logo_ocistok

Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis

Berilian Ardi
April 23, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis.jpg

Referensi Supplier Baju Import Tangan Pertama

 

Saat ini supplier baju import tangan pertama menjadi andalan para reseller untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya, seiring dengan meningkatnya minat masyarakat dan tingginya permintaan pasar dengan baju import, para pelaku bisnis mulai mencari beberapa sumber untuk mendapatkan supplier baju import dari China.

 

Seperti yang kalian tahu, jika ditanya dimana tempat import barang terbaik yang paling diminati saat ini? Jawabannya tentu saja yaitu negara China. Karena harganya produk yang murah, memiliki banyak barang yang unik serta inovatif, tak heran membuat negara tersebut menjadi destinasi terfavorit bagi seluruh pebisnis import di Indonesia.

 

supplier baju import

 

Salah satu barang yang banyak di Import oleh pengusaha Indonesia yaitu Baju atau pakaian dari China. Menjadi salah satu kebutuhan sehari hari yang wajib dikenakan baik orang tua, remaja dan anak anak, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa peminat grosir baju import di Indonesia sangatlah banyak.

 

Nah, pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana cara kita mendapatkan supplier tangan pertama langsung dari China? Mencari supplier tangan pertama tidaklah sulit asalkan kita tahu platform mana yang paling tepat dan terpercaya serta memberikan harga yang bagus untuk kebutuhan bisnis kalian.

 

Sebelum mengetahui apa saja bocoran supplier baju import tangan pertama, berikut ini beberapa alasan mengapa bisnis atau usaha baju import dapat menguntungkan;

 

 

a. Harga yang Fleksibel

 

Harga yang mudah dinaikan maupun diturunkan, namun tergantung dari model produk yang nantinya akan kalian jual. Jika memiliki baju import yang berbeda dari toko lainnya kalian bisa menaikan harga dan menyesuaikan dengan harga pasar di Indonesia serta baju import yang kalian jual.

 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Langsung Dari Pabrik

 

b. Produk Terupdate

 

Kita terkadang sering berfikir bahwa jenis dan model barang import hanya sebatas pada jenis dan model yang membuat bosan, hal ini tidak akan pernah terjadi di industri fashion.

 

Baju / pakaian termasuk ke dalam kategori fashion. Hal ini merupakan salah satu kategori yang pasti memiliki model terbaru dari waktu ke waktu, artinya permintaan pasar di Indonesia untuk produk baju impor masih tinggi sebagai peluang bisnis maupun usaha yang menjanjikan.

 

c. Modal yang Minimum

 

Dalam pembelian barang Import, biasanya menggunakan sistem dimana semakin banyak produk Import yang kalian beli maka harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Dengan informasi ini, kalian akan mendapatkan keuntungan jika melakukan pembelian secara grosir untuk kalian jual kembali dengan harga yang lebih tinggi di pasar Indonesia.

 

Berikut itu beberapa alasan kenapa menjalankan bisnis atau usaha baju Import dapat menguntungkan. Berikut ini mari kita bahas mengenai beberapa bocoran supplier baju import tangan pertama yang terkenal dan sudah terbukti handal;

 

1. Alibaba.com

 

Referensi supplier baju Import yang pertama yaitu Alibaba.com.

supplier baju import

 

Menjadi e-commerce raksaksa dan terbesar di China, tentu saja barang Import apapun yang kalian cari pasti ketemu. Bedasarkan survei di situs sudah menjangkau kurang lebih 250 negara dan tidak hanya para pebisnis saja yang mengetahui alibaba.com melainkan juga pedagang besar, pengecer, produsen, umkm dan lain sebagainya yang membeli produk mereka dari situs ini dan tentunya kalian akan mudah menemukan supplier baju Import tangan pertama disini.

 

2. 1688.com

 

Referensi supplier baju Import selanjutnya 1688.com.

 

 

supplier baju import

 

Situs 1688.com adalah salah satu platform marketplace terkemuka Tiongkok buatan Alibaba Group. Sistem belanja di situs ini dikhususkan untuk para pelanggan yang ingin berbelanja secara grosir atau dengan kuantiti besar, karena semakin banyak kita belanja maka harga yang ditawarkan akan semakin murah.

 

Kalian dapat mencari grosir import seperti; baju import, elektronik, perlengkapan rumah dan lain sebagainya. Situs ini ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membeli barang-barang import China langsung dari tangan pertama tentunya juga supplier yang terpercaya.

 

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

3. Tobao.com

 

Referensi selanjutnya Taobao.com.

 

supplier baju import

 

Situs ini memiliki kurang lebih 20 miliar supplier tangan pertama untuk membantu kalian dalam menjalankan bisnis secara retail, karena Taobao.com mempermudah kalian jika ingin membeli produk per satuan. Namun, kalian dapat menanyakan stok terlebih dahulu sebelum melakukan check-out dan melihat beberapa rating serta stok produk.

 

Siapkan juga translate bahasa jika ingin berbelanja disini ya, karena bahasa yang digunakan masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

4. Mendatangi Event Exhibition di China atau Tempat Supplier Berkumpul

 

Salah satu cara lainnya untuk bisa mencari supplier baju import tangan pertama yaitu kalian bisa langsung mendatangi Event Exhibition. Beberapa event besar seperti, Canton Fair, Yiwu Commodities Fair, East China Import dan masih banyak lagi.

 

supplier baju import

 

Adanya event sangat membantu untuk mendapatkan supplier terpercaya, karena event ini berkonsep trading di China untuk membantu seluruh pebisnis Import bertemu langsung dan bernegosiasi di tempat.

 

Baca Juga : Supplier Baju Murah Untuk Reseller Tangan Pertama 2023

 

Cara ini bisa terbilang sangat efektif untuk menemukan banyak supplier tangan pertama dalam satu kali jalan dan event ini bisa kalian ikuti secara online juga, jadi untuk kalian yang tinggal di Indonesia juga dapat mendaftar di event-event tersebut.

 

5. Ocistok.com

 

Selanjutnya kalian dapat menemukan supplier baju Import di Ocistok.com.

 

supplier baju import

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import yang kalian cari pasti ketemu, Customer Service Ocistok.com juga akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

Itulah beberapa tempat referensi supplier baju Import dari China yang dapat kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST