logo_ocistok

Daftar Supplier Terpercaya Untuk Mulai Usaha

Aris Akbar
May 8, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Daftar Supplier Terpercaya Untuk Mulai Usaha.png

Apakah kalian saat ini ingin memulai usaha online maupun offline, tapi bingung cari suppliernya dimana? Tidak perlu khawatir, kali ini Ocistok.com akan membahas tentang "Daftar Supplier Terpercaya Untuk Mulai Usaha".

 

Sebenarnya untuk mendapatkan supplier terpercaya gampang-gampang susah, sudah banyak supplier-supplier yang bisa kalian jumpai. Namun, agar tidak terkena penipuan, kalian bisa menjadikan beberapa supplier di bawah ini sebagai referensi mendapatkan barang untuk kebutuhan usaha.

 

Sebelum memilih supplier, kalian juga harus memiliki pertimbangan seperti contohnya kualitas barang, sistem pembelian, pengiriman dan faktor lainnya.

 

Berikut ini adalah daftar supplier yang bisa kalian jadikan sebagai sumber mendapatkan barang untuk usaha:

 

1. Ocistok.com

 

daftar supplier

 

Daftar supplier yang pertama adalah Ocistok.com.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Semua barang untuk memulai usaha bisa dengan mudah kalian temukan di website Ocistok.com, karena website Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan supplier terpercaya, terlengkap dan langsung dari tangan pertama, seperti 1688, Taobao dan Alibaba. Website Ocistok.com juga sudah menggunakan bahasa Indonesia, jadi kalian tidak perlu bingung untuk melakukan transaksi. Mulai dari pendaftaran hingga barang sampai tujuan.

 

Kalian bisa langsung menghubungi Tim Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

2. Taobao.com

 

daftar supplier

 

Selanjutnya ada Taobao.com

 

Taobao.com mempunyai barang import yang bisa kalian beli secara satuan maupun grosir langsung dari supplier tangan pertama dan terpercaya. Barang untuk usaha apa saja yang kalian cari di sini pasti ketemu karena Taobao.com menjual berbagai macam barang untuk usaha. Namun, kalian harus menyiapkan terjemah bahasa untuk prosesnya, karena website Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa mengaksesnya melalui Ocistok.com.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

3. 1688.com

 

daftar supplier

 

Daftar supplier selanjutnya adalah 1688.com. Tidak diragukan lagi, 1688.com adalah rumah berkumpulnya para supplier import atau pusat grosir berbasis online. Barang apapun yang kalian cari pasti ketemu, 1688.com memiliki sistem belanja produk import yang menguntungkan jika kalian ingin membeli secara grosir atau partai besar. Karena semakin banyak produk import yang kalian beli maka harga produk import semakin murah.

 

Untuk melakukan transaksi di situs web ini, kalian juga harus menyediakan translate bahasa Mandarin ke Indonesia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa mengaksesnya melalui Ocistok.com. Barang yang mereka tawarkan memiliki kualitas yang baik. Jadi para pelaku usaha tidak perlu khawatir membeli produk di situs ini.

 

4. Alibaba.com

 

daftar supplier

 

Daftar supplier ke empat adalah Alibaba.com.

 

Platform raksasa yang berada di China ini memiliki miliaran produk untuk kebutuhan usaha. Lebih dari 100 negara mendapatkan barang untuk usaha dari situs ini. Alibaba menjadi referensi yang cocok untuk mendapatkan supplier terpercaya yang sudah ahli.

 

Barang import yang kalian cari di Alibaba.com pasti ketemu. Memiliki barang untuk usaha yang berpotensi mendatangkan keuntungan dengan kualitas yang siap bersaing diantaranya seperti peralatan masak, fashion, mainan anak, alat olahraga, alat kesehatan dan masih banyak lagi lainnya.

 

5. LapakChina

 

daftar supplier

 

Daftar supplier selanjutnya berbasis aplikasi, yaitu LapakChina.

 

LapakChina adalah aplikasi belanja import China yang didesain seperti Marketplace Lokal. Kalian bisa langsung mencari dan memilih barang dari Supplier China Tangan Pertama di aplikasi LapakChina. Cocok untuk kalian yang mau mulai usaha, karena di Aplikasi LapakChina kalian bisa testing beli produk untuk usaha atau bisa beli per 1 pcs. Akses yang mudah dan pembayaran yang terbilang sudah lengkap.

 

6. Tmall.com

 

daftar supplier

 

Daftar supplier yang terakhir adalah Tmall. Terbilang platform terbesar di China yang masih dalam naungan Alibaba Group, sama seperti 1688 dan Taobao. Tmall.com saat ini menginformasikan lebih dari 20.000 pelanggan Internasional dan kurang lebih 30.000 pedagang China serta lebih dari 50 juta pembeli.

 

Semua barang import untuk usaha yang kalian cari di Tmall pasti ketemu, kalian juga bisa langsung berkomunikasi dengan para supplier terkait barang yang ingin kalian beli.

 

Itulah beberapa referensi Daftar Supplier Terpercaya Untuk Mulai Usaha yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan supplier terpercaya dan mendapatkan barang/produk yang berkualitas.

 

daftar supplier

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST