logo_ocistok

Distributor Barang Import dari China di Jakarta

Berilian Ardi
February 22, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Barang Import dari China di Jakarta.png

Seperti yang kalian ketahui beberapa distributor barang import dari China di Jakarta menjadi target para pelaku usaha atau bisnis, karena harga yang diperoleh siap bersaing dan memperoleh keuntungan akan sangat maksimal.

 

Dalam artikel berikut ini, Ocistok.com akan mengulas beberapa rekomendasi distributor yang bisa kalian jadikan sebagai wadah dalam menjalankan bisnis ataupun usaha. Simak artikelnya berikut ini;

 

 

Distributor Barang Import dari China di Jakarta

 

1. Ocistok.com

 

Distributor barang import dari China di Jakarta yang pertama adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com telah membantu para pelaku usaha maupun pelaku bisnis di Jakarta dengan beragam produk yang berkualitas dan harga termurah untuk dijual kembali.

 

distributor barang import dari China di Jakarta

 

Distributor barang import dari China di Jakarta satu ini mempunyai rating yang sangat baik dan terpercaya serta ahli dalam bidang import. Karena Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Setiap pebisnis ingin tumbuh besar dan cepat untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Apakah kalian pernah melakukan proses Import tapi ribet ikut seminar dan bayarnya mahal? Ocistok.com adalah pilihan yang paling tepat!

 

1. Harga All IN Sekali Bayar

Tim Customer Service Ocistok.com akan menghitungkan harga Harga ALL IN Sekali Bayar (Harga Dihitungkan Sampai Alamat Tujuan Tanpa Takut Ada Biaya Tambahan).

 

2. Kemudahan Berbelanja

Kalian akan sangat mudah berbelanja di Ocistok.com semudah berbelanja di Marketplace (Tinggal Cari & Pilih Barang di Website Ocistok.com).

 

3. Raih Keuntungan Penjualan Hingga 400%

Untung penjualan kalian sedikit? di Ocistok.com dijamin termurah dan raih keuntungan penjualan hingga 400%.

 

4. Gratis Ongkir Se-JABODETABEK!

Tidak perlu pusing mengenai biaya pengiriman dan takut harga ongkirnya akan mahal, karena cuma di Ocistok.com memiliki gratis ongkir untuk seluruh wilayah Jabodetabek.

 

5. Refund Guarantee 100%

Tenang saja, barang import pesanan kalian akan aman, karena sistem refund guarantee di Ocistok.com 100%. Tanpa takut barang kalian akan hilang dan rusak.

 

6. FREE Konsultasi 24 Jam

Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian konsultasi gratis selama 24 jam. Tidak hanya itu saja, Ocistok.com menyediakan seluruh produk Import yang siap kalian order seperti;

 

1. Perlengkapan Rumah

2. Perlengkapan Kantor dan Sekolah

3. Perlengkapan Ibu dan Anak

4. Olahraga dan Outdoor

5. Elektronik

6. Fashion

7. Kesehatan

8. Kebutuhan hewan peliharaan

9. Dan kategori lainnya [serba serbi, otomotif, pertukangan dan lain-lain]

 

Baca Juga : Situs Import Barang China Terpercaya Untuk Bisnis

 

2. LapakChina

 

Distributor barang import dari China di Jakarta selanjutnya LapakChina.

 

Kalian akan mudah menemukan distributor terpercaya di Aplikasi satu ini, karena LapakChina adalah Aplikasi belanja impor China secara satuan maupun grosir langsung dari distributor atau supplier di Marketplace terkemuka seperti 1688, Taobao, Tmall, Alibaba, Aliexpress, dan masih banyak lagi.

 

distributor barang import dari China di Jakarta

 

Kalian juga bisa melakukan bisnis dropship yang bertema "Dropship Internasional" dengan sistem pre order seperti di Shopee dan Tokopedia. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya;

 

 

1. Kalian langsung buka Aplikasi LapakChina (jika belum download bisa langsung download di Google Playstore) cari produk impor China dari 1688, Taobao dan Tmall yang mau kalian dropship.

2. Setelah mendapatkan produk impor yang kalian cari, tambahkan ke toko online kalian seperti (Tokped, Shopee dan Channel media sosial lainnya)

3. Aktifkan Pre-Order (Tokped ataupun Shopee, karena jangka waktu Tokopedia maksimal 90 hari sedangkan Shopee 15 hari)

4. Kemudian kalian bisa langsung menentukan harga jual. Nantinya, tim LapakChina akan membantu kalian dalam memberikan estimasi harga jual di marketplace Indonesia dengan mengirimkan file excel yang bisa kalian download kemudian mengisi dengan link produk/gambar produk

5. Kalian bisa langsung mulai beriklan / menawarkan produk

6. Setelah menerima pesanan di Toko Online kalian, kemudian kalian bisa lakukan pemesanan di Aplikasi LapakChina

7. Langkah untuk menjadi "Dropshipper Internasional " selesai

Aplikasi LapakChina memastikan semua pesana para pelanggan terjamin aman karena pembayaran yang mereka sediakan sudah terpercaya, seperti Gopay, Shopeepay, Alfamart, Alfamidi serta Transfer/Virtual Account Bank.

 

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi Official WhatsApp LapakChina di 0812-1000-4668.

 

3. Alltrek

 

Jika kalian suka dengan aktivitas outdoor, distributor barang import dari China di Jakarta satu ini adalah pilihan yang paling tepat.

 

Alltrek adalah penyedia khusus produk peralatan outdoor (camping) terlengkap yang memiliki ratusan produk import yang belum banyak di pasar Indonesia, baik online maupun offline. Hal ini karena sedikitnya penyedia peralatan outdoor untuk barang berkualitas/menengah ke atas.

 

distributor barang import dari China di Jakarta

 

Baca Juga : 13 Barang Untuk Usaha Ini Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat. Yuk Cek Barangnya Apa Aja

 

Memiliki peralatan outdoor terpopuler dan terpercaya di Indonesia Alltrek, penjualan peralatan outdoor setiap bulannya semakin meningkat, hal ini karena semua produk yang sesuai dengan gambar dan siap bersaing di pasar Indonesia. Mengapa harus produk dari Alltrek? Hal itu karena;

 

1. Menyediakan produk peralatan outdoor terbaik dan terlengkap

2. Menjadi profesional dalam hal peralatan outdoor yang berkelas menengah ke atas dengan produk yang mempunyai kenyamanan saat melakukan aktivitas outdoor (camping) serta menjadi glamorous dengan peralatan yang sangat lengkap

3. Menyediakan beragam produk yang tidak dijual di Indonesia.

Nah, berikut itulah beberapa distributor barang import dari China di Jakarta yang bisa kalian jadikan sebagai referensi dalam memenuhi kebutuhan usaha / pribadi kalian.

 

Comment :
S
Sudirman
September 29, 2022
Kepada Yth, Bapak/Ibu Direktur / Import Department / Logistic / Purchasing, Dengan Hormat, Perkenalkan kami PT. LAUTAN BIRU PASIFIK, Kami adalah perusahaan Jasa Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik area Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara, Bersama ini kami Management PT. LAUTAN BIRU PASIFIK, berminat untuk bermitra dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam bidang Jasa sebagai berikut : I. Jasa Customs Clearance - General Customs Clearance Udara dan Laut - Import dengan system Door to Door Resmi Regional Asia, Eropa dan America - Import Udara dan Laut - Handling Import Resmi (Undername, QQ) - Handling Import Borongan (ALL-IN) - Trucking ke gudang tujuan II. Jasa Undername (Sewa Bendera) Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import Kami management PT. LAUTAN BIRU PASIFIK, memberikan fasilitas Undername berdasarkan Commoditas Import. Lisensi Import PT. LAUTAN BIRU PASIFIK Adalah : - N P W P - N I B (API-U) - N I K - N P I K - IT Elektronik - IT BESI / BAJA - Pengurusan LS,SNI,PI,UTTP dll - Pengurusan Import Barang Modal Bukan Baru (Barang Bekas) III. Kemudahaan untuk pengurusan import Kami memiliki izin dan alat transaksi data dengan Bea dan Cukai (NPPJK) Nomor Pokok Pengurusan Jasa Kepabeanan dan (EDI) Electronic Data Interchange/ Pembuatan Document PIB (Pemberitahuan Import Barang) Note: - Kami mempunyai Agent di beberapa negara Eropa, Asia dan America sehingga kami bisa mengerjakan Import dengan term FOB ataupun Ex-Work. Kami berharap kutipan ini akan memenuhi permintaan anda, jika anda membutuhkan lebih banyak pertanyaan mengenai import jangan ragu untuk menghubungi kami. Demikian Penawaran Customs Clearance ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Hormat Kami, SUDIRMAN Mobile : 0852 1111 6848 : 0821 2320 2626 WA : 0852 1111 6848 E-Mail : [email protected] PT. LAUTAN BIRU PASIFIK Head Office : Jl. Raya Kecapi No.36 B, Jatirahayu, Pondok Gede - Bekasi Phone : +6221 - 8499 9718, 8499 9118 Mobile : 0852 1111 6848 E-mail : [email protected]

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST