logo_ocistok

Cara Memilih Jasa Import Terpercaya Dan Aman Di Indonesia

Aris Akbar
June 16, 2021
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Cara Memilih Jasa Import Terpercaya Dan Aman Di Indonesia.jpg

Jasa Import Terpercaya Dan Aman Di Indonesia

 

Dimasa pandemi seperti sekarang ini memulai bisnis atau usaha berbasis online memanglah pilihan yang tepat, alasannya yaitu karena seperti yang kalian lihat saat ini semua transaksi jual-beli sudah berbasis online dan berkembang cukup pesat dipasar online Indonesia.

 

 

Hal ini dikarena membuka usaha bisnis online dapat mendatangkan cuan/keuntungan yang cukup besar. Tidak hanya itu, kalian juga dapat menjual berbagai macam produk dalam negeri (lokal/UMKM) maupun luar negeri (Import) dengan mengimport barang dari China.

 

Tak heran banyak pebisnis online mulai ikut serta menjual barang/jasa berbasis Import dipasar online saat ini karena modal yang ditawarkan cukup murah dan memperoleh barang yang berkualitas. Untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar dalam bisnis Import kalian dapat memakai jasa Import terpercaya yang ada di Indonesia. Namun, kalian harus pintar memilih jasa Import jangan sampai malah menjadi serangan balik pada bisnis kalian.

 

Di Indonesia saat ini sudah banyak perusahaan yang bergerak dibidang jasa Import, jadi kalian jangan mudah tergiur dengan harga murah yang diberikan alhasil pelayanan dan produk Import kalian malah tidak sesuai dengan harapan. Nah, penasaran jasa Import terpercaya dan aman di Indonesia seperti apa? Simak ulasannya berikut ini;

 

 

1. Memberikan Pelayanan Terbaik

 

Ciri-ciri jasa Import terpercaya yang pertama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

 

 

Hal ini harus kalian perhatikan karena memilih jasa Import terpercaya sangat penting untuk memastikan pelayanan yang diberikan baik atau tidak. Bagaimana melihatnya? kalian dapat melihat beberapa review atau ulasan perusahaan mereka di website maupun media sosial yang pernah diberikan oleh para pelanggan lain yang sudah menggunakan jasa Import tersebut. Jika rating yang di berikan buruk maka sudah ketahuan jasa Import tersebut tidak baik dan kalian segera mencari jasa Import terpercaya lainnya.

 

2. Mempunyai Izin Yang Resmi

 

Ciri yang kedua yaitu mempunyai izin Import yang resmi untuk proses Import/beroperasional.

 

 

Mempunyai izin Import merupakan salah satu syarat penting untuk memilih jasa Import terpercaya, karena pesanan atau barang Import yang dipesan oleh pelanggan akan masuk ke Indonesia. Hal ini berpengaruh kepada kepercayaan pelanggan, dengan mempunyai izin Import yang resmi dan jelas, dalam segi operasional akan lebih mudah dan cepat keluar di pihak Bea Cukai dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan seperti barang Import di tahan, barang Import tidak memiliki izin dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Peralatan Dapur Kekinian Import Untuk Usaha

 

3. Bekerja Sama Dengan Supplier

 

Ciri jasa Import terpercaya dan aman selanjutnya yaitu sudah bekerjasama dengan supplier Import.

 

Hal ini menjadi kunci penting untuk memilih jasa Import terpercaya, karena dengan bekerja sama dengan supplier Import tangan pertama kalian akan mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Tidak hanya mendapatkan harga murah, produk Import atau barang Import yang kalian pesan akan di cek terlebih dahulu sebelum proses packing serta proses kirim.

 

 

Seperti salah satunya jasa Import Ocistok.com yang sudah bekerja dengan marketplace terpercaya di China, Ocistok.com adalah pusat grosir Import China yang menawarkan kemudahan belanja produk Import semudah kalian berbelanja di Marketplace hanya dalam 1 website. Kalian akan sangat mudah menemukan produk Import yang kalian cari karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China.

 

4. Memiliki Warehouse (Gudang)

 

 

Selanjutnya, memiliki gudang penyimpanan juga menjadi salah satu hal yang krusial dalam menentukan jasa Import yang terpecaya. Jasa import terpercaya pastinya memiliki tempat penyimpanan atau gudang untuk melakukan pengecekan kembali pesanan para pelanggannya atau gudang untuk melakukan pengecekan kembali pesanan para pelanggannya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti barang hilang, rusak atau hilang.

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Baju Import China Terlaris

 

Hal ini bertujuan untuk mempercayai pelanggan bahwa jasa Import yang mereka gunakan memang tidak asal-asalan dalam melakukan pengecekan ulang, menghitung jumlah pesanan, serta memberikan packing yang aman untuk pesanan pelanggan.

 

 

5. Jasa Import Sudah Banyak Direkomendasikan

 

Ciri jasa Import terpercaya selanjutnya yaitu sudah banyak merekomendasikan jasa import tersebut.

 

 

Artinya dengan banyaknya jasa Import yang direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia atau para pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Import tersebut, maka jasa Import ini sudah terpercaya dan terbukti untuk kalian pakai. Hal ini menjadi tanda jika jasa Import tersebut sudah terpercaya dalam menjalankan bisnisnya.

 

Berikut itulah beberapa Cara Memilih Jasa Import Terpercaya Dan Aman Di Indonesia. Jika saat ini kalian sedang mencari jasa tersebut maka kalian dapat mengunjungi salah satu jasa Import terpercaya di Indonesia yaitu Ocistok.com.

 

Untuk mengetahui lebih dalam dan lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi website www.ocistok.com atau bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST