logo_ocistok

Peluang Usaha Grosir Alat Kecantikan Import Terlaris

Berilian Ardi
November 23, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Usaha Grosir Alat Kecantikan Import Terlaris.png

Grosir alat kecantikan menjadi incaran para pebisnis import di Indonesia saat ini. Mengapa demikian? Wanita tentu ingin selalu tampak cantik dan percaya diri kala bertemu dengan banyak orang ataupun orang yang spesial untuk mereka. Mendapatkan kulit cantik memerlukan sejumlah langkah. Semua aspek perawatan diri baik di dalam maupun di luar rumah.

 

Wanita rela melakukan berbagai perawatan di salon untuk mendapatkan wajah cantik sempurna. Tapi, saat ini melakukan perawatan tak harus selalu ke salon, di rumah pun kalian bisa melakukan perawatan dengan alat kecantikan yang saat ini sedang tren di pasar Indonesia.

 

Untuk kalian yang ingin memulai bisnis import atau ingin mengembangkan bisnis yang telah berjalan, grosir alat kecantikan menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk meraup keuntungan. Berikut ini beberapa rekomendasi grosir alat kecantikan yang dapat kalian jadikan sebagai peluang usaha;

 

Baca Juga : Jasa Import Borongan Door to Door Terpercaya Di Indonesia

 

1. Fan Brush

 

Peluang usaha grosir alat kecantikan yang pertama adalah fan brush.

 

grosir alat kecantikan

 

Barang import cuan satu ini patut para wanita miliki. Kuas dengan bentuk menyerupai kipas ini memiliki fungsi untuk mengaplikasikan highlighter demi hasil yang merata. Selain itu, kuas ini memiliki kemampuan untuk merapikan eyeshadow yang jatuh ke area bawah mata, sehingga riasan/make up menjadi lebih rapi dan efisien. Fan brush menjadi penjualan terlaris di pasar Indonesia dan cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

2. Spoolie Brush

 

Grosir alat kecantikan cuan selanjutnya spoolie brush.

 

grosir alat kecantikan

 

Para wanita juga membutuhkan alat kecantikan ini untuk merapikan bulu mata dan alis agar mendapatkan hasil yang natural. Sisir menggunakan spoolie brush sebelum dan sesudah menggunakan pensil alis. Selain itu, untuk bulu mata, gunakan spoolie brush setelah mengaplikasikan maskara agar tidak luntur dan terlihat lebih natural. Produk import alat kecantikan satu ini sangat cocok digunakan sebagai peluang usaha.

 

 

3. Penjepit Bulu Mata

 

Grosir alat kecantikan selanjutnya yaitu penjepit bulu mata.

 

grosir alat kecantikan

 

Alat kecantikan satu ini tak kalah penting dan memiliki transaksi cukup banyak di pasar online Indonesia. Sebelum menggunakan maskara, pastikan kalian sudah menggunakan alat ini, tujuannya untuk memaksimalkan maskara yang kalian gunakan. Bulu mata para wanita biasanya akan terlihat akan terlihat panjang, lentik, dan volumenya loh!

 

Baca Juga : Grosir Baju Anak Import Tangan Pertama Terpercaya

 

4. Face Steamer

 

Grosir alat kecantikan import selanjutnya yaitu face steamer.

 

grosir alat kecantikan

 

Jenis alat kecantikan satu ini juga sangat cocok kalian miliki dirumah. Face steamer dapat mengeluarkan uap yang bisa menembus ke dalam kulit. Uap harus yang dikeluarkan berguna untuk mempertahankan kelembapan wajah menjadi lebih aktif dalam melembab. Ketika pertikel yang keluar pada alat ini, membantu dalam kelancaran aliran darah.

 

Grosir alat kecantikan satu ini juga sangat cocok jika kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

5. Alat Pijat Wajah

 

Peluang usaha grosir alat kecantikan selanjutnya yaitu alat pijat wajah.

 

Kebanyakan kulit wanita lebih sensitif dibandingkan pria. Alat kecantikan satu ini juga menjadi alat paling laris dipasar Indonesia baik secara online maupun offline. Usut punya usut alat ini mampu mengatur aliran darah menjadi lebih lancar dan kulit menjadi lebih bersih. Kalian bisa menjual alat pijat wajah yang berbeda dengan para kompetitor dengan menyediakan alat pijat wajah yang terbuat dari batu mulia seperti jade, rose quarta dan lain sebagainya.

 

grosir alat kecantikan

 

Itulah beberapa peluang usaha grosir alat kecantikan Import yang dapat dijadikan peluang usaha dan kalian dapat memesan serta mendapatkan produk-produk usaha grosir alat kecantikan tersebut di website Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Tim Sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST