logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Aksesoris HP Import Yang Menguntungkan

Berilian Ardi
August 7, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Aksesoris HP Import Yang Menguntungkan.png

Tingginya permintaan pasar membuat para pelaku bisnis Import melirik grosir aksesoris Hp untuk dijadikan peluang cuan yang sangat menguntungkan. Jika kalian ingin memulai maupun mengembangkan bisnis Import, peluang bisnis produk ini adalah pilihan yang tepat.

 

Berdasarkan lembaga riset pada tahun 2018 sampai saat ini, terdapat 200 juta orang pengguna aktif smartphone atau handphone di Indonesia. Hal ini karena semakin berkembangnya teknologi dan jenis-jenis handphone yang makin canggih setiap tahunnya.

 

Dari hal tersebut para penjual grosir aksesoris Hp seperti powerbank, anti gores, headphone, casing dan aksesoris handphone lainnya mengalami kenaikan penjualan setiap harinya. Berikut ini beberapa rekomendasi produk grosir aksesoris Hp yang dapat dijadikan sebagai peluang bisnis;

 

 

1. Anti Gores / Screen Guard

 

Peluang cuan grosir aksesoris Hp yang pertama yaitu anti gores.

 

 

Menjadi salah satu produk paling laris di pasar Indonesia dan peluang bisnis yang menguntungkan. Anti gores sudah menjadi aksesoris wajib untuk setiap orang yang memiliki handphone, tentu saja untuk melindungi goresan/kerusakan pada layar handphone.

 

Kalian dapat menjual anti gores yang berbeda dengan para kompetitor seperti menyediakan untuk berbagai macam type handphone.

 

2. Case / Casing Handphone

 

 

Tidak hanya sebagai pelindung handphone, casing handphone menjadi salah satu aksesoris yang dapat menghasilkan cuan cukup tinggi. Berbagai macam case Hp bisa kalian jadikan peluang bisnis seperti soft case, midle case dan hard case.

 

Kalian dapat menjual custom case yaitu membuat casing Hp sesuai dengan pesanan/model yang para pelanggan minta, selain itu untuk membedakan dari para kompetitor kalian juga bisa menambahkan case untuk produk Import lainnya seperti tablet, Ipad, dan smartwatch.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

3. USB On The Go (OTG)

 

Peluang cuan grosir aksesoris Hp selanjutnya yaitu USB OTG.

 

 

Alat ini merupakan tambahan untuk Hp kalian seperti ke flash drive, mouse, port USB-A dengan begiu kalian tidak perlu lagi report untuk memindahkan file tanpa harus menyambungkan ke PC. Alat ini cukup laris dipasar online Indonesia karena beberapa kegunaannya yang mendukung para penggunanya seperti; menonton film langsung di Hp, mencetak dokumen dari ponsel langsung ke printer, mengakses ethernet dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Alibaba Indonesia, Platform Belanja Import Favorit di Indonesia

 

4. Earphone

 

Salah satu aksesoris Hp yang dapat kalian jadikan peluang bisnis selanjutnya yaitu earphone.

 

 

Aksesoris yang satu ini cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis karena penjualan yang setiap harinya semakin meningkat, penggunaannya tentu sama saja namun terdapat beberapa varian yang membedakan seperti terdapat earphone bluetooth. Kalian dapat menjual earphone yang berbeda dengan kompetitor seperti membedakan model, warna, jenis dan lain sebagainya.

 

5. Holder HP

 

Peluang cuan grosir aksesoris Hp selanjutnya yaitu handphone holder.

 

 

Aksesoris ini sangat mmbantu kalian yang sering membutuhkan Hp saat sedang bekerja dijalan maupun saat berpergian terutama ketika menggunakan aplikasi petunjuk jalan. Menjadi aksesoris Hp yang serind di cari holder Hp juga menjadi produk paling laris dipasar Indonesia, karena sangat membantu dalam beraktivitas saat berkendara.

 

 

Holder Hp juga sangat mudah diposisikan sesuai dengan kebutuhan karena mudah diarahkan/diputar tanpa kalian harus memegangnya, namun tetap berhati-hati pada saat menggunakan Hp di jalan.

 

6. Armband

 

Selanjutnya armband, aksesoris Hp yang sedang tren saat ini pada kalangan penyuka olah raga lari maupun olahraga lainnya menjadi salah satu barang yang cukup laris dipasar online maupun offline. Dengan bentuk mirip dengan waterproof case armband ini diletakan di bagian lengan, biasanya para penggunanya sudah mengaktifkan aplikasi seperti penghitung jarak lari, kalori, detak jantung dan lain sebagainya.

 

 

Grosir aksesoris Hp yang satu ini sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis untuk meraup keuntungan.

 

7. Powerbank

 

Peluang cuan grosir aksesoris Hp yang terakhir yaitu powerbank.

 

Produk ini sangat dibutuhkan untuk keadaan darurat seperti sedang traveling atau ke suatu tempat yang tidak ditemukan untuk mengisi baterai handphone. Kalian dapat menjual produk Import ini dengan berbagai macam model dan ukuran daya pengisian. Cantumkan deskripsi lengkap agar para calon pembeli yakin dengan produk Import yang kalian jual.

 

 

Berikut itulah beberapa Peluang Bisnis Barang Grosir Aksesoris HP Terbaru yang dapat kalian jadikan sebagai peluang usaha/bisnis.

 

Sebenarnya masih banyak lagi produk grosir aksesoris Hp Import yang mendatangkan keuntungan tinggi, kalian dapat memesan dan mendapatkan semua produk aksesoris Hp Import langsung dari supplier China tangan pertama di website Ocistok.com

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

 

Di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST