logo_ocistok

Rekomendasi Kaos Import Terbaru dan Terlaris Untuk Usaha

Aris Akbar
February 16, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Kaos Import Terbaru dan Terlaris Untuk Usaha.png

Kaos import terbaru merupakan salah satu produk fashion yang selalu di buru para pelaku usaha dan pelaku bisnis di Indonesia. Kaos pada umumnya di desain untuk menutupi bahu, lengan sampai perut. Mulai dari Pria, Wanita, Anak-anak sampai orang tua wajib mengenakan kaos. Selain memang untuk kebutuhan sehari-hari, kaos juga menjadi peluang cuan yang menjanjikan yang bisa dipadukan dengan jenis fashion lainnya.

 

Di Indonesia misalnya, kaos import terbaru telah menjadi jenis fashion yang banyak di minati semua kalangan. Model serta bahan yang dihadirkan sangat bersaing dan berkualitas, tidak hanya bisa digunakan untuk hangout, kaos import terbaru dapat di padukan dengan berbagai jenis aksesoris fashion lainnya.

 

Berdasarkan desain dan kegunaannya kaos import terbaru banyak dikenakan oleh masyarakat Indonesia mulai dari Anak-anak hingga Dewasa. Berikut ini Ocistok.com akan membahas mengenai rekomendasi kaos import terbaru dan terlaris yang bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha. Yuk simak artikelnya berikut ini;

 

 

1. Kaos Polo

 

Kaos import terbaru untuk usaha yang pertama yaitu kaos polo.

 

kaos import terbaru

 

Meski tampilannya cukup simple, jika ditelaah secara mendalam, kaos polo sendiri memiliki peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menjadi kaos import terlaris sampai saat ini. Hal ini terlihat pada penjualan di pasar Indonesia dan model yang memiliki kerah, side vent, extended tail serta jahitan yang membuat kaos polo lebih berkelas.

 

Kaos polo dapat digolongkan sebagai jenis kaos kerah yang biasa dikenakan oleh Anak-anak sampai orang Dewasa, baik untuk tampilan formal maupun casual. Selain itu, bisa digunakan baik oleh Pria maupun Wanita dan tergolong kaos import terbaru yang sangat fleksibel.

 

2. Kaos O Neck

 

kaos import terbaru

 

Kaos import terbaru selanjutnya kaos o neck. Kaos satu ini menjadi kaos paling umum yang banyak dikenakan oleh para Pria dan Wanita. Tak heran menjadi salah satu kaos import terbaru yang tentu saja bisa kalian jadikan peluang usaha menjanjikan.

 

Mempunyai bentuk seperti huruf "O" pada bagian leher, kaos satu ini tergolong sangat simple dan mudah untuk di kombinasikan. Kalian bisa menjual kaos import terbaru jenis ini dengan beberapa model seperti; kaos o neck tumpuk, kaos o neck klasik, kaos o neck lebar dan kaos o neck kombinasi warna.

 

3. Ringer Shirt

 

kaos import terbaru

 

Selanjutnya ringer shirt. Termasuk ke dalam jenis kaos  import terbaru untuk usaha, ringer shirt memiliki ciri khas yaitu memiliki model bagian pinggir kerah dan ujung bawah lengan yang berwarna dan lebih kontras dengan warna kaos keseluruhan.

 

Baca Juga : Alat Alat Pertanian Modern yang Bikin Kamu Jadi Petani Sukses

 

Misanya bahan yang digunakan untuk kaos memiliki warna hitam, maka rib yang dipadukan pada ringer shirt bisa saja berbeda warna. Kalian bisa menjual ringer shirt yang populer seperti warna abu-abu ataupun putih.

 

4. Kaos V Neck

 

kaos import terbaru

 

Kaos import terbaru untuk usaha selanjutnya kaos v neck. Termasuk kaos yang unik yang memiliki bagian leher berbentuk V, kaos satu ini termasuk kaos populer di masyarakat Indonesia dan cukup laris di pasar Indonesia baik online maupun offline.

 

Selain itu kalian bisa menjual kaos V neck dengan berbagai macam model sama hal nya dengan kaos O neck. Kaos import terbaru V neck bisa kalian jual dengan berbagai macam model seperti kaos V neck berbagai macam warna dan kaos V neck biasa.

 

5. Kaos Hoodie

 

kaos import terbaru

 

Kaos import terbaru selanjutnya kaos hoodie. Prnah mendengar kaos terlaris dan terpopuler satu ini? Kaos hoodie atau kaos kupluk merupakah salah satu fashion kekinian yang populer para anak muda, tentu saja menjadi peluang usaha yang menjanjikan juga.

 

Selain mudah dipakai dan nyaman, kalian bisa menjual kaos hoodie yang memiliki lengan panjang agar terlihat elegan dan tidak perlu menambahkan sweater atau jaket. Karena saat mengenakan kaos hoodie, kalian akan terasa lebih elegan untuk beraktivitas di luar.

 

 

6. Pocket Tee

 

kaos import terbaru

 

Pocket tee, menurut pada umumnya termasuk dalam kategori kaos import terbaru yang basic. Memiliki bentuk yang sama dengan kaos umum masyarakat Indonesia. Namun, pocket tee sangat laris di pasar online Indonesia karena memiliki perbedaan model yang memiliki satu pada bagian kiri dada. Biasanya para orang dewasa mengenakan kaos satu ini untuk pergi hangeout bersama keluarga atau teman-teman.

 

7. Kaos Y Neck

 

kaos import terbaru

 

Kaos import terbaru untuk usaha selanjutnya yaitu kaos Y neck. Memiliki kemiripan dengan kaos V neck, kaos Y neck juga tak kalah laris di pasar Indonesia baik online maupun offline. Kaos Y neck memiliki garis lurus di bagian tengah dada dan dilengkapi dengan beberapa kancing seperti kaos polo.

Kalian bisa menjual kaos import terbaru satu ini sebagai salah satu produk yang bisa mendatangkan cuan.

 

Baca Juga : 5 Cara Memilih Sistem Toko Online Terbaik

 

8. Kaos Raglan

 

Kaos import terbaru terakhir yaitu kaos raglan.

 

kaos import terbaru

 

Sebagai ciri khas, kaos raglan sering dibuat dengan panjang lengan yang berkisar dari 3/4 (setengah lengan) sampai sekitar 75% dari panjang kaos lengan panjang. Selain itu, terdapat variasi raglan dengan lengan panjang dan raglan dengan pendek lengan. Masyarakat umum di Indonesia sangat tertarik dengan kaos 3/4, alhasil penjualan kaos satu ini sangat laris dan tentunya menjadi populer sampai saat ini.

 

Nah berikut itulah beberapa rekomendasi kaos import terbaru dan terlaris untuk usaha yang bisa kalian jadikan sebagai referensi bisnis maupun referensi usaha.

 

Tidak perlu pergi ke luar negeri, kalian akan mudah menemukan kaos import terbaru di platform satu ini. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha / bisnis.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST