logo_ocistok

Distributor Barang Import Dari China Untuk Usaha

Berilian Ardi
January 17, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Distributor Barang Import Dari China Untuk Usaha.png

Sampai saat ini, distributor barang import dari China masih diburu oleh para pelaku usaha. Hal itu karena harga dan kualitas yang ditawarkan tidak main-main dan sangat siap bersaing di pasar Indonesia, sehingga keuntungan/ profit yang kalian peroleh akan maksimal.

 

Pada artikel ini, Ocistok.com akan membahas beberapa distributor barang import dari China tangan pertama untuk usaha. Langsung simak aja yuk dibawah ini;

 

 

1. 1688.com

 

distributor barang import dari china

 

Distributor barang import dari China yang pertama yaitu 1688.com.

 

Jack Ma mendirikan situs 1688.com bukan hanya karena memiliki banyak produk import murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi. Semua produk import dan distributor barang import dari China akan mudah kalian temukan di situs ini. Barang apapun yang kalian cari pasti ketemu.

 

Kalian bisa menemukan barang import yang kalian cari dengan mudah seperti produk fashion, alat kesehatan, perlengkapan dapur dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Cara Membeli Barang Import Murah Dari Supplier Terpercaya

 

2. Ocistok.com

 

distributor barang import dari china

 

Distributor barang import dari China selanjutnya Ocistok.com. Ocistok.com memberikan pelayanan yang sangat membantu dan tidak ribet seperti kebanyakan jasa import yang ada di Indonesia.

 

Di Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan distributor barang import dari China tangan pertama di China serta di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia.

 

Beberapa layanan yang perlu kalian ketahui di Ocistok.com, seperti;

 

✔️ Produk dapat dicari langsung di website Ocistok.com

✔️ Semakin banyak quantity maka akan semakin murah

✔️ Di Ocistok hanya SEKALI BAYAR (Karena Tim Ocistok akan menghitungkan harga ALL IN (Temasuk tax, bea cukai + ongkir ke alamat tujuan) untuk setiap barang yang dipesan)

✔️ Minimal pembelian adalah 1jt Rupiah

✔️ Refund guarantee 100%*

✔️ FREE Ongkir untuk pengiriman di Jabodetabek

 

3. Taobao.com

 

distributor barang import dari china

 

Taobao.com menjadi salah satu rumah para distributor barang import dari China. Mempunyai lebih dari 1 miliar produk import, cocok untuk kalian menemukan berbagai jenis barang langsung dari distributor tangan pertama. Namun, sebelum kalian melakukan pembelian di situs ini, sediakan penerjemah terlebih dahulu, karena Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin untuk setiap prosesnya.

 

Berbagai macam produk akan kalian temukan seperti; mainan anak, perlengkapan rumah, perlengkapan sekolah, fashion dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Referensi Supplier Aksesoris Wanita Import Tangan Pertama

 

4. Alibaba.com

 

distributor barang import dari china

 

Siapa yang tak kenal Alibaba.com, platform import terbesar di China dan petinggi perusahaan dari 1688 dan Taobao. Menjadi rumah distributor barang import dari china kalian akan sangat cocok dan mudah menemukan semua produk untuk usaha disini. Hampir 200 negara membeli produknya di situs ini, bukan hanya pelaku usaha saja yang membeli produknya di sini melainkan UMKM, agen, pemborong, pedagang besar dan masih banyak lagi.

 

Produk yang kalian cari disini pasti ketemu, Alibaba.com menyediakan produk untuk usaha seperti alat kesehata, alat kecantikan, elektronik, fashion, perlengkapan ibu dan anak dan lain sebagainya.

 

5. LapakChina

 

distributor barang import dari china

 

Aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari distributor barang import dari China. Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman.

 

Semua produk import yang kalian cari juga pasti ketemu, karena aplikasi Lapak China mewujudkan belanja impor China yang mudah bagi masyarakat umum tanpa perlu keahlian khusus untuk memenuhi kebutuhan.

 

Nah, itulah beberapa Distributor Barang Import Dari China Tangan Pertama Untuk Usaha. Selalu perhatikan kualitas produk dan harga produk untuk memulai usaha kalian.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST