logo_ocistok

Rekomendasi Distributor Perabot Rumah Tangga Import Untuk Usaha

Aris Akbar
January 25, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Distributor Perabot Rumah Tangga Import Untuk Usaha.png

Berdasarkan keyword Google, distributor perabot rumah tangga merupakan pencarian yang cukup banyak oleh kalangan masyarakat Indonesia. Tentu saja hal ini bertujuan untuk mendapatkan keuntungan yang besar langsung dari sumber pertamanya.

 

Dapat disimpulkan, bahwa keinginan para pelaku usaha untuk menjual produk import perabot rumah tangga masih sangat banyak karena fungsinya digunakan setiap hari pada saat berada di rumah. Lalu, dimana para pelaku usaha mendapatkan distributor perabot rumah tangga import yang terpercaya? Tentu saja negara China.

 

Karena negara tersebut menjadi rumah utama bagi para supplier dan distributor tangan pertama yang menyediakan produk import terbesar di dunia yang menawarkan berbagai macam pilihan produk murah, berkualitas dan inovatif. Berikut ini beberapa rekomendasi distributor perabot rumah tangga terpercaya untuk usaha;

 

 

1. Ocistok.com

 

Distributor perabot rumah tangga import yang pertama Ocistok.com.

 

distributor perabot rumah tangga

 

Jika kalian kesulitan dengan platform Marketplace di China karena menggunakan bahasa Mandarin serta bingung terkait sistem pembayarannya. Ocistok.com menjadi solusi pertama untuk kalian.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Akan sangat mudah untuk kalian menemukan seluruh produk import yang kalian cari dan tidak hanya distributor perabot rumah tangga saja yang bisa kalian temukan, distributor lainnya seperti fashion, elektronik, mainan bayi, perlengkapan dapur dan lain sebagainya akan mudah kalian temukan di Ocistok.com.

 

Semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, tim sales Ocistok.com akan membantu kalian menghitungkan harga All-In sampai alamat tujuan. Yuk, kalian bisa langsung menghubungi tim sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

2. 1688.com

 

distributor perabot rumah tangga

 

Siapa yang tak tahu 1688.com. Jack Ma mendirikan platform satu ini dengan menyediakan miliaran produk import dan distributor untuk usaha. Kalian akan mudah menemukan distributor perabot rumah tangga dari tangan pertama dan tentunya beserta produk untuk usaha.

 

Sistem 1688.com sangat menarik dan menguntungkan untuk usaha, karena semakin banyak produk import yang kalian beli semakin murah harga produk yang kalian dapatkan. 1688.com sangat cocok untuk seluruh pelaku bisnis sebagai rumah mendapatkan distributor / supplier tangan pertama.

 

Baca Juga : 5 Celana Legging Wanita Yang Bagus Untuk Usaha - Import

 

3. Taobao.com

 

Distributor perabot rumah tangga selanjutnya Taobao.com.

 

distributor perabot rumah tangga

 

Taobao.com memiliki 50 miliar supplier dan distributor perabot rumah tangga tangan pertama terpercaya untuk bisnis. Kalian bisa membeli produk import satuan dan juga grosir. Sebelum kalian membeli di platform satu ini, kalian bisa menanyakan ketersediaan barang sebelum checkout. Kalian bisa mengakses beberapa fitur seperti rating, komplain, komentar, dan fitur lainnya.

 

Siapkan juga translate bahasa Indonesia, karena Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin pada setiap prosesnya.

 

Baca Juga : Peluang Usaha Sepatu Boots Wanita Import Terlaris

 

4. LapakChina

 

Distributor perabot rumah tangga selanjutnya LapakChina. LapakChina adalah sebuah aplikasi belanja impor China dalam jumlah eceran maupun grosir langsung dari distributor barang import China.

 

distributor perabot rumah tangga

 

Aplikasi LapakChina didesain khusus seperti tampilan Marketplace pada umumnya sehingga kalian dapat berbelanja produk untuk kebutuhan satuan dan usaha dengan cepat, mudah, serta aman. Semua produk import yang kalian cari juga pasti ketemu, karena aplikasi Lapak China mewujudkan belanja impor China yang mudah bagi masyarakat umum tanpa perlu keahlian khusus untuk memenuhi kebutuhan.

 

 

5. Alibaba.com

 

Platform import terbesar di China dan induk dari 1688 dan Taobao. Tentu saja menjadi markas besar bagi para supplier maupun distributor import, berbagai macam produk import untuk usaha tersedia di Alibaba.com. Hampir seluruh dunia membeli produk mereka dari situs ini, distributor perabot rumah tangga akan mudah kalian temukan disini. Tidak hanya pelaku bisnis saja yang membeli produknya dari sini, ada beberapa pedagang besar, umkm, agen dan lainnya yang membeli produk mereka di Alibaba.com.

 

distributor perabot rumah tangga

 

Alibaba.com menyediakan produk untuk usaha seperti perabot rumah tangga, elektronik, alat kesehatan, alat kecantikan, fashion, perlengkapan anak dan lain sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi distributor perabot rumah tangga yang bisa kalian jadikan sebagai rumah untuk mendapatkan produk import yang memiliki potensi keuntungan tinggi.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST