logo_ocistok

Peluang Bisnis Sweater Import Wanita Terbaru

Aris Akbar
January 27, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Bisnis Sweater Import Wanita Terbaru.png

Sweater import wanita dulunya hanya digunakan sebagai penghangat tubuh, kini diproduksi dalam berbagai macam model dan bahan berkualitas sehingga dapat menyempurnakan berbagai macam penampilan. Sweater juga dapat dipadukan dengan celana jeans, jogger bahkan rok bagi yang suka bergaya feminim.

 

Memiliki banyak variasi dan model, sweater import wanita menjadi salah satu produk terpopuler dan terlaris di pasar Indonesia baik online maupun offline. Desain serta model sweater wanita memiliki warna yang lebih girly dan ceria dibandingkan dengan sweater pria, hal ini membuat para pelaku bisnis mulai menjadikan sweater import wanita sebagai bisnis yang memiliki potensi cukup besar untuk di garap.

 

Nah, berikut ini beberapa peluang bisnis sweater import wanita terbaru untuk bisnis ataupun sebagai peluang usaha;

 

 

1. Sweater O Neck

 

sweater import wanita

 

Peluang bisnis sweater import wanita pertama yaitu sweater o neck.

 

Memiliki model sweater dengan leher bulat, sweater import wanita satu ini menjadi salah satu penjualan terlaris di marketplace Indonesia dan tentunya cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis. Sweater yang sering dijumpai karena model yang simple dan cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan seperti acara casual maupun formal. Jika dikenakan saat hangout, kalian bisa memadukan dengan celana jeans. Jika keperluan kantor sweater import wanita satu ini bisa dipadukan dengan celana yang lebih formal.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya

 

2. Sweater Turtleneck

 

sweater import wanita

 

Sweater import wanita selanjutnya turtleneck. Siapa yang tak tahu sweater satu ini? Sweater dengan garis leher berbentuk bulat dan menjadi salah satu penjualan terlaris di pasar Indonesia. Meski model dan tampilan terasa lawas, namun penjualan tipe sweater satu ini sampai sekarang masih bisa bersaing dan banyak di gunakan masyarakat Indonesia. Sweater import wanita satu ini bisa kalian jadikan peluang bisnis dengan menjual beberapa macam model, seperti;

 

a. Sweater mock neck, memiliki panjang melebihi leher biasanya para pengguna mengenakannya setengah leher saja tidak mencapai telinga. Bahannya pun cukup beragam, beberapa lebih tipis dan tebal.

b. Sweater turtleneck klasik, memiliki bahan sejenis kain dan bagian leher cukup panjang. Selain dikenakan untuk santai, sweater import wanita satu ini bisa digunakan sebagai lapisan dalam untuk pakaian lainnya.

c. Sweater cowl neck, dibuat dari bahan lebih tebal dan memiliki leher yang besar hingga dapat menutup telinga, cara penggunaan sweater import wanita satu ini dapat digulung. Seperti halnya turtleneck klasik dapat digunakan sebagai dalaman.

 

3. Sweater Kerah V

 

Peluang bisnis sweater import wanita terakhir sweater V. Siapa yang tak kenal dengan sweater model satu ini. Merupakan sweater yang memiliki lubang leher berbentuk "V" sangat cocok dikenakan pada gaya casual maupun formal. Penjualan sweater satu ini semakin meningkat setiap tahunnya serta cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang bisnis menguntungkan.

 

sweater import wanita

 

Baca Juga : Cara Belanja di Taobao Indonesia Terbaru, Mudah dan Murah

 

Pada umumnya, sweater import wanita satu ini dapat dipadukan dengan baju apapun, namun untuk memunculkan kesan klasik, kalian bisa mengkombinasikan dengan blazer. Untuk tampil lebih simple, kalian bisa menambahkan jeans.

 

Sebenarnya masih sangat banyak sweater import wanita yang bisa kalian jadikan sebagai peluang bisnis atau peluang usaha dengan keuntungan menjanjikan. Jika kalian ingin mendapatkan produk impor sweater lainnya untuk bisnis, kalian bisa menemukan semua produknya di Ocistok.com.

 

Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST