logo_ocistok

Rekomendasi Grosir Sepatu Import Harga Murah Untuk Bisnis

Berilian Ardi
July 17, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Grosir Sepatu Import Harga Murah Untuk Bisnis.png

Memperhatikan penampilan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan baik untuk pria maupun wanita. Tak hanya baju dan celana saja namun juga penampilan bagian kaki seperti salah satunya memakai sepatu, karena dengan mengenakan sepatu tentu saja menambah kesan tersendiri serta perhatian banyak orang.

 

Termasuk dalam kategori fashion, sepatu Import saat ini banyak dilirik oleh para pelaku bisnis karena menjadi salah satu peluang bisnis dengan tingkat permintaan pasar yang tergolong tinggi, sesuai dengan fungsinya yang dapat digunakan untuk semua kalangan baik pria,wanita,anak-anak dan orang tua.

 

Tak hanya itu, sepatu Import dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, hang-out, olahraga, sekolah, hobi dan lain sebagainya.

 

Untuk kalian yang tertarik untuk bisnis grosir sepatu Import, berikut ini beberapa rekomendasi grosir sepatu Import harga murah yang dapat dijadikan sebagai peluang bisnis. Namun, sebelum lanjut membahas produknya agar lebih siap untuk menjual grosir sepatu Import, berikut ini beberapa tips cara menjual grosir sepatu Import yang menguntungkan;

 

 

a. Fokus Dalam Bisnis

Jika kalian memiliki bisnis Import lebih dari satu, jangan beranggapan bahwa dalam memiliki banyak bisnis peluang untuk sukses akan mudah, hal tersebut membuat fokus dalam bisnis kalian akan mudah terpecah dan menimbulkan kerugian. Pastikan bisnis yang kalian jalani sudah stabil dari segi penjualan, modal, SDM dan lain sebagainya.

 

b. Tentukan Produk

Sebelum memulai bisnis grosir sepatu Import, tentu kalian harus menentukan produk apa yang ingin kalian pasarkan. Pastikan kalian juga menyukai produk yang dibeli, karena suatu proses dalam bisnis akan berjalan maju jika diri kita sendiri merasa senang dalam menjualnya.

 

c. Kelola Keuangan

Meskipun memulai bisnis grosir sepatu Import memerlukan modal yang tidak banyak, kalian harus tetap mengelola keuangan dengan baik, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan dana/keuangan.

 

Berikut itulah beberapa tips cara menjual grosir sepatu Import yang menguntungkan yang bisa kalian terapkan. Nah, berikut inilah beberapa rekomendasi bisnis grosir sepatu Import yang dapat dijadikan sebagai peluang bisnis;

 

1. Sepatu Olahraga

 

grosir sepatu import

 

Rekomendasi grosir sepatu Import untuk bisnis yang pertama adalah sepatu olahraga.

 

Di masa pandemi seperti saat ini, tentunya produk sepatu Import menjadi salah satu produk yang paling laku dipasaran khususnya sepatu olahraga. Untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat Indonesia sangat berantusias untuk berolahraga setiap harinya, beberapa riset mencatat jumlah penjualan pada sepatu olahraga mengalami kenaikan yang cukup besar setiap harinya seperti sepatu running,sepatu futsal, sepatu bola dan lain sebagainya.

 

Tentunya kalian dapat memanfaatkan moment ini sebagai peluang usaha/bisnis untuk menjual produk Import sepatu olahraga.

 

Baca Juga : Jasa Forwarder Barang Import China ke Indonesia Terpercaya

 

2. Sepatu Casual

 

grosir sepatu import

 

Dengan adanya permintaan pasar yang cukup tinggi sepatu casual menjadi salah satu produk terlaris saat ini. Para pelaku bisnis mulai menjadikan sepatu casual sebagai peluang bisnis sesuai dengan fungsi yang dapat digunakan untuk bekerja,hang-out dan acara spesial lainnya. Para pebisnis membedakan produk mereka dengan mempercantik model serta bahan yang digunakan.

 

Meningkatnya penjualan sepatu casual ini dapat meraup keuntungan hingga jutaan rupiah lho!

 

 

3. Sepatu Anak

 

grosir sepatu import

 

Rekomendasi grosir sepatu Import untuk bisnis selanjutnya adalah sepatu anak.

 

Salah satu produk fashion yang tak kalah tren adalah sepatu anak, produk ini dapat menghasilkan cuan yang cukup tinggi dipasar online maupun offline. Seiring dengan meningkatnya angka kelahiran anak di Indonesia para pelaku bisnis mulai melirik grosir sepatu Import anak sebagai peluang cuan yang menjanjikan.

 

Kalian dapat menjadikan sepatu anak sebagai peluang bisnis, karena peluang yang tergolong masih sangat besar untuk digarap.

 

4. Flat Shoes

 

grosir sepatu import

 

Rekomendasi grosir sepatu Import selanjutnya yaitu flat shoes.

 

Menjadi sepatu yang paling laris di kalangan wanita, penjualan flat shoes setiap minggunya semakin meningkat karena model yang simple dan cocok untuk dikenakan acara apapun flat shoes menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan dalam memperoleh keuntungan.

 

Memiliki model yang dirancang simple dan tidak memiliki sol/hak tinggi serta ukuran dan model yang beragam, flat shoes membuat para pemakainya seperti tidak memakai sepatu dan membuat para wanita lebih percaya diri untuk mengenakan produk satu ini.

 

Baca Juga : Cara Menjadi Importir Pemula Agar Sukses Dalam Bisnis

 

5. Boots

 

grosir sepatu import

 

Rekomendasi grosir sepatu Import untuk bisnis yang terakhir adalah boots.

 

Sepatu jenis ini banyak digunakan kalangan pria maupun wanita, menjadi salah satu produk dengan pencarian di Google terbanyak, sepatu boots ini juga menjadi salah satu target para pelaku bisnis untuk menjual produk ini.

 

Meski seringkali direkomendasikan untuk mengenakan pada cuaca dingin, sepatu yang satu ini sudah berkembang dan banyak dikenakan untuk menambahkan penampilan yang terkesan tangguh serta modis. Berbagai jenis dan bentu boots semakin hari semakin banyak variasi seperti high tighs atau ankle boots.

 

Itulah beberapa rekomendasi grosir sepatu Import harga murah untuk dijadikan referensi sebagai peluang bisnis. Bingung dimana  untuk mendapatkan harga grosir sepatu Import? Kalian bisa langsung menghubungi Customer Service Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Kalian akan sangat mudah menemukan supplier, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China dan pastinya sudah terpercaya.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST