logo_ocistok

Grosir Perabot Rumah Tangga Terbaru dan Terbaik Untuk Berbisnis

Berilian Ardi
June 29, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Grosir Perabot Rumah Tangga Terbaru dan Terbaik Untuk Berbisnis.png

Grosir Perabot Rumah Tangga Terbaik Untuk Berbisnis

 

Perabot rumah tangga adalah kategori produk yang paling banyak dicari karena memang beberapa fungsinya yang menunjang hampir seluruh kegiatan sehari hari, maka dari itu grosir perabot rumah tangga merupakan salah satu peluang usaha yang masih sangat stabil di pasar Indonesia.

 

Tidak hanya itu saja, permintaan produk grosir perabot rumah tangga sampai saat ini cukup meningkat setiap harinya sampai dengan setiap tahunnya, bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini sekalipun. Penjualan terkait grosir perabot rumah tangga saat ini di berbagai platform Marketplace Indonesia meningkat hingga 3 kali lipat, ini membuktikan bahwa peluang untuk usaha grosir perabot rumah tangga sangatlah menjanjikan.

 

Banyak sekali berbagai macam barang dalam kategori grosir perabot rumah tangga yang dapat dijadikan sebagai cuan usaha seperti peralatan dapur, peralatan kamar tidur, peralatan elektronik dan lain sebagainya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi produk perabot rumah tangga yang bisa kalian jadkikan sebagai peluang usaha;

 

 

1. Beanbag

 

grosir perabot rumah tangga

 

Peluang usaha perabot rumah tangga yang pertama yaitu beanbag.

 

Siapa sih yang gatau beanbag? Beanbag adalah salah satu perabot yang viral banget dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan karena bentuknya yang unik serta dapat dipakai untuk duduk, tidur dan bahkan di saat bersantai sekalipun.

 

Fakta mengejutkan lainnya adalah, beanbag bukan hanya banyak dibeli untuk keperluan rumah tangga, namun juga sudah banyak sekali perkantoran yang membeli beanbag untuk dijadikan tempat bersantai para karyawannya lho! Maka dari itu peluang grosir perabot rumah tangga satu ini masih sangatlah menjanjikan, terlebih lagi dari sudah banyak sekali supplier yang menjual beanbag dengan motif yang unik-unik.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

2. Meja Lipat Portable

 

grosir perabot rumah tangga

 

Perabot rumah tangga cuan selanjutnya yaitu meja lipat portable.

 

Perabot rumah tangga yang satu ini menjadi salah satu kategori grosir perabot rumah tangga yang seringkali dicari terutama di masa pandemi seperti saat ini, dimana hampir semua orang melakukan kegiatan mereka di rumah.

 

Permintaan pasar untuk meja lipat ini cukup stabil bahkan meningkat hingga saat ini. Meningkatnya penjualan meja lipat portable ini bukan hanya karena fungsinya namun juga karena berpaduan dengan design serta bentuknya yang makin efisien dan trendy untuk digunakan sehari-hari. Peluang bisnis meja lipat ini dapat meraup keuntungan hinggal jutaan rupiah lho.

 

3. Rak Sepatu Multifungsi

 

grosir perabot rumah tangga

 

Grosir perabot rumah tangga selanjutnya yaitu rak sepatu multifungsi.

 

Perabot rumah tangga yang satu ini merupakan hal yang sangat umum dan pasti ada di hampir semua perabot yang ada di rumah. Para konsumen yang membutuhkan perabot rumah tangga sekarang ini tidak hanya melihat dari fungsinya namun juga dalam segi estetika. Maka dari itu, banyak sekali para pelaku usaha yang mencari supplier atau bahkan membuat rak sepatu yang menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

 

Rak sepatu multifungsi yang estetik ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membuka usaha perabot rumah tangga karena secara spesifik membidik pasar millennials yang sangat memperhatikan unsur estetika.

 

 

4. Penyedot Debu

 

grosir perabot rumah tangga

 

Peluang usaha grosir perabot rumah tangga selanjutnya yaitu penyedot debu.

 

Produk ini menjadi salah satu barang yang dibutuhkan karena kegunaannya yang sangat membantu dalam rumah tangga. Produk grosir rumah tangga ini cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha, karena barang ini cukup laris dijual dipasar Indonesia baik online maupun offline.

 

Kalian dapat menjual produk ini dengan berbagai macam type yang berbeda dengan para kompetitor seperti kapasitas tabung yang lebih besar, penyedot debu portable, penyedot debu Import dan lain sebagainya.

 

5. Mesin Cuci Portable

 

grosir perabot rumah tangga

 

Grosir produk perabot rumah tangga selanjutnya yaitu mesin cuci portable.

 

Saat ini sudah banyak sekali produk mesin cuci di pasar Indonesia, sehingga kalian akan sulit bersaing jika hanya menjual mesin cuci biasa kalian lihat di lingkungan setiap hari. Kalian bisa menjual perabot rumah tangga yang unik seperti mesin cuci portable.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Bisnis

 

Potensi keuntungan masih sangat besar, terlebih kalian bisa menjual produk ini dengan fungsi yang sangat efektif. Kalian dapat menjual mesin cuci portable dengan berbagai kapasitas mulai dari 3kg-10kg, peluang grosir perabot rumah tangga satu ini masih cukup menjanjikan.

 

Itulah beberapa produk grosir perabot rumah tangga Import yang berpotensi cuan untuk dijadikan peluang usaha. Kalian bisa mendapatkan semua barang tersebut di Ocistok.com. Yuk hubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST