logo_ocistok

Barang Import China Terlaris dan Murah Untuk Usaha

Berilian Ardi
July 3, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Barang Import China Murah Dan Terlaris.png

Bukan rahasia umum lagi apabila kalian melakukan suatu bisnis produk-produk dari China itu mampu memberikan keuntungan cuan yang cukup besar. Dengan memulai bisnis import China, kalian bisa menjangkau pasar yang luas, bahkan kalian bisa menjual produk import ke seluruh pasar offline maupun online di Indonesia.

 

Apabila kalian baru memulai ataupun sedang mengembangkan bisnis import terutama barang import China, sangat penting dalam melakukan riset barang import yang nantinya akan kalian jual lagi dan memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

 

Kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa rahasia atau daftar barang import china murah dan terlaris yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis/usaha;

 

 

Baca Juga : 5 Celana Legging Wanita Yang Bagus Untuk Usaha - Import

 

1. Perlengkapan Rumah Tangga

 

barang import china terlaris

 

Daftar barang import China yang pertama adalah perlengkapan rumah tangga.

 

Perlengkapan rumah tangga adalah produk Import China yang paling laris dicari karena fungsinya yang menunjang hampir seluruh kegiatan sehari-hari, maka dari itu tak heran banyak pebisnis yang memborong barang import China perlengkapan rumah tangga untuk dijual lagi.

 

Tak hanya itu, permintaan produk perlengkapan rumah tangga juga semakin hari semakin meningkat, bahkan di masa pandemi ini penjualan barang import perlengkapan rumah tangga di berbagai platform marketplace Indonesia meningkat hingga 3 kali lipat lho. Hal ini membuktikan bahwa barang import China sangatlah menjanjikan.

 

Beberapa perlengkapan rumah tangga import terlaris seperti; perabot beanbag, rek multifungsi, meja lipat dan lain sebagainya.

 

2. Perlengkapan Ibu dan Anak

 

barang import china terlaris

 

Daftar barang Import China selanjutnya yaitu perlengkapan Ibu dan Anak.

 

Meski salah satu produk ini cukup bersaing dari negeri lain seperti Korea dan Jepang, perlengkapan Ibu dan Anak dari China banyak diborong dan digemari, karena memiliki kualitas yang baik dalam pemilihan bahan produksinya dan memiliki harga yang murah jika dibandingkan dengan negara lain.

 

Beberapa perlengkapan Ibu dan Anak yang sering di borong seperti; baju bayi, celana tidur bayi, mainan anak dan sebagainya.

 

 

3. Perlengkapan Dapur

 

barang import china terlaris

 

Daftar selanjutnya perlengkapan dapur, barang Import China yang satu ini menjadi barang rumah tangga yang cukup wajib dimiliki. Tak heran banyak sekali pelaku bisnis yang menjual produk perlengkapan dapur dapat bertahan dalam persaingan pasar dalam waktu lama.

 

Dari beberapa hal tersebut kalian dapat menyimpulkan bahwa barang import China satu ini dapat dijadikan sebagai bisnis yang menjanjikan. Seiring berjalannya waktu para pelaku bisnis terus bermunculan dan memulai bisnisnya di barang Import ini.

 

4. Aksesoris Hp

 

barang import china terlaris

 

Daftar barang import China murah dan terlaris selanjutnya aksesoris Hp.

 

Lembaga riset pada pertengahan tahun 2020 sampai dengan saat ini terdapat 200 juta orang pengguna aktif gadget atau handphone di Indonesia. Semakin berkembangnya teknologi dan jenis-jenis handphone yang semakin canggih setiap harinya. Tentunya para pelaku bisnis aksesoris Hp pun mengalami dampak kenaikan penjualan setiap harinya.

Daftar barang import untuk aksesoris Hp yang banyak dilirik oleh para konsumen seperti anti gores, case/casing, powerbank dan aksesoris Hp lainnya. Jika kalian ingin memulai maupun mengembangkan bisnis Import, peluang bisnis produk ini adalah pilihan cukup tepat.

 

5. Fashion Wanita

 

barang import china terlaris

 

Daftar barang Import China terakhir adalah fashion wanita.

 

Produk fashion menjadi salah satu barang import China terlaris dan banyak dilirik oleh para pebisnis. Produk fashion import China tidak hanya terkenal dengan harganya yang relatif murah, namun juga kualitas dan berbagai tampilan yang unik cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan wanita.

 

Permintaan pasar untuk produk fashion juga termasuk sangat tinggi karena sesuai dengan fungsinya yang dapat dipakai untuk kegiatan sehari hari. Beberapa fashion wanita termurah dan terlaris seperti; tas baru import, baju tidur wanita, dress wanita dan sebagainya.

 

Itulah beberapa Daftar Barang Import China Murah Dan Terlaris yang dapat dijadikan sebagai peluang bisnis dan kalian dapat memesan dan mendapatkan produk-produk Import tersebut di Ocistok.com.

 

Ocistok adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.


Yuk belanja import untuk usaha di Ocistok.com sekarang.

 

Comment :
D
Dwi kartika
October 15, 2022
Saya mau jual perlengkapan dapur gmn cara psnnya'?

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST