logo_ocistok

Daftar Supplier Alat Kesehatan Import Tangan Pertama Untuk Bisnis 2023

Aris Akbar
February 25, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Alat Kesehatan Import Tangan Pertama Untuk Bisnis 2023.png

Supplier alat kesehatan menjadi pencarian terbanyak di Google dan semakin menduduki kata kunci teratas. Hal ini karena supplier alat kesehatan masih bayak di cari oleh para pebisnis.

 

Seperti yang kita ketahui, saat ini di beberapa wilayah dunia sedang gencar melawan pandemic yang setiap harinya meningkat termasuk di Indonesia. Setiap masyarakat sangat di anjurkan untuk mempersiapkan alat kesehatan di rumah masing-masing.

 

Hal ini bertujuan untuk mengurangi penularan virus yang sedang tinggi di Indonesia. Maka dari itu, para pelaku bisnis mulai berdatangan untuk memburu supplier alat kesehatan guna mendapatkan beragam alat kesehatan untuk dijual lagi kemudian memperoleh keuntungan tinggi.

 

Kalian juga dapat membantu masyarakat dengan menjalankan usaha atau bisnis alat kesehatan langsung dari supplier alat kesehatan import tangan pertama. Tidak harus menjual alat kesehatan yang terlalu mahal ataupun terlalu besar seperti yang ada di rumah sakit.

 

Kalian bisa menjual beberapa alat kesehatan import yang memiliki berbagai macam fungsi. Seperti contohnya Termometer, Pulse Oximeter, Masker dan produk lainnya. Lalu dimana mendapatkan alat  kesehatan tersebut?

 

 

Berikut ini Ocistok.com akan memberikan informasi atau rekomendasi beberapa daftar supplier alat kesehatan terbaik dan terpercaya untuk bisnis di tahun 2023. Yuk simak ulasannya berikut ini;

 

1. Ocistok.com

 

Supplier alat kesehatan yang pertama adalah Ocistok.com.

 

supplier alat kesehatan

 

Ocistok.com adalah marketplace supplier terbesar di Indonesia, dengan akses jutaan supplier barang import China termurah tangan pertama dalam satu website untuk bisnis.

 

Kalian akan lebih mudah menemukan supplier alat kesehatan di situs ini. Bahkan semua produk alat kesehatan yang kalian cari unuk bisnis pasti ketemu. Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier barang import China tangan pertama dan sudah sangat terpercaya.

 

Seluruh produk alat kesehatan bahkan semua produk untuk bisnis tersedia di Ocistok.com, semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

2. 1688.com

 

Supplier alat kesehatan selanjutnya adalah 1688.com. Tak heran, 1688.com menjadi salah satu daftar untuk menemukan supplier import terbaik dan terpercaya yang telah terbukti handal.

 

supplier alat kesehatan

 

1688.com dapat di simpulkan sebagai pusat grosir melalui online, hal ini karena sistem belanja produk import yang ditawarkan mereka sangat menguntungkan. Semakin banyak kalian membeli produk import, maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Sangat membantu untuk para pelaku bisnis alat kesehatan.

 

Supplier alat kesehatan akan mudah kalian temukan disitus ini. Jack Ma mendirikan 1688.com bukan hanya memiliki persediaan produk import dengan harga murah, melainkan kualitas produk yang sangat baik dan siap bersaing.

 

3. LapakChina

 

Supplier alat kesehatan ketiga yaitu LapakChina.

 

supplier alat kesehatan

 

Baca Juga : Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

 

LapakChina adalah sebuah Aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari supplier tangan pertama.

 

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman. Semua produk import alat kesehatan yang kalian cari juga pasti ketemu.

 

Aplikasi LapakChina mewujudkan belanja impor China yang mudah bagi masyarakat umum tanpa perlu keahlian khusus untuk memenuhi kebutuhan. Kalian juga bisa melakukan bisnis dropship yang bertema "Dropship Internasional" dengan sistem pre order seperti di Shopee dan Tokopedia.

 

 

4. Taobao.com

 

supplier alat kesehatan

 

Memiliki 100 juta lebih supplier import tangan pertama. Kalian akan mudah menemukan supplier alat kesehatan di situs ini. Sama halnya dengan 1688.com, Taobao.com masih di bawah naungan group Alibaba. Produk alat kesehatan jenis apapun dan model apapun pasti ketemu di situs ini.

 

Sebelum kalian melakukan transaksi di Taobao, pastikan kalian sudah memiliki daftar produk alat kesehatan apa yang akan kalian beli, lalu kalian bisa menanyakan langsung kepada supplier alat kesehatan terkait ketersediaan stok barang. Taobao.com juga menawarkan barang-barang impor yang dapat Anda beli secara satuan atau dalam jumlah besar.

 

Berikut itulah beberapa supplier alat kesehatan yang bisa kalian jadikan sebagai referensi untuk kebutuhan bisnis. Ocitok.com akan menambahkan beberapa rekomendasi alat alat kesehatan yang memiliki potensi mendatangkan keuntungan. Simak juga ulasannya ya;

 

Baca Juga : Supplier Barang Import Terbukti Handal Dan Terpercaya

 

1. Masker Lucu

 

supplier alat kesehatan

 

Produk yang sangat dibutuhkan, menjadikan produk terlaris dipasar Indonesia. Sekarang sudah banyak jenis masker, yang memiliki fungsi sama seperti masker pada umumnya.

 

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa masker lucu sangat menjanjikan jika kalian jadikan sebagai peluang usaha. Hal itu karena produk kesehatan yang semua masyarakat dan petugas kesehatan menggunakannya, masker lucu menjadi alat alat kesehatan yang sangat berguna untuk aktivitas sehari-hari sebagai penghalang debu, kuman, kotoran.

 

2. Tensimeter

 

supplier alat kesehatan

 

Tensimeter digunakan untuk megukur tekanan darah, kalian dapat menentukan apakah tekanan tensi darah kita normal atau tidak. Tekanan darah normal orang dewasa pada umumnya adalah 100-130 mmHg untuk tekanan sitolik dan 60-90 mmHg tekanan diastolik.

 

Beberapa faktor yang mampu mempengaruhi meningkatnya tekanan darah seperti mengkonsumsi kafein, stress, pengaruh obat-obatan dan lain sebagainya. Kalian bisa menjadikan tensimeter sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan.

 

3. Pulse Oximeter

 

supplier alat kesehatan

 

Pulse oximeter atau oksimeter adalah perangkat elektronik yang dapat mengukur saturasi oksigen dalam darah. Secara umum kadar oksigen normal biasanya 90% - 100%. Jika dibawah angka tersebut harus diwaspadai. Cara penggunaan alat kesehatan satu ini cukup mudah dan tanpa rasa sakit, kalian tinggal tempatkan pada ujung jari atau daun telinga dengan sensor cahaya berwarna merah.

 

Pulse oximeter menjadi salah satu alat alat kesehatan yang sangat cocok untuk kalian jadikan peluang usaha yang menjanjikan.

 

 

4. Alat Cek Darah

 

supplier alat kesehatan

 

Alat satu ini cukup laris di pasar Indonesia baik offline maupun online, penjualan alat cek darah setiap harinya sangat stabil dan tentu saja cocok jika kalian menjual produk satu ini.

Alat cek darah memiliki fungsi yang cukup banyak dalam satu perangkat, selain menentukan jumlah asam urat dan kolestrol, alat satu ini juga bisa menentukan kadar gula darah. Merupakan alat alat kesehatan penting dalam mengontrol gula darah bagi penderita diabetes dan sangat terbantu dengan alat ini.

 

Nah, kalian bisa mendapatkan supplier alat kesehatan beserta produknya di Ocistok.com. Yuk, langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST