logo_ocistok

Referensi Supplier Kaos Import Tangan Pertama

Berilian Ardi
July 27, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Referensi Supplier Kaos Import Tangan Pertama.png

Menjadi salah satu kebutuhan sehari hari yang dapat dikenakan oleh siapa saja baik laki-laki, perempuan, anak-anak dan orang tua. Saat ini para pebisnis yang bergerak di bidang Fashion khususnya kaos Import berlomba-lomba mencari maupun mendapatkan supplier tangan pertama untuk mendapatkan keuntungan lebih dan tentunya memenuhi permintaan para konsumennya.

 

Seiring meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk mengenakan kaos Import, para pebisnis mulai mencari  supplier kaos Import tangan pertama yang berbeda dengan para kompetitor seperti memilih perbedaan dari bahan, warna kaos, sablon/gambar dan lain sebagainya.

 

Seperti yang kalian ketahui, negara China merupakan tempat untuk mendapatkan supplier produk Import tangan pertama yang menjadi incaran para pelaku bisnis karena memiliki produk yang unik, bahan yang berkualitas dan harga modal yang murah.

 

Kalian dapat memulai bisnis kaos Import dan mendapatkan beberapa referensi supplier kaos Import tangan pertama yang terpercaya berikut ini;

 

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

1. 1688.com

 

 

Supplier kaos Import yang pertama adalah 1688.com

 

Situs ini memberikan beberapa pilihan harga untuk semua jenis produk Import, jika kalian semakin banyak membeli kaos Import disini maka harga produknya pun semakin murah atau cocok berbelanja secara grosir.

 

Produk yang ada di situs ini juga langsung dari tangan pertama, kalian dapat membeli produk kaos Import dengan harga murah dan menjual di pasar Indonesia untuk mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi serta  mendapatkan produk Import dengan kualitas yang tidak main-main.

 

2. Taobao.com

 

 

Situs ini memiliki sangat banyak produk Import lebih dari 600 miliar supplier tangan pertama dan cocok jika kalian ingin menjalankan bisnis kaos Import secara retail, Taobao juga mempermudah kalian yang ingin membeli produk Import secara satuan. Namun, kalian harus menanyakan terlebih dahulu untuk stok produk Import sebelum melakukan check-out dan siapkan translate bahasa untuk bisa berkomunikasi dengan seller ya!

 

3. Alibaba.com

 

 

Supplier kaos Import selanjutnya yaitu Albibaba.com

 

Menjadi platform bisnis Import raksaksa di China tentu saja produk Import yang di sajikan juga sangat banyak mulai dari perlengkapan dapur, fashion pria, fashion wanita, alat kesehatan dan lain sebagainya.

 

Kalian dapat menemukan kaos Import yang sangat banyak model,warna,ukuran dan gambar di situs ini, kalian akan mudah menemukan produk yang berbeda dengan kompetitor.

 

 

4. Ocistok.com

 

Supplier kaos Import yang terakhir adalah Ocistok.com

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Baca Juga : Kelola Banyak Akun Marketplace Dalam Satu Platform



Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

 

Tidak hanya kaos Import yang tersedia di situs ini, produk Import lainnya seperti perlengkapan bayi, perlengkapan sepeda, perabotan rumah, fashion dan lain sebagainya yang dapat kalian jadikan peluang bisnis.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Dan di Ocistok.com semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia serta barang Import yang kalian cari pasti ketemu. Tidak hanya itu saja, Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

Yuk, kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

Nah, itulah beberapa supplier kaos Import tangan pertama yang dapat kalian jadikan sebagai referensi untuk memulain atau mengembangkan suatu bisnis.

Comment :
V
Verry
October 14, 2022
Kaos pria

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST