logo_ocistok

Jasa Import Barang Dari China Terpercaya Untuk Usaha

Aris Akbar
January 3, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Jasa Import Barang Dari China Terpercaya Untuk Usaha.png

A. Jasa Import Barang Dari China

 

Jasa import barang dari China dapat diartikan sebagai badan usaha yang bergerak di bidang pengiriman barang, pengangkutan secara global serta pengurusan kepabeanan melalui jalur udara, laut atau darat. 

 

jasa import barang dari China

 

Seperti pada umumnya, import barang dari China ke dalam negeri sudah menjadi hal biasa bagi para pelaku usaha. Karena negara China memproduksi berbagai macam produk berkualitas tinggi dengan harga yang masih bisa terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

 

Tak heran, saat ini sudah mulai banyak perusahaan jasa import barang dari China terpercaya yang membantu para pelaku usaha dengan berbagai macam layanan import mulai dari pengiriman produk hingga penerimaan produk.

 

B. Keuntungan Menggunakan Jasa Import Barang Dari China

 

jasa import barang dari China

 

1. Murah

Suatu pesanan dari luar negeri ke dalam Indonesia memakan biaya yang tidak sedikit. Namun, bisa dengan mudah menghemat pengeluaran dengan menggunakan jasa import barang dari China. Karena secara umum, biaya yang kalian keluarkan jauh lebih murah dibanding jasa titip konvensional.

 

2. Tidak Perlu Pengurusan Dokumen Import

Pengurusan dokumen Import membutuhkan waktu yang lama. Seperti pengurusan pajak, surat izin, beacukai dan lain sebagainya. Dengan menggunakan jasa import barang dari China kalian tidak akan terbebani oleh dokumen import yang harus kalian urus. Kalian hanya duduk manis dan memastikan produk yang kalian pesan sudah sesuai dan siap dikirim, sehingga para pelaku usaha akan lebih fokus untuk menjual produknya dan menjalankan bisnis mereka.

 

 

3. Pembayaran Mudah

Selain pembayaran yang murah dan tidak perlu pengurusan dokumen. Jasa import barang dari China juga menyediakan pembayaran yang sangat mudah. Beberapa jasa import barang dari China terpercaya biasanya telah menyediakan pembayaran untuk para pelangganya dengan sangat efisien, seperti melalui perbankan BCA, Mandiri, BRI, BNI, OVO, Alfamart, Indomart dan channel pembayaran lainnya.

 

Sebab, pembayaran produk import tidaklah semudah yang kita bayangkan. Beberapa marketplace China atau supplier China hanya bisa menerima sistem pembayaran dalam mata uang China / Yuan.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Alibaba Terbaru dan Mudah, Begini Caranya!

 

C. Cara Memilih Jasa Import Barang Dari China

 

jasa import barang dari China

 

1. Kenali Perusahaan

 

Setelah kalian menemukan perusahaan jasa import barang dari China terpercaya untuk usaha, jangan langsung mengambil keputusan. Pastikan untuk harga sudah sesuai dan perusahaan tersebut bukan perusahaan jasa import penipu. Untuk itu, penting bagi kalian memeriksa profil perusahaan dan sistem kerjanya, hal ini untuk memastikan bahwa perusahaan yang kalian pilih memang handal dibidang jasa import barang dari China.

 

Salah satu perusahaan jasa import barang dari China yang sudah handal dan terpercaya di bidang Import biasanya mereka memiliki kantor yang bisa di kunjungi, seperti Ocistok.com.

 

2. Memiliki Asuransi

 

Penting juga untuk mempertimbangkan keselamatan produk yang kalian pesan. Karena percuma juga jika kalian menggunakan jasa import barang dari China dengan tarif murah namun jasa import yang kalian pakai tidak memiliki asuransi kepada barang setiap pesanannya.

 

Maka jika mengalami hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau kehilangan barang perusahaan jasa import barang dari China akan memberikan kompensasi seperti pergantian barang ataupun pengembalian dana. Pilihlah jasa import barang dari China yang terpercaya dan memiliki garansi refund seperti salah satunya Ocistok.com.

 

3. Pelayanan Yang Baik

 

Memberikan pelayanan atau service pelanggan merupakan salah satu kewajiban semua perusahaan yang ingin terus berkembang dalam mengelola bisnisnya. Jasa import barang dari China yang profesional akan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggannya. Baik pelanggan yang baru memulai ataupun pelanggan lama mereka. Hal mudahnya, kalian bisa melihat seluruh testimoni perusahaan dari pelanggan lainnya yang sudah pernah menggunakan jasa import barang dari China yang bersangkutan.

 

Untuk pelayanan yang baik Ocistok.com selalu memberikan kesan positif kepada seluruh pelanggannya.

 

Baca Juga : Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

 

D. Cara Mudah Mendapatkan Jasa Import Barang Dari China Terpercaya

 

Kalian akan mudah menemukan jasa import barang dari China terpercaya di Indonesia yaitu Ocistok.com.

 

Ocistok.com sudah terbukti handal dan terpercaya dalam hal import. Kalian tidak perlu bingung mengenai pengurusan dokumen, harga, negosiasi, gudang, laporan kepabeanan dan tidak perlu mencari supplier import. Karena, Ocistok.com sebagai pusat Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

jasa import barang dari China

 

Semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia dan barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tentunya, Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Berikut itulah beberapa penjelasan jasa import barang dari China terpercaya untuk usaha.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST