yang serba cepat saat ini, setiap bisnis harus tumbuh lebih besar dan cepat dari sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Membeli barang dari luar negeri adalah salah satu cara yang telah dilakukan untuk meningkatkan keuntungan dalam bisnis, karena barang dari luar negeri biasanya lebih murah dan berkualitas.

 

Jika kalian menggunakan jasa forwarder terpercaya, maka proses pengiriman barang akan menjadi lebih mudah. Berikut ini adalah ciri-ciri jasa forwarder terpercaya yang ada di Indonesia;

 

 

1. Jasa Forwarder Memberikan Garansi

 

Ciri jasa forwarder terpercaya pertama yaitu memberikan garansi. Jasa forwarder terpercaya di Indonesia yang harus kalian ketahui bahwa forwarder memberikan garansi untuk setiap pengiriman. Dengan tambahan garansi tersebut, kalian dapat menjamin keselamatan barang pesanan kalian.

 

jasa forwarder terpercaya

 

Garansi ini merupakan bukti bahwa pengirim terhadap barang yang kalian pesan dan juga sebagai konfirmasi bahwa pesanan kalian akan tiba tepat waktu dengan keamanan yang tinggi. Jasa forwarder yang terpercaya akan memberikan asuransi guna meningkatkan keamanan barang pesanan kalian. Untuk memastikan proses import berjalan dengan baik, pilih forwarder yang memberikan garansi.

 

2. Memiliki Kantor Dan Surat Izin Yang Jelas

 

Ciri-ciri jasa forwarder terpercaya selanjutnya yaitu memiliki kantor dan surat izin yang jelas. Salah satu contoh jasa forwarder China Indonesia terpercaya, yaitu memiliki alamat dan kantor lokal yang jelas di Indonesia. Mayoritas forwarder besar dan terpercaya memiliki kantor cabang di Jakarta.

 

jasa forwarder terpercaya

 

Jika jasa forwarder yang bersangkutan tidak memiliki izin, akibatnya barang pesanan yang kalian pesan akan tertahan. Oleh karena itu, kalian harus memilih jasa forwarder terpercaya yang memiliki izin dan kantor yang jelas untuk menghindari kedok penipuan.

 

Baca Juga : Pusat Supplier Alat Pancing Import Terlengkap dan Terpercaya

 

3. Menunjukan Seluruh Biaya

 

Ciri-ciri jasa forwarder terpercaya di Indonesia selanjutnya yaitu menunjukan transparansi biaya. Jasa forwarder terpercaya yang dimaksud disini selalu transparan dengan jumlah uang yang kalian bayarkan.

 

jasa forwarder terpercaya

 

Tentu saja, untuk yang tidak berpengalaman dalam melakukan impor barang akan merasa dibohongi terkait besaran biaya import tersebut. Jika kalian memilih jasa forwarder terpercaya maka kalian akan mengetahui berapa biaya yang kalian butuhkan.

 

Baca Juga : Distributor Mainan Anak Tangan Pertama dan Terpercaya - Import

 

Kalian dapat mengetahui biaya Bea Cukai dan barang-barang lainnya. Jika jasa forwarder tidak transparan, harga dapat dimanipulasi. Jika kalian tidak ingin ini terjadi, kalian harus mengetahui ciri-ciri jasa forwarder terpercaya.

 

Nah, itulah beberapa ciri ciri jasa forwarder terpercaya di Indonesia. Jika kalian masih bingung dan ragu, kalian bisa langsung menggunakan jasa Import Ocistok.com yang sudah terbukti handal dan tentunya sudah pasti terpercaya.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808. Mulai bisnis Import kalian sekarang!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST