logo_ocistok

Peluang Bisnis Grosir Perlengkapan Outdoor

Berilian Ardi
November 15, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Grosir Perlengkapan Outdoor.png

Apakah kalian seorang traveler? Pernahkah kalian tidur di alam bebas? Berkemah dan mendaki sudah menjadi bagian dari rutinitas kalian? Kalian tidak perlu bingung untuk melakukan segala aktivitas itu di alam bebas. Karena saat ini Ocistok akan merangkum peluang bisnis grosir perlengkapan outdoor untuk memudahkan sekaligus menjadikan peluang cuan aktivitas outdoor kalian.

 

Termasuk ke dalam kategori olahraga & outdoor, perlengkapan outdoor setiap bulannya semakin populer dan mulai di lirik oleh para pelaku bisnis. Alasannya, karena menjadi sumber pendapatan dengan pangsa pasar yang terus meningkat setiap harinya, terlebih saat ini khususnya di Indonesia pandemic sudah mulai menurun dan masyarakat mulai melakukan aktivitas diluar rumah seperti mendaki, pergi ke pantai, explore alam dan lain sebagainya.

 

Dari hal tersebut, para pelaku bisnis memanfaatkan moment tersebut dan mulai menjual perlengkapan outdoor. Perlengkapan outdoor yang di gunakan umumnya memiliki bahan yang tahan air, fleksibel, mudah digunakan dan multifungsi. Selama melakukan aktivitas di alam bebas tentu saja harus membawa berbagai macam perlengkapan outdoor. Berikut ini beberapa rekomendasi produk cuan perlengkapan outdoor yang bisa dijadikan sebagai peluang bisnis;

 

Baca Juga : Coba 5 Cara Ini Untuk Mencari Supplier Tangan Pertama Dengan Harga Terbaik

 

1. Tenda

 

Peluang bisnis perlengkapan outdoor yang pertama yaitu tenda.

 

perlengkapan outdoor

 

Menjadi salah satu perlengkapan outdoor dengan pencarian paling banyak di media sosial, tenda menjadi produk yang cocok untuk di jadikan peluang bisnis. Memiliki fungsi untuk melepas lelah, menaruh barang dan mengganti pakaian. Pada umumnya tenda juga memiliki berbagai macam kapasitas, ada yang untuk 2 orang, 4 orang, 6 orang bahkan sampai dengan 10 orang.

 

Kalian bisa menjual tenda yang berbeda dengan para kompetitor seperti contohnya membedakan bahan tenda, produk Import, dan kapasitas tenda yang lebih lengkap.

 

2. Carrier / Tas Gunung

 

Perlengkapan outdoor cuan selanjutnya yaitu carrier.

 

perlengkapan outdoor

 

Carrier atau tas gunung menjadi barang outdoor terlaris di pasar Indonesia baik online maupun offline dan cocok untuk dijadikan referensi ke dua sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Tas ini jelas berbeda dengan tas pada umumnya, karena sudah didesain kuat sesuai untuk para traveler yang dilengkapi dengan banyaknya kantong dan tali pengikat.

 

Sama halnya dengan tenda, carrier memiliki kapasitas untuk barang yang bisa dibawa. Seperti 35liter, 45liter, 60liter dan lain sebagainya. Kalian bisa menjual carrier yang berbeda dengan para pesaing dengan membedakan warna, bahan carrier dan kapasitas.

 

3. Jaket Outdoor

 

Peluang bisnis perlengkapan outdoor selanjutnya yaitu jaket outdoor.

 

perlengkapan outdoor

 

Perlengkapan outdoor satu ini merupakan barang yang wajib dibawa atau dikenakan. Seperti contohnya saat mendaki gunung, tidak disarankan mengenakan jaket yang biasa-biasa saja, karena jaket outdoor sudah dibuat khusus untuk menangkal segala medan cuaca. Kebanyakan jaket outdoor di desain untuk menahan dingin dan anti air, kalian bisa menjadikan jaket outdoor sebagai peluang bisnis yang menjanjikan karena permintaan pasar untuk perlengkapan outdoor satu ini masih terbilang cukup banyak.

 

Baca Juga : Distributor Alat Listrik Import Terlengkap Untuk Usaha

 

4. Trekking pole

 

Trekking pole atau biasa disebut tongkat gunung merupakan perlengkapan outdoor dengan penjualan terlaris sampai dengan saat ini dan tentunya cocok untuk dijadikan sebagai peluang bisnis. Fungsi dari trekking untuk menahan beban bawaan pada saat bertemu dengan jalur naik maupun jalur turun, sehingga tubuh kita tetap seimbang pada saat melakukan perjalanan atau pendakian.

 

Perlengkapan Outdoor

 

Fungsi tambahan untuk perlengkapan outdoor satu ini ialah menyingkirkan semak-semak, kerikil, kedalaman (jika melewati sungai) atau benda lainnya yang menghalangi jalan.

 

5. Sleeping Bag

 

Peluang bisnis perlengkapan outdoor selanjutnya yaitu sleeping bag.

 

Perlengkapan Outdoor

 

Sleeping bag atau kantong tidur menjadi salah satu perlengkapan outdoor yang tak kalah penting dan wajib dibawa. Memiliki fungsi untuk tidur dan sebagai penghangat tubuh, barang outdoor satu ini juga menjadi barang yang paling laku dipasar Indoensia.

 

 

Kalian bisa menjual sleeping bag yang berbeda dengan para kompetitor yaitu membedakan ketebalan sleeping bag, ukuran, warna, bahan yang bibuat atau kalian juga bisa menjual dengan paket matras yang digunakan sebagai alas sleeping bag. Fungsi matras nantinya untuk menutupi tanah yang penuh dengan pasir/kerikil agar tidur merasa nyaman serta badan tidak menjadi sakit.

 

6. Sepatu / Sandal Outdoor

 

Tentu saja, alas kaki merupakan barang wajib dikenakan untuk melewati segala jalur pada saat traveling. Sepatu atau sendal outdoor dibuat khusus untuk segala medan seperti di gunung, sungai, hutan, lumpur, bebatuan dan tanah untuk melindungi bagian kaki agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

Perlengkapan outdoor satu ini masih sangat menjanjikan jika kalian jadikan sebagai peluang bisnis.

 

Nah, berikut itulah beberapa rekomendasi barang import perlengkapan outdoor yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis yang tentu saja cuan dan menguntungkan.

 

Perlengkapan Outdoor

 

Jika kalian masih bingung mendapatkan barangnya dimana, kalian bisa langsung menghubungi tim sales Ocistok melalui whatsapp di 0812-1000-1808.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan perlengkapan outdoor langsung dari supplier tangan pertama. Karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST