logo_ocistok

Rekomendasi 10 Aksesoris Sepeda Gunung Untuk Berkendara Lebih Nyaman

Aris Akbar
March 25, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi 10 Aksesoris Speeda Gunung Untuk Berkendara Lebih Nyaman.png

Aksesoris sepeda gunung memang perlu untuk para pengendara. Tentu saja sebagai pelengkap saat berkendara agar terlihat keren dan bergaya, selain itu memang juga menjadi kebutuhan yang membantu saat berkendara atau tren saat ini "gowes".

 

Bahkan tidak sedikit aksesoris sepeda gunung yang menambah kesan saat berkendara lebih nyaman, tak sedikit juga yang menjadikan aksesoris sepeda gunung sebagai peluang usaha untuk meraup keuntungan. Lalu, apa saja aksesoris sepeda gunung untuk berkendara agar lebih nyaman? Well, simak ulasannya berikut ini;

 

 

Aksesoris Sepeda Gunung

 

1. Tempat Minum

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung satu ini dapat dikatakan memang dibutuhkan para pengendara. Hal ini karena fungsi untuk membawa air minum saat berkendara, bayangkan jika para pengendara tidak membawa aksesoris satu ini mereka mungkin tidak akan kuat mengayuh sepeda dalam waktu lama.

 

Tempat minum sepeda ini dapat kalian letakan di bagian mana saja pada rangka sepeda, karena aksesoris sepeda gunung satu ini sangat fleksibel yang bisa kalian lepas pasang dengan mudah.

 

2. Cover Jok atau Saddle Cover

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung selanjutnya adalah saddle cover. Aksesoris sepeda ini sangat menggiurkan jika kalian padukan dengan para pengguna sepeda MTB. Hal ini karena saddel/jok terasa kaku akan lebih empuk dan nyaman jika kalian lapisi dengan aksesoris sepeda gunung satu ini.

 

Biasanya aksesoris satu ini terbuat dari perpaduan gel dan bahan yang efektif, memberikan para pengendara lebih nyaman dan pemasangan yang sangat mudah.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

3. Waterproof Bag

 

aksesoris sepeda gunung

 

Seberapa sering kalian mengalami kehujanan saat bersepeda? Nah, aksesoris sepeda gunung satu ini dirancang untuk mengatasi hujan secara tiba-tiba. Waterproof bag memiliki dua bagian yang berfungsi untuk menyimpan smartphonde dan bagian satunya untuk pengimpanan yang cukup besar.

 

4. Lampu LED Sepeda

 

aksesoris sepeda gunung

 

Memiliki fungsi yang sangat membantu para pengendara. Aksesoris sepeda gunung satu ini memang wajib dimiliki para pengendara, fungsi sebagai tanda para pengendara sepeda agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dengan pengendara motor/mobil.

 

Kalian bisa menggunakan lampu led dengan dua metode yang ada. Flashing untuk lampu berkedip sebagai tanda untuk pengendara lain dan Standy yang berfungsi untuk membantu menerangi jalan saat bersepeda.

 

Baca Juga : Cara Mudah dan Terbaru Belanja Murah di 1688 com Indonesia

 

 

5. Saddle Bag

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung selanjutnya yaitu saddle bag. Aksesoris ini dapat menyimpan perlengkapan sepeda seperti kunci-kunci, dompet dan smartphone. Kalian bisa memilih saddle bag berbahan PVC untuk jangka waktu yang panjang.

 

Menggunakan sistem lepas-pasang, bertujuan untuk lebih mudah dalam memasang dan melepas serta muat banyak barang saat berkendara.

 

6. Sarung Tangan Rockbros

 

aksesoris sepeda gunung

 

Siapa yang tak tahu sarung tangan satu ini. Aksesoris sepeda gunung satu ini menjadi penjualan terlaris saat ini. Tidak hanya memberikan kenyamanan, bagian tangan akan terlindungi dari panas dan dingin saat berkendara. Sarung tangan rockbros terbuat dari bahan yang aman dan lembut sehingga berkendara lebih nyaman.

 

Aksesoris sepeda gunung satu ini juga menyediakan berbagai macam ukuran, mulai dari M sampai XXL.

 

7. Pompa Sepeda Mini

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung ini terbilang penting, kalian bisa membawa pompa mini sepeda di letakan pada bagian frame sepeda. Biasanya para pengendara sepeda membawa pompa mini untuk trek yang jauh atau masuk ke daerah terpencil. Maka dari itu, mempersiapkan alat satu ini sangat penting jika terjadi hal yang tidak di inginkan seperti ban kempes atau bocor.

 

 

8. Speedometer

 

aksesoris sepeda gunung

 

Bersepeda memiliki tujuan memelihara kesehatan tubuh kita. Pastinya membutuhkan aksesoris sepeda gunung satu ini, tujuannya untuk menghitung atau melihat jarak dan kecepatan yang kalian tempuh. Selain itu, speedometer juga tahan air dan kebanyakan memiliki kurang lebih 12 fungsi digital. Beberapa contohnya dapat melihat jarak tempuh, waktu, kecepatan dan lain sebagainya.

 

9. Topi atau Bandana Shimano

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung selanjutnya topi atau bandana shimano. Aksesoris satu ini cukup populer bagi para pengendara, pengendara sepeda akan sangat terbantu dari kelelahan dehidrasi karena tidak mudah pusing saat beraktivitas. Memiliki bahan lentur dan mudah disesuaikan dengan bentuk kepala saat dikenakan.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

Kalian juga bisa memilih varian warna dan berbagai macam ukuran, baik wanita dan pria.

 

10. Q Bell

 

aksesoris sepeda gunung

 

Aksesoris sepeda gunung yang terakhir adalah Q Bell. Aksesoris satu ini di desain dengan bentuk yang unik dan elegan. Kalian bisa memberikan tanda bagi pengguna jalan maupun pengendara lainnya jika hendak melindas atau berbelok di jalan yang cukup ramai.

Demikianlah Rekomendasi 10 Aksesoris Sepeda Gunung Untuk Berkendara Lebih Nyaman.

 

Selain sangat berfungsi untuk para pengendara sepeda, kalian juga bisa menjadikan aksesoris sepeda gunung diatas sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

Kalian bisa mendapatkan semua produknya di website Ocistok.com.

 

https://ocistok.com/register?utm_source=SEO&utm_medium=artikel&utm_campaign=blogs

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST