logo_ocistok

Pusat Supplier Alat Pancing Import Terlengkap dan Terpercaya

Aris Akbar
August 31, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Pusat Supplier Alat Pancing Import Terlengkap dan Terpercaya.png

Saat ini salah satu produk Import yang cukup banyak diminati di pasar Indonesia yaitu alat pancing, selain menjadi hobi beberapa penjual grosir alat pancing setiap minggunya mengaku penjualan alat-alat pancing cukup banyak diminati dan diburu pelanggan. "Alasan para pelanggan, karena terdapat lomba yang menghadiahkan uang tunai jutaan rupiah, jadi kami harus membeli alat pancing yang bagus agar menang".

 

Melihat potensi jualan alat pancing cukup laris di Indonesia, para peluang bisnis mulai mencari supplier alat pancing seperti di Marketplace China, kenapa Marketplace China? Karena negara China sebagai salah satu destinasi produk untuk mendapatkan supplier alat pancing tangan pertama yang sudah terpercaya.

 

Berikut ini beberapa referensi supplier alat pancing terpercaya dan sudah terbukti handal;

 

 

1. Alibaba.com

 

supplier alat pancing

 

Supplier alat pancing yang pertama adalah Alibaba.com

 

Banyak sekali para pebisnis, pedagang besar, pengecer, agen dan lain sebagainya yang membeli produk dari situs ini karena Alibaba.com pilihan yang tepat untuk mendapatkan supplier alat pancing maupun supplier lainnya yang sudah terbukti terpercya serta langsung dari tangan pertama.

 

Kalian dapat menemukan banyak sekali produk alat pancing seperti joran, reel, pelampung dan lain sebagainya yang dapat kalian jual lagi dengan keuntungan cukup besar. Sedikit informasi, Alibaba merupakan perusahaan yang didirikan Jack Ma pada tahun 1999 dan jumlah pembeli setiap harinya kurang lebih sudah menjangkau 200 negara.

 

2. 1688.com

 

supplier alat pancing

 

Kalian juga bisa mendapatkan supplier alat pancing import melalui situs ini.

 

Jack Ma menghadirkan 1688.com dengan tema seperti membeli grosir namun melalui online. Kalian akan menemukan miliaran produk disitus ini seperti fashion, aksesoris, elektronik, alat pancing, alat rumah tangga, perkakas dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Supplier Perlengkapan Bayi Tangan Pertama - Import

 

Menjadi marketplace terbesar di China, 1688.com menerapkan sistem berbelanja Import secara grosir, karena semakin banyak kuantiti yang kalian beli maka harga yang akan ditawarkan akan semakin rendah atau murah. Tidak hanya memiliki supplier alat pancing saja, kalian juga bisa menemukan supplier-supplier lainnya yang sudah terpercaya.

 

1688.com sangat di rekomendasikan untuk kalian yang ingin memulai bisnis/mengembangkan bisnis.

 

3. Taobao.com

 

supplier alat pancing

 

Supplier alat pancing selajunya yaitu Taobao.com.

 

Kalian akan mudah menemukan supplier alat pancing tangan pertama melalui situs ini karena salah satu marketplace yang memiliki miliaran produk, jadi alat pancing jenis dan macam apa aja pasti ketemu, seperti juga halnya di alibaba.com dan 1688.com, jika mencari produl di website itu pasti ketemu.

 

Perlu diingat, kalian juga harus memastikan kepada supplier untuk stok produk yang kalian pesan sebelum melakukan check-out ya!

 

 

4. Ocistok.com

 

supplier alat pancing

 

Yang terakhir adalah Ocistok.com.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

 

Itulah beberapa tempat referensi Supplier Alat Pancing Import Terpercaya dari China yang dapat kalian manfaatkan untuk kebutuhan bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST