logo_ocistok

Ide Usaha Tahun Ajaran Baru 2023 yang Menguntungkan

Berilian Ardi
May 6, 2023
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Ide Usaha Tahun Ajaran Baru 2023 yang Menguntungkan.png

Tahun ajaran baru 2023 sudah hampir tiba, waktunya para pelaku usaha atau bisnis menyiapkan kuda-kuda untuk berjualan produk yang menguntungkan. Mau tau apa saja?

 

Seperti yang kita ketahui, para orang tua tentu harus menyiapkan persiapan menyambut tahun ajaran baru. Dalam setiap momen, tentu saja ada peluang untuk dijadikan sebagai kesempatan memulai atau mengembangkan usaha, demikian juga tahun ajaran baru 2023 saat ini.

 

Well, kali ini Ocistok.com akan memberikan beberapa ide usaha tahun ajaran baru 2023 yang mendatangkan keuntungan. Kira-kira apa saja peluang usahanya ya, yuk simak daftarnya.

 

1. Tas

 

tahun ajaran baru 2023

 

Produk yang pertama adalah tas. Kalian bisa menjadikan produk satu ini sebagai peluang usaha tahun ajaran baru 2023. Namun, perhatikan juga tren atau model tas yang ingin di jual, jangan sampai tidak mengikuti zaman. Kalian bisa menjual beragam tas anak laki-laki maupun anak perempuan untuk berbagai umur. Perhatikan juga bahan tas dan kualitasnya.

 

2. Alat Tulis

 

tahun ajaran baru 2023

 

Alat tulis menjadi hal wajib di beli saat sudah tiba tahun ajaran baru 2023. Peluang usaha ini sangat menjanjikan, kalian bisa menjual berbagai macam alat tulis seperti pensil, pulpen, buku, rautan, penghapus dan lain sebagainya. Kalian bisa menjual yang berbeda dari toko lain, misalnya menjual alat tulis dengan berbagai promo/bundling.

 

Baca Juga : 5 Website Supplier Tangan Pertama Untuk Kebutuhan Usaha

 

3. Sepatu

 

tahun ajaran baru 2023

 

Tahun ajaran baru identik dengan yang baru-baru, terutama yang baru mau masuk sekolah. Sepatu juga menjadi produk yang tak bisa dilupakan, para siswa biasanya menggunakan sepatu hitam tergantung dari peraturan masing-masing. Namun, ada juga beberapa yang menerapkan bisa menggunakan sepatu casual di hari-hari tertentu. Maka dari itu, kalian bisa menjual beragam produk sepatu selain warna hitam.

 

4. Kaos Kaki

 

tahun ajaran baru 2023

 

Selanjutnya adalah kaos kaki. Tidak hanya sepatu saja yang menjadi peluang usaha, kaos kaki juga bisa kalian jadikan sebagai ide usaha yang mendatangkan cuan. Kalian bisa membuat promo seperti membeli 3 dapat 5 misalnya atau berbagai promo yang menarik lainnya.

 

5. Botol Minum atau Tumbler

 

tahun ajaran baru 2023

 

Ide usaha tahun ajaran baru 2023 yang terakhir adalah botol minum atau tumbler. Kalian bisa menjadikan produk satu ini sebagai peluang usaha yang terbilang menguntungkan karena kebutuhan minum untuk sekolah juga harus terpenuhi. Kalian bisa menjual botol minum dan tumbler dengan berbagai tema serta model, sehingga berbeda dengan para kompetitor.

 

Baca Juga : Grosir Baju Import Anak Terlaris Untuk Usaha

 

Nah, berikut itulah beragam ide rekomendasi usaha untuk tahun ajaran baru 2023 yang bisa kalian jadikan sebagai referensi menguntungkan. Kalian bisa mendapatkan semua produknya di website Ocistok.com.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM

 

https://api.whatsapp.com/send?text=Hi%20OCISTOK.com%20%0ASaya%20mau%20tanya-tanya%20terkait%20Ocistok%20sebagai%20pusat%20grosir%20impor&phone=6281210001808

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST