logo_ocistok

Kupas Tuntas Jasa Import Undername Di Indonesia

Aris Akbar
June 19, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Kupas Tuntas Jasa Import Undername Di Indonesia.png

Jasa Import Undername Di Indonesia

 

Untuk kalian yang ingin Import namun terkendala mengenai surat izin dan bingung untuk pengurusan perizinan untuk proses Import jasa Import undername ini menjadi solusi terbaik untuk kalian.

 

 

Jasa Import undername dapat diartikan sebagai kegiatan ataupun aktivitas memasukan suatu produk/barang dari luar negerti seperti contohnya China-Indonesia dengan menggunakan nama perusahaan lain yang telah terdaftar di perizinan resmi Import di Bea Cukai. Dimana sistem kerja jasa Import undername ini yaitu perusahaan yang terdaftar di Direktorat Jenderal Bea Cukai bertindak memberikan nama saja sedangkan pelakunya adalah perusahaan lain.

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Aksesoris HP Import Yang Menguntungkan

 

Sistem kerja jasa Import undername yaitu sebelum melakukan pengiriman barang perusahaan undername terlebih dahulu akan melakukan konfirmasi kepada pihak supplier yang ada di luar negeri terkait perusahaan yang memakai namanya. Setelah itu, supplier akan memberikan informasi jika sudah tidak ada masalah dalam pengurusan dokumen untuk proses undername.

 

Ruang Lingkup Jasa Import Undername

 

 

a. Memeriksa dokumen-dokumen Import yang dikirimkan dari luar negeri atas nama undername Import seperti memeriksa Bill of Landing, Invoice, Packing List dan lain sebagainya.

 

b. Jasa Import undername melakukan beberapa kegiatan kepabeanan seperti membuat PIB, e-billing serta menginformasikan pemilik untuk membayar pajak, kemudian mengurus Custom Clearance Import jika terdapat suatu masalah dalam menjalani kegiatan Import.

 

c. Pihak undername akan mengirimkan barang ke gudang pemilik jika proses custom Import telah selesai semua. Setelah persyaratan, proses dan pengurusan telah selesai, pihak jasa Import undername akan mendapatkan biaya/bayaran yang telah disepakati.

 

Kelebihan Jasa Import Undername

 

a. Aman, aman dari berbagai risiko seperti penyitaan produk/barang Import atau penundaan oleh Bea Cukai

 

 

b. Perizinan, tidak perlu pusing dan memikirkan mengenai perizinan Import seperti NIB, API-U, API-P

 

c. Mengurangi risiko, terhindar dari berbagai macam sanksi dan pinalti karen terdapat dokumen yang kurang atau diwajibkan

 

d. Fleksible, bisa melakukan proses Import menggunakan kontair LCL ataupun FCL bahkan udara sesuai dengan apa yang kalia butuhkan

 

e. Tidak Perlu Registrasi, kalian tidak perlu registrasi perusahaan apabila menggunakan jasa Import undername. Proses registrasi membutuhkan waktu yang tidak sebentar lho!

 

Hal Penting Yang Berkaitan Mengenai Jasa Import Undername

 

a. Dokumen, kalian harus memperhatikan dokumen penting mengenai pengiriman hal ini berkaitan dengan bill of landing, surat perjanjian angkut dan packing list.

 

b. Kesiapan Perusahaan, perhatikan perusahaan dengan mencari berbagai sumber seperti media sosial dan testimoni pelanggan. Jika memang sudah siap maka kalian bisa melanjutkan proses Import.

 

c. Seller dan Supplier, Cobalah untuk selalu memberikan informasi atau konfirmasi antara seler dan supplier dengan baik dan benar agar terhindar dari masalah yang memperlambat proses Import.

 

Jalur Jasa Import Undername

 

 

Berikut ini beberapa jalur dimana jasa Import undername lewati, seperti ;

a. Jalur Hijau. Dimana barang yang sudah sampai dilokasi langsung bisa dikeluarkan di pabean setelah semua proses pemeriksaan dokumen selesai di periksa.

 

b. Jalur Merah. Pada jalur ini pemeriksaan barang dilakukan oleh pihak bea cukai sebelum barang diperbolehkan untuk keluar.

 

c. Jalur Kuning. Jalur ini dapat dibilang jalur yang rumit. Karena dibutuhkan tambahan dokumen sesuai dengan jenis barang yang dikirim, apabila sudah disetujui maka barang akan bisa diambil dengan menunjukan dokumen SPPB.

 

Berikut itulah beberapa hal mengenai jasa Import undername di Indonesia yang perlu kalian ketahui dalam melakukan proses Import. Jika kalian masih bingung dan ingin lebih mudah, kalian bisa langsung kunjungi website Ocistok.com

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu.

 

Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST