logo_ocistok

Peluang Usaha Grosir Dress Import Terbaru

Berilian Ardi
July 31, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Usaha Grosir Dress Import Terbaru.png

Seiring dengan perkembangan zaman, produk Import fashion wanita juga semakin maju dan memiliki bermacam-macam model untuk berbagai tujuan penggunaan, seperti salah satunya dress atau gaun.

 

Menjadi jenis pakaian wanita yang dapat menambah penampilan lebih anggun, tidak sedikit para pelaku usaha atau para pelaku bisnis mulai berlomba-lomba untuk menjual grosir dress Import ini. Tidak hanya cocok untuk dikenakan di berbagai acara pesta, dress Import juga pas dikenakan untuk bekerja, santai, hangout dan lain sebagainya.

 

Berikut ini beberapa rekomendasi grosir dress Import yang kekinian, model yang semakin beragam dan tentunya cocok untuk dijadikan peluang usaha;

 

 

1. Sheath Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import yang pertama yaitu sheath dress.

 

Memiliki model yang kekinian dan beragam, sheath dress menjadi salah satu jenis dress terlaris dan cocok untuk dijadikan peluang usaha. Karena dress yang satu ini memiliki banyak model yang bisa dikenakan saat bekerja, hangout dan acara pesta.

 

Agar terlihat glamor dan menjadi pusat perhatian, padukan dengan alas kaki yang sesuai dengan sheath dress, namun sheath dress ini kurang cocok untuk kalian yang memiliki tubuh cenderung berisi ya.

 

2. Shirt Dress

 

grosir dress Import

 

Siapa sih yang tidak tahu shirt dress? Shirt dress menjadi salah satu produk Import yang lagi hits banget lho. Untuk kalian yang suka mengenakan fashion simple, shirt dress pilihan yang tepat, dress ini sangat modis dengan bentuk menyerupai kemeja panjang.

 

Grosir dress Import ini juga sangat beragam seperti motif, bahan dan berbagai model. Jenis dress ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha untuk meraup cuan yang tinggi lho.

 

Baca Juga : Apa Itu Grosir? Pengertian, Jenis dan Perbedaan Dengan Eceran

 

3. Maxi Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import selanjutnya yaitu maxi dress.

 

Jenis dress ini berbeda dengan yang sebelumnya, dress ini memiliki panjang melebihi bagian betis dan memiliki beragam model. Kebanyakan bahan yang digunakan untuk dress ini berupa sutra, katun dan satin yang cocok untuk dikenakan acara pesta atau formal.

 

Maxi dress sangat cocok jika dipadukan oleh sepatu berhak tinggi dan menjadi salah satu peluang usaha grosir dress Import yang cukup menjanjikan.

 

Baca Juga : Cara Belanja di Alibaba Terbaru dan Mudah, Begini Caranya!

 

4. Sweater Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import yang selanutnya adalah sweater dress.

 

Jenis ini tidak cocok untuk acara pesta ya, sweater dress cocok untuk dikenakan saat kalian bepergian di wilayah yang dingin dan memiliki model yang casual dan santai. Untuk lebih modis mengenakan sweater dress, kalian dapat padukan dengan sepatu boots.

 

 

5. Cocktail Dress

 

grosir dress Import

 

Grosir dress Import selanjutnya Cocktail dress.

 

Sebuah dress yang sering dikenakan pada malam hari ini biasa dipakai pada acara atau pesta keluarga. Menggunakan bahan kain sutra dress ini cukup laris di pasar Indonesia karena anggun dikenakan dan sangat mewah. Cocktail dress juga bisa dikenakan pada acara seperti tahun baru, ulang tahun, pesta keluarga dan lain sebagainya, dress ini biasa sering dipakai juga untuk menghadiri acara yang bersifat formal.

 

6. Jumper Dress

 

grosir dress Import

 

Masuk dalam kategori gaun yang didesain tanpa kerah, dress satu ini memiliki beberapa kemiripan dengan apron dress namun bagian belakangnya sedikit lebih tertutup. Tingginya permintaan pasar online maupun offline di Indonesia untuk jumper dress mulai berkembang dengan varian dan bentuk yang beragam.

 

Kalian dapat menjadikan jumper dress sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan.

 

7. One Shoulder Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import selanjutnya yaitu one shoulder dress.

 

Sesuai dengan nama dressnya one shoulder yang artinya satu bahu, dress satu ini termasuk ke dalam kategori gaun wanita yang didesain satu lengan. Sangat terlihat menawan dan modis, biasanya dress ini sering dikenakan pada acara pesta, kalian dapat mengenakan dress ini tanpa harus menambahkan aksesoris lainnya pada bagian luar.

 

Dress satu ini juga bisa kalian jadikan peluang bisnis online maupun offline, tentunya bisa meraup keuntungan juga lho.

 

8. Open Back Dress

 

grosir dress Import

 

Dress ini dapat dikatakan cukup unik karena bagian belakang pada dress ini memperlihatkan sebagian punggung tanpa mengenakan kain atau tali, cocok untuk wanita yang sering berpenampilan seksi dan terbuka. Para wanita dapat menyesuaikan dengan memakai bra yang bermodel tanpa tali.

 

 

9. Strapless Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import selanjutnya yaitu strapless dress.

 

Menggunakan tali pada bagian bahu dengan model memiliki penyangga pada bagian dada agar tidak turun ketika dikenakan agar terlihat aura seksi dan anggun. Karena model yang cenderung terbuka, dress satu ini jarang dikenakan untuk pakaian sehari hari biasanya dress ini sering dikenakan pada acara pesta.

 

10. Slip Dress

 

grosir dress Import

 

Peluang usaha grosir dress Import yang terakhir yaitu slip dress.

 

Menjadi dress yang dapat menonjolkan sisi feminim wanita ini cukup laris di pasar Indonesia. Tidak seperti zaman dulu, slip dress saat ini sudah banyak dipakai dan dapat dipadukan dengan tambahan baju dalamnya menjadi terlihat sangat spesial dan menarik.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi Peluang Usaha Grosir Dress Import Terbaru yang dapat kalian jadikan referensi sebagai peluang usaha. Masih bingung untuk mendapatkan produk dengan harga grosir dimana? Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST