logo_ocistok

Mengapa Harus Bisnis Produk Import China

Aris Akbar
December 6, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Mengapa Harus Bisnis Produk Import China.png

Produk impor China itu cepat rusak! Ini adalah salah satu kalimat masyarakat umum di Indonesia yang sering di dengar, padahal di Indonesia sendiri produk import China sudah tersebar di berbagai pelosok negeri. Ada kemungkinan bahwa sebagian besar produk yang kita gunakan setiap hari diproduksi di China. Terdapat beberapa masyarakat pun menyukai produk import China.

 

Hal tersebut karena harganya yang terjangkau dan kualitas yang baik serta memiliki banyak variasi. Namun, ada juga yang menganggap produk buatan China kualitasnya jelek, tanpa sadar kalimat itu sudah masuk ke dalam pemikiran masyarakat Indonesia.

 

Distribusi produk-produk China saat ini telah tumbuh secara signifikan dan hampir seluruh produk di negara mana pun dibuat di China. Berikut ini beberapa fakta terkait produk import China yang harus kalian ketahui;

 

 

1. Harga Murah

 

Sudah tak bisa di pungkiri lagi jika produk import China murah, namun kita mungkin perlu mengetahui secara jelas mengenai barang produksi dari negara China. Memang benar bahwa harga produk China memiliki harga murah dan melebihi produksi dari negara lain, hal ini bukan berarti negara China memiliki kualitas yang buruk ya!

 

produk import China

 

Sebenarnya dari negara China secara keseluruhan memiliki berbagai macam jenis produk dan variasi tentang kualitas. Alasan mengapa harga produk import China murah karena bahan bakunya sangat mudah didapat dan murah untuk diproduksi.

 

Baca Juga : Rekomendasi Distributor Sepatu Import Untuk Usaha

 

2. Mengikuti Tren Dan Berinovasi

 

Sebuah informasi tentu sangat mudah dan cepat beredar ke semua orang. Maka dari itu pengaruh dari negara lain sangat mudah untuk melakukan inovasi. Terdapat banyak sekali hal baru yang berpotensi masuk ke budaya kita.

 

produk import China

 

Manufaktur du China lebih cepat mengembangkan produk dengan kualitas tinggi dan lebih banyak inovasi, dengan biaya yang lebih rendah. Para pelaku import di Indonesia biasanya menggunakan waktu ini untuk mendistribusikan produk-produk yang sedang tren di pasaran.

 

3. Alat Produksi Yang Cepat

 

Jika banyak orang percaya bahwa produk import China itu jelek, ini adalah pertanyaan yang harus ditangani. Mengapa perlu mengembangkan pola pikir seperti itu? Nyatanya, produk-produk yang diproduksi menggunakan proses manufaktur alat produksi yang cepat dan berbasis teknologi yang dapat menciptakan efisiensi dalam sistem produksi.

 

produk import China

 

Jika produk yang ingin diproduksi secara massal, hal ini sangat baik karena bertujuan untuk melakukan penekanan biaya opersional. Saat ini, manufaktur di China cukup besar, yang membuat biaya produksi sangat rendah, sehingga produk dapat di produksi dalam jumlah besar tanpa mengorbankan kualitas.

 

Baca Juga : Distributor Barang Import Dari China Untuk Usaha

 

4. Potensi Keuntungan Besar

 

Salah satu alasan mengapa harus bisnis produk import China adalah potensi keuntungan yang cukup besar. Hal ini menjadi karena menjual produk China bisa mendapatkan margin keuntungan hingga (100-1000%).

 

produk import China

 

Tidak hanya itu, kalian dapat memilih sendiri harga barang yang akan kalian jual kembali tanpa harus khawatir dengan keuntungan yang akan kalian peroleh, karena dijamin kalian akan menghasilkan potensi keuntungan yang besar jika bisnis import China.

 

5. Produk Unik

 

Sepeti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, produk import China selalu melakukan inovasi. Otomatis banyak produk unik dan tahan lama yang banyak diproduksi di China. Apalagi di pasar Indonesia para pelaku bisnis mulai bermunculan untuk mencari produk yang unik dan menguntungkan.

 

produk import China

 

Mengingat kurangnya produsen di Indonesia, namun kebutuhan akan produk import yang unik semakin meningkat. Hal ini bisa menjadi landasan untuk menjual produk unik karena masih minimnya kompetitor yang ada di Indonesia.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST