logo_ocistok

Pusat Grosir Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

Berilian Ardi
April 29, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Grosir Baju Anak Import Murah Tangan Pertama.jpg

Grosir baju anak import belakangan ini menjadi trend di kalangan masyarakat, selain karena harganya yang terjangkau baju anak import memiliki kualitas yang baik, selain itu para orang tua memilih baju anak import sebagai pilihan karna model dan desain baju anak import memiliki banyak pilihan model dan ukuran.

 

Kebanyakan para orang tua di Indonesia sangat peduli dengan penampilan anaknya. Mereka pasti ingin anaknya selalu terlihat cantik dan rapi dengan busana yang dikenakannya. Dalam hal ini, para pelaku bisnis di Indonesia berbondong-bondong menjadikan momen tersebut sebagai peluang bisnis grosir baju anak import mengingat permintaan untuk baju anak sangatlah tinggi di Indonesia.

 

Dengan banyaknya pelaku bisnis yang bermain di pasar yang sama, mereka berlomba-lomba dengan para pebisnis lainnya untuk memberikan harga termurah agar dapat bersaing di pasaran. Maka dari itu, beberapa pebisnis baju anak di Indonesia mengimpor langsung baju anak dari China guna mendapatkan harga termurah dan bersaing.

 

 

A. Kenapa Harus Baju Anak Import?

 

Beberapa keunggulan dalam mengimport barang langsung dari supplier China seperti;

 

a. Harga produk dari supplier China relatif sangat murah jika dibandingkan supplier yang ada di Indonesia.

b. Selain lengkap dan banyak, China juga sangat dikenal dengan produk-produknya yang inovatif serta unik, maka dari itulah produk mereka sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang bisnis di Indonesia.

 

B. Bagaimana Memulai Bisnis Baju Anak Import?

 

Melakukan import China sangatlah sulit, maka dari itu cara yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis di Indonesia untuk mengimpor barang dari China adalah dengan menggunakan bantuan jasa import. Beberapa keunggulan jika menggunakan jasa import adalah;

 

a. Kalian sudah tidak perlu pusing lagi terkait pengurusan dokumen bea cukai, custom clearance, dan lain sebagainya

b. Tidak ribet dalam proses pengiriman barang

c. Dibantu untuk dihubungkan langsung dengan supplier di China

d. Sistem pembayaran yang lebih aman karena biasanya jasa import telah bekerja sama dengan berbagai platform pembayaran yang telah terpercaya.

 

Berbicara soal jasa import, banyak sekali jasa import yang bisa kalian gunakan untuk membantu proses import barang dari China, salah satunya adalah Ocistok.com. Bisnis baju anak import ini memang cukup menjanjikan, ketika kalian ingin terjun dalam bisnis ini, pastikan kalian bersungguh-sungguh hingga maju dan sukses.

 

C. Baju Anak Import Apa Yang Laku di Jual?

 

Berdasarkan hasil pencarian di Google potensi penjualan baju anak Import di pasar Indonesia cukup banyak karena kategori baju anak Import baik itu baju anak laki - laki maupun perempuan dikenakan dalam kebutuhan sehari-hari. Lalu, baju anak seperti apa yang berpotensi dijual dipasar Indonesia? Berikut ini rekomendasi baju anak yang dapat kalian jadikan peluang bisnis di tahun ini;

 

Baca Juga : 5 Celana Legging Wanita Yang Bagus Untuk Usaha - Import

 

 

1. Baju Tidur Anak / Piyama

Grosir baju anak Import yang pertama yaitu piyama. Banyak masyarakat Indonesia yang mencari setelan baju Import jenis ini karena bisa dibilang grosir baju anak Import yang satu ini menjadi salah satu kategori baju anak yang sangat laris di pasar online. Kalian dapat membedakan produk yang kalian jual dengan kompetitor dengan menyediakan gambar/motif piyama yang unik dan size yang lengkap.

 

2. Baju Olahraga Anak

Grosir baju anak Import selanjutnya yaitu baju olah raga. Pada masa pandemi seperti saat ini tentunya menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting sehingga diharuskan kita untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolah raga.

 

Maka dari itu hal ini membuat grosir baju anak Import dalam kategori baju olahraga anak menjadi produk paling laku dipasaran dan kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk menjual produk baju olahraga sebagai peluang usaha / bisnis.

 

3. Baju Casual Anak

Selanjutnya baju casual anak. Baju casual anak laki-laki maupun perempuan saat ini cukup banyak diminati di pasar online maupun offline, karena baju casual anak memiliki banyak model dan bisa dikenakan pada saat acara besar seperti contohnya pergi ke pesta, acara ulang tahun, jalan-jalan dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Supplier Peralatan Rumah Tangga Import Tangan Pertama

 

Itulah beberapa produr grosir baju anak Import murah tangan pertama dan beberapa tips Import lainnya yang bisa kalian jadikan sebagai acuan dalam memulai bisnis.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST