logo_ocistok

Mengapa Kalian Harus Belanja di 1688 Indonesia

Berilian Ardi
December 21, 2022
Comments
https://s3x.ocistok.com/ocistok/content/foto/Mengapa-Kalian-Harus-Belanja-di-1688-Indonesia.jpg

Mau lebih mudah order di 1688 Indonesia, kami bisa membantu. 1688 adalah marketplace asal Tiongkok yang populer dan terkenal dengan harga yang ramah di kantong. Mungkin harganya dapat dikatakan lebih terjangkau dibandingkan berbelanja di online shop lokal. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang 1688 dan keuntungannya.

 

Apa Itu 1688.com

 

1688

 

Cara Berbelanja Mudah di 1688

 

Pernah mendengar soal Taobao? Well, sama dengan Taobao, 1688 sebuah platform marketplace Tiongkok yang masih berada di naungan Alibaba Group. Akan tetapi, sistem belanja di kedua platform tersebut berbeda.

 

1688 menerapkan berbagai pilihan harga, dimana semakin banyak kuantiti/belanja maka harga yang akan ditawarkan semakin murah. Maka dari itu, 1688 cocok untuk kalian yang ingin berbelanja langsung dari supplier tangan pertama secara grosir untuk memulai usaha.

 

 

Keuntungan Belanja di 1688 Indonesia

 

 

Harga Murah

 

Harga produk di marketplace ini terbilang super murah. Karena semuanya didapatkan langsung dari supplier tangan pertama yang sudah handal, bukan melalui agen. Tak sedikit penjual di situs seperti Taobao membeli produk mereka dari 1688 untuk kemudian dijual kembali atau digunakan sebagai dropshipper.

 

Baca Juga : Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Taobao Bahasa Indonesia/Inggris

 

Jadi, ketika kalian menjual kembali produk yang kalian beli dengan harga murah, nantinya kalian akan menghasilkan keuntungan yang maksmimal.

 

Variasi Produk

 

Miliaran produk yang tersedia di 1688. Jadi, kalian akan dengan mudah menemukan segala jenis produk yang kalian cari, semua jenis produk unik yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Dengan begitu, banyaknya produk yang unik dan anti mainstream serta jarang ditemukan di Indonesia, nilai tambah untuk membuka peluang usaha bagi kalian.

 

Terpercaya

 

Tidak perlu khawatir karena sistem belanja di 1688 terbilang aman, hal itu karena uang kalian masuk ke 1688 bukan ke seller. Jadi risiko untuk tertipu lebih kecil. Kemudian nantinya seller akan mendapatkan uang setelah kalian sudah menerima produk dan jika produk tidak sampai, uang akan dikembalikan kepada kalian.

 

Cocok Untuk Belanja Grosir

 

di platform 1688, kalian bisa membeli beberapa produk dari 1 toko. Jumlah minimal ordernya pun terbilang sedikit. Selain itu, semakin banyak kuantiti yang kalian beli, harga yang akan kalian dapatkan semakin murah. Cocok banget jika kalian ingin memulai maupun mengembangkan usaha memperoleh produknya dari 1688.

 

Mudah Melacak Produk

 

Kalian bisa melakukan pengecekan tracking meski pengiriman menggunakan ekspedisi lokal Tiongkok.

 

Cara Daftar Akun 1688 Terbaru dan Terupdate Saat Ini

 

Untuk lebih mudah, disarankan membuat/daftar akun di 1688 melalui desktop/laptop maupun pc.

 

Baca Juga : Marketplace China Termurah Dan Terbaik Untuk Belanja

 

1. Buka/ketik https://www.1688.com/

 

1688

 

2. Siapkan terlebih dahulu Google Translate seperti gambar berikut ini

 

1688

 

 

3. Pilih "Daftar Gratis"

 

1688

 

4. Pilih "Pendaftaran Akun" Kemudian pilih bagian bawah

 

1688

 

1688

 

5. Disini kalian bisa memasukan : 

 

1688

Nama:

kata sandi masuk:

Konfirmasi kata kunci:

Nomor ponsel:

Kode verifikasi:

 

6. Lalu, masukan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor handphone kalian.

1688

 

Baca Juga : Produk Apa Saja Yang Bisa Di Import Melalui Jasa Import Borongan

 

7. Pendaftaran selesai

 

Nah, berikut itulah beberapa penjelasan mengenai 1688. Mulai dari mengapa kalian harus belanja di 1688  Indonesia sampai dengan cara daftar akun 1688 terbaru dan terupdate saat ini 2023.

 

Untuk kalian yang masih bingung, sangat disarankan untuk menggunakan layanan Ocistok.com. OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Pabrik & Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Untuk pertanyaan seputar bisnis impor, kategori produk tren serta termurah, kalian bisa langsung menghubungi Official WhatsApp Ocistok di : 📞0812-1000-1808

 

Yuk mulai usaha produk import dan raih keuntungan kalian bersama Ocistok.com!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST