logo_ocistok

Peluang Usaha Jaket Import Terlaris

Aris Akbar
October 15, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Peluang Usaha Jaket Import Terlaris.png

Jika membicarakan mengenai fashion memang tidak akan ada habisnya, seperti salah satunya tren jaket Import yang semakin meluas sampai detik ini. Tidak hanya penting untuk melindungi diri dari cuaca panas dan dingin, tetapi juga penting untuk menunjang penampilan.

 

Bukan hanya satu atau dua jaket saja, bahkan baik pria maupun wanita cenderung memiliki banyak jenis jaket yang mereka jadikan sebagai salah satu hobi atau barang koleksi. Karena pada umumnya jaket memiliki fungsi yang berbeda-beda atau berkaitan dengan outfit atau fungsi yang sekarang digunakan.

 

Dari hal tersebut, kalian dapat menyimpulkan bahwa peluang usaha jaket Import bisa menjadi bisnis yang menguntungkan karena tren jaket masih sangat berpotensi di pasar Indonesia untuk dijual kembali. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi jaket Import terlaris yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha;

 

 

1. Jaket Bomber

 

Peluang usaha jaket Import terlaris pertama yaitu jaket bomber.

 

Jaket Import

 

Menjadi salah satu barang dengan pencarian di Google paling banyak, jaket bomber menjadi penjualan cukup laris dipasar Indonesia baik secara online maupun offline. Memiliki bahan yang elastis dan membuat penampilan para pengguna lebih casual jaket bomber cocok jika kalian jadikan peluang usaha.

 

Untuk menjadikan jaket bomber sebagai peluang usaha, kalian juga harus memperhatikan bahan jaket tersebut salah satu contohnya nilon, kulit, polyester dan lain sebagainya untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

 

2. Jaket Denim

 

Peluang usaha jaket Import terlaris kedua yaitu jaket denim.

 

Jaket Import

 

Sangat digemari pria dan wanita, jaket ini adalah fashion yang wajib dimiliki. Selain mampu memberikan nuansa yang sangat elegan dan santai, denim juga memiliki kualitas bahan yang sangat baik dan mudah beradaptasi dengan situasi apapun. Menjadi salah satu produk terlaris dalam kategori fashion, kalian bisa menjadikan jaket denim sebagai peluang usaha jaket Import yang menjanjikan.

 

3. Hoodie

 

Peluang usaha jaket Import selanjutnya yaitu hoodie.

 

Jaket Import

 

Salah satu jaket terfavorit para pria, hoodie juga menjadi jaket dengan penjualan teratas di pasar Indonesia baik offline maupun secara online. Kelebihan dari jaket Import satu ini memiliki tudung hoodie dan cocok untuk gaya casual. Selain simple, jaket hoodie hadir dalam berbagai gaya seperti sweater, puffer, bomber dan lainnya.

 

Baca Juga : Cara Import Barang China Terbaru Untuk Pemula

 

4. Parka

 

Peluang usaha jaket Import terlaris selanjutnya parka.

 

Jaket Import

 

Parka sangat berguna pada saat cuaca dingin atau saat hujan, biasanya jaket ini memiliki lapisan kedap air/water resistant yang di desain ramping dan menarik agar memberikan kesan kasual saat dikenakan. Menjadi salah satu jaket Import terpopuler saat ini, parka sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

5. Raincoat Outdoor

 

Sesuai dengan namanya, jaket Import satu ini menjadi jaket terlaris oleh kalangan pencinta alam karena salah satu fungsinya yang membantu saat musim hujan atau sedang melakukan petualang. Untuk menjadikan peluang usaha raincoat, kalian harus memperhatikan beberapa faktor seperti model, bahan dan ukuran.

 

Jaket Import

 

Selain itu, perhatikan lapisan pada raincoat apakah sudah dilapisi bahan waterproof atau belum.

 

Baca Juga : Pasar Yiwu Pusat Grosir Terbesar di China

 

6. Jaket Parasut

 

Peluang usaha jaket Import selanjutnya yaitu jaket parasut.

 

Jaket Import

 

Sesuai dengan namanya, jaket ini terbuat dari kain parasut yang memiliki manfaat menyesuaikan cuaca saat dikenakan dan jaket parasut merupakan salah satu jenis jaket yang cocok untuk gaya dan penampilan kalian. Memiliki kelebihan bahan yang tidak mudah kusut dan mudah dibershikan, jaket paasut menjadi salah satu jaket yang di lirik oleh banyak pelaku usaha untuk dijadikan sebagai peluang bisnis mereka.

 

 

7. Jaket Bikers atau Jaket Kulit

 

Peluang usaha jaket Import yang terakhir adalah jaket bikers.

 

Jaket Import

 

Jaket bikers atau jaket kulit memiliki desain khusus untuk para riders yang hobi dalam berpetualang sambil berkendara. Memiliki desain dengan ritsleting ataupun kancing, jaket kulit ini membuat tampilan lebih fashionable dengan gaya yang cocok dipadukan dengan jeans ataupun t-shirt.

Berikut itulah beberapa peluang usaha jaket Import terlaris yang cocok untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha. Jika kalian masih bingung mendpatkan semua produknya, kalian bisa membeli semua produk jaket Import tersebut di Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST