logo_ocistok

Distributor Alat Listrik Import Terlengkap Untuk Usaha

Aris Akbar
February 9, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Alat Listrik Import Terlengkap Untuk Usaha.png

Distributor alat listrik menjadi target para pelaku usaha di Indonesia untuk mendapatkan produk langsung dari tangan pertama. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan harga murah kemudian dijual kembali dengan harga tinggi.

 

Alat listrik menjadi peluang usaha yang tepat kerena produknya yang memang diperlukan serta tidak memiliki batasan waktu / kadaluwarsa untuk dijual kembali. Tak heran para pelaku bisnis online maupun offline mulai melirik alat listrik untuk dijadikan peluang usaha menjanjikan.

 

Lalu, dimana mendapatkan distributor alat listrik import terlengkap untuk usaha? Simak ulasannya berikut ini;

 

 

1. Taobao.com

 

distributor alat listrik

 

Situs web ini dibuat oleh Alibaba Group pada tahun 2003 dan telah dibagi menjadi tiga bagian: Taobao Mall, Taobao Marketplace, dan eTao. Taobao.com mengimpor ribuan produk import langsung dari distributor tangan pertama.

 

Kalian akan mudah menemukan distributor alat listrik di situs ini karena kurang lebih Taobao.com menyediakan 100 juta distributor dan supplier import tangan pertama dan terpercaya. Memudahkan kalian untuk membeli produk import satuan.

 

Namun, sebelum melakukan pembelian kalian harus memastikan terlebih dahulu ketersediaan barang. Distributor alat listrik di Taobao.com menyediakan akses untuk melihat rating, komentar dan ketersediaan stok produk yang mereka jual. Perlu diketahui juga bahwa Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin, artinya jika ingin membeli barang import disini harus menyediakan translate ke bahasa Indonesia.

 

Baca Juga : Terbaru, Begini Cara Belanja di Alibaba Indonesia Pakai Rupiah

 

 

2. 1688.com

 

distributor alat listrik

 

Distributor alat listrik selanjutnya 1688.com. Platform ini merupakan salah satu dari Alibaba Group, yang sudah menjadi platform yang terpercaya, populer, dan banyak digunakan oleh pelaku usaha di Indonesia. 1688.com adalah gudang untuk importir dari seluruh dunia. Bagi mereka yang ingin memulai bisnis mengimpor alat listrik, distributor alat listrik sudah tentu ada disini. 1688.com adalah sumber yang bagus untuk menemukan distributor / supplier terpercaya.

 

Jack Ma mendirikan 1688.com dengan tujuan menyediakan banyak produk berkualitas tinggi dan tepercaya, memungkinkan kalian menemukan banyak distributor alat listrik dan distributor produk import China lainnya.

 

3. Ocistok.com

 

distributor alat listrik

 

Apabila kalian masih bingung, ragu dan mengalami kendala di platform marketplace China terkait masih berbahasa Mandarin atau ragu apakah langsung dari distributor tangan pertama? Ocistok.com adalah solusinya.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan mudah menemukan miliaran distributor alat listrik dan distributor import lainnya, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh distributor dan supplier tangan pertama dan terpercaya di China.

 

Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Peralatan Dapur Kekinian Import Untuk Usaha

 

Rekomendasi Produk Grosir Alat Listrik Terlaris Untuk Usaha

 

distributor alat listrik

 

1. Pengaman Listrik

Sangat membantu dan berfungsi sebagai pengaman listrik agar tidak adanya konsleting dirumah, pengaman listrik ini bekerja dengan melelehkan kawat yang ada pada aliran listrik yang berlebihan, hal ini tentunya sangat membantu agar barang elektronik yang ada di setiap rumah tidak cepat rusak serta mencegah terjadinya kebakaran.

 

2. Extension Stop Kontak

Salah satu grosir alat listrik yang tak kalah laris dipasaran yaitu multi plug, alat listrik ini sangat umum dan penggunaannya cukup mudah. Kalian bisa memanfaatkan multi plug jika stop kontak di rumah kalian terbatas, alat listrik ini dapat memperbanyak colokan agar lebih leluasa menggunakan alat elektronik yang ada dirumah kalian. Alat satu ini sangat cocok kalian jual di pasar Indonesia.

 

3. Saklar Listik

Alat listik yang satu ini wajib tersedia di setiap rumah, berbeda dengan stop kontak alat ini untuk memutuskan aliran listik demi menghemat penggunaan listrik di setiap rumah seperti memutuskan aliran listrik untuk pompa air, meyalakan/mematikan lampu dan lainnya.

 

Kalian bisa menjual berbagai macam saklar seperti saklar yang terbuat dari polycarbone, karena akan lebih aman dan mengurangi risiko panas kemudian terbakar.

 

Nah berikut itulah beberapa distributor alat listrik yang bisa kalian jadikan peluang usaha cuan menjanjikan. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan semua produk importnya di Ocistok.com.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST