logo_ocistok

Paket Usaha Daster Kekinian Import Terlaris

Aris Akbar
January 15, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Paket Usaha Daster Kekinian Import Terlaris.png

Jika berbicara soal pakaian dirumah, tentu saja daster menjadi pilihan yang populer di kalangan banyak orang. Paket usaha daster kekinian mulai menjadi banyak di incar oleh kalangan pelaku usaha, bahannya yang adem ditambah dengan berkembangnya zaman banyak model daster kekinian dari luar negeri mulai masuk ke pasar Indonesia.

 

Industri tekstil, khususnya fashion import telah menjadi salah satu produk yang paling populer di kalangan masyarakat umum khususnya peremuan dan telah ditetapkan sebagai sumber pendapatan utama bagi para importir. Namun, sebagian wanita ragu untuk menggunakan daster karena kuno, padahal ada beberapa paket usaha daster kekinian yang tidak hanya dikenakan untuk tidur, melainkan bisa dikenakan untuk hangeout.

 

Daster kekinian import tidak hanya di kenal dengan gayanya saja yang kekinian namun memiliki beberapa kelebihan seperti bahan yang bagus, harga terjangkau untuk usaha, unik dan inovatif. Jika kalian memiliki keinginan untuk membeli paket usaha daster kekinian, itu adalah pilihan dan kesempatan yang tepat. Simak artikelnya berikut mengenai model dan jenis paket usaha daster kekinian import terlaris;

 

 

1. Daster Kerah V-neck

 

Paket usaha daster kekinian yang pertama adalah daster kerah v-neck.

 

paket usaha daster kekinian

 

Menjadi salah satu jenis daster kekinian yang cukup laris dipasaran, kalian bisa menjadikan daster satu ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Pemilihan model keras daster dapat kalian pertimbangkan untuk mendapatkan daster kekinian yang cantik dan nyaman.

 

Kalian bisa menjual yang berbeda dengan para kompetitor yaitu memilih daster dengan model V-neck dengan banyak motif dan desain yang cerah seperti contohnya bunga crimson.

 

2. Model Loose Panjang

 

Paket usaha daster kekinian import terlaris selanjutnya yaitu model loose panjang.

 

paket usaha daster kekinian

 

Pada umumnya, hampir setiap daster memiliki model seperti ini. Namun, saat ini bahan yang digunakan kebanyakan sudah lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman. Sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai paket usaha daster kekinian.

 

Kalian bisa menyediakan berbagai macam warna yang lebih banyak dan variatif, contohnya earthy sampai warna pastel yang lebih manis dan halus. Panjang daster juga cukup beragam mulai selutut hingga mata kaki.

 

Baca Juga : Alat Alat Pertanian Modern yang Bikin Kamu Jadi Petani Sukses

 

3. Daster Model Kaftan

 

Selanjuutnya daster model kaftan yang elegan.

 

paket usaha daster kekinian

 

Paket usaha daster kekinian satu ini memiliki model kaftan kekinian / hijab friendly. Tentu saja menjadi salah satu daster kekinian yang laris di pasar Indonesia baik offline maupun online.

 

Model lengan yang disertai dengan bordiran manis di area dada tentunya mempercantik para wanita saat mengenakannya, kalian bisa menjual daster satu ini dengan beragam model serta paduan desain yang nyaman agar saat dikenakan oleh para pengguna menjadi lebih leluasa.

 

4. Model Vintage Kerajaan

 

Paket usaha daster kekinian selanjutnya yaitu model vintage.

 

paket usaha daster kekinian

 

Jika kalian perhatikan pada saat menonton film dibioskop bertema kerajaan, tentu saja tak asing dengan daster yang dikenakan dan memiliki aksen kerut yang terletak di bagian lengan.

 

Daster satu ini masih menjadi peluang usaha yang menjanjikan untuk memperoleh keuntungan. Tak heran, menjadi salah satu opsi daster paling populer dan banyak diminati. Mungkin kalian bertanya-tanya apakah bagian karet nyaman saat dikenakan tidur? Biasanya karet di fleksibel dan tidak terasa sesak di bagian lengan.

 

 

5. Daster Couple

 

Daster yang sedang laris manis dipasaran sampai saat ini, memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan. Kalian bisa menjual daster satu ini dengan berbagai jenis bahan, model dan varian warna yang beragam. Sediakan juga berbagai macam couple, seperti bersama anak, suami, orang tua, kakak adik dan lain sebagainya.

 

paket usaha daster kekinian

 

Banyak masyarakat yang mengenakan daster couple dengan warna cerah agar tampak cantik dan ceria, paket usaha daster kekinian import satu ini sangat cocok untuk meraup keuntungan.

 

6. Model Daster Tanpa Lengan

 

Paket usaha daster kekinian selanjutnya yaitu model daster tanpa lengan.

 

paket usaha daster kekinian

 

Memiliki model seperti dress dan sangat modis jika dikenakan diluar rumah, kalian juga bisa menjual paket usaha daster kekinian satu ini untuk meraup keuntungan.

 

Daster terpopuler dipasaran belakangan ini, dengan desain tanpa lengan terlihat elegan dan nyaman serta stylis saat dikenakan. Desain yang minimalis membuat nyaman dan sangat sejuk ketika dikenakan. Tidak hanya itu saja, jika dikenakan kalian akan tetap trendy meski di dalam rumah.

 

7. Daster Oversize Korea

 

paket usaha daster kekinian

 

Tak kalah populer di kalangan paket usaha daster kekinian lainnya. Setiap busana yang dibuat tentu saja seperti namanya yaitu dengan bahan oversize yang nyaman banget saat dikenakan. Tidak hanya dapat digunakan di rumah, daster oversize korea ini juga bisa dikenakan saat hangeout.

 

Kalian bisa menjadikan daster satu ini sbagai peluang usaha dan menjual yang berbeda dengan para kompetitor seperti contohnya menyediakan berbagai macam model yang keren, lucu, dan feminim seperti halnya para perempuan-perempuan yang ada di Korea.

 

Baca Juga : 15 Perkakas Rumah Tangga Wajib Kalian Punya (Bisa Kalian Jadikan Bisnis Juga)

 

8. Model Shirtdress

 

Paket usaha daster kekinian selanjutnya model shirtdress.

 

paket usaha daster kekinian

 

Belum lengkap rasanya jika mengenakan daster tanpa adanya motif, daster terpopuler dan terlaris dipasar online maupun offline. Daster model shirtdress menghadirkan banyak motif dan beragam warna. Berkembangnya model dan fashion di Indonesia saat ini, model shirtdress memiliki bagian kerah dan biasanya memiliki bahan yang nyaman, lembut dan ringan yang mampu mengikuti pergerakan tubuh.

 

Kalian bisa menjual daster satu ini dengan memilih bagian lengan lebih lebar untuk para pelanggan lebih nyaman saat menggunakannya.

 

9. Daster Pastel

 

paket usaha daster kekinian

 

Selanjutnya daster pastel. Jenis dater dengan model romantis, karena penggunaan warna-warna pastel seperti baby pink, hijau dan biru muda yang bisa dikenakan di dalam ruangan maupun saat keluar ruangan. Kebanyakan model daster satu ini dihias dengan renda atau border, aksen bordir ini menyebar dari bagian kerah ke bagian lengan.

 

Beberapa model juga terlihat mengenakan bahan satin yang elegan sekaligus nyaman dan terlihat mewah.

 

 

10. Daster Batik

 

Paket usaha daster kekinian import terlaris yang terakhir yaitu daster batik.

 

Nah, daster satu ini tidak boleh terlewatkan. Dari masa ke masa daster batik masih menjadi pilihan terpopuler dan terlaris dipasar Indoenesia. Mengapa demikian? Khususnya, kerena kenyamanan dan saat ini banyak dihadirkan dengan motif yang lebih kekinian untuk dikenakan.

 

Model daster batik kini dihadirkan dengan kombinasi berbagai macam motif yang berbeda. Lebih menampilkan tampilan yang modern dan cocok untuk dikenakan semua kalangan. Paket usaha daster kekinian satu ini menjadi rekomendasi yang cocok untuk kalian jadikan peluang usaha menjanjikan.

 

paket usaha daster kekinian

 

Sebenarnya masih banyak lagi paket usaha daster kekinian lainnya yang dapat kalian jadikan peluang bisnis, jika kalian ingin mendapatkan semua produknya, kalian bisa mendapatkannya di Ocistok.com.

 

Yuk, belanja import untuk usaha di Ocistok.com sekarang. Kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST