logo_ocistok

Peluang Usaha Celana Legging Import Terlaris

Berilian Ardi
January 26, 2022
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Peluang Usaha Celana Legging Import Terlaris.png

Menurut beberapa sumber berita online di Indonesia, celana legging import setiap tahunnya mulai mengalami peningkatan penjualan yang cukup pesat. Hal ini karena legging termasuk ke dalam kategori pakaian yang memang merupakan kebutuhan sehari-hari yang wajib dimiliki.

 

Para pelaku usaha tentu saja ingin mengembangkan usaha mereka, salah satu produk import yang banyak dilirik saat ini salah satunya celana legging import yang memberikan rasa lentur, nyaman dan banyak dikenakan di dalam rumah maupun saat diluar rumah seperti berolahraga. Berikut ini beberapa referensi celana legging import terlaris yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha;

 

Baca Juga : Rekomendasi Distributor Tas Import Tangan Pertama

 

1. Footed Legging

 

celana legging import

 

Rekomendasi celana legging import untuk usaha yang pertama yaitu footed legging. Salah satu jenis celana legging import terlaris di pasar Indonesia, footed legging memiliki bahan yang lebih lentur sehingga banyak masyarakat yang menggunakan celana legging import satu ini sebagai celana santai dan casual yang bisa dikenakan saat cuaca dingin.

 

Kalian bisa menjual footed legging dengan berbagai macam model, contohnya footed legging jetting buy yang terbuat dari spandeks dengan campuran katun dan polyester.

 

2. Ankle-Length Legging

 

celana legging import

 

Memiliki panjang semata kaki. Celana legging import satu ini cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha menjanjikan karena bahan yang berkualitas yang mudah untuk dicuci. Bahkan, ankle length legging tidak berkerut atau menyusut meski dicuci dengan mesin cuci. Celana legging import satu ini cocok dengan masyarakat Indonesia yang serbaguna, cocok dikenakan dengan baju olahraga, gaun dan rok.

 

Ankle length legging dapat menyerap keringat hingga si pemakai lebih nyaman mengenakannya meskipun cuaca pun sedang panas.

 

3. Capri Legging

 

celana legging import

 

Rekomendasi celana legging import untuk usaha selanjutnya yaitu capri legging. Memiliki model panjang setengah betis atau 7/8, jenis celana legging satu ini menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan juga lho! Agar tampil sporty dan elegan masyarakat umum memadukan capri legging dengan sweater korea atau sweater oversize serta rok pendek.

 

 

Namun, jika kalian memiliki tubuh bagian betis sedikit besar maupun tubuh kalian kurang tinggi, maka celana legging import satu ini kurang cocok untuk kalian.

 

Baca Juga : Distributor Perlengkapan Bayi Import

 

4. Stirrup Legging

 

celana legging import

 

Berbeda dengan celana legging import lainnya. Stirrup legging sangat populer dan unik di Indonesia, tak heran para pelaku usaha mulai melirik legging satu ini. Memiliki model panjang sampai dengan pergelangan kaki, celana legging ini dapat dikenakan sebagai pengganti celana serba guna karena memiliki kait agar legging tidak naik hingga ke lutut, serta menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan saat ini.

 

5. Knee-Length Legging

 

celana legging import

 

Rekomendasi celana legging import terakhir yaitu knee length legging. Memiliki panjang di bawah lutut, celana legging satu ini sangat populer dan laris di kalangan perempuan tari dan olahraga. Karena biasa dikenakan untuk menari, yoga dan senam karena knee length legging membuat gerak lebih leluasa.

 

Kalian bisa menjual celana legging import satu ini dengan bahan yang terbuat dari spandex berkualitas karena untuk memudahkan pengguna saat berolahraga dan paha terlihat lebih ramping. Kalian juga bisa menyediakan dua jenis lainnya seperti Tsaqifa Legging Selutut dan Tamara Legging.

 

Itulah beberapa peluang usaha celana legging import terlaris untuk kalian jadikan peluang usaha untung menjanjikan dan kalian bisa mendapatkan semua produk importnya di Ocistok.com. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST