logo_ocistok

Rekomendasi Supplier Perabot Rumah Tangga Import Tangan Pertama

Berilian Ardi
February 5, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Rekomendasi Supplier Perabot Rumah Tangga Import Tangan Pertama.png

Para pelaku bisnis di Indonesia mulai bermunculan untuk mencari supplier perabot rumah tangga karena potensi keuntungan menjual perabot rumah tangga masih sangat tinggi di pasar Indonesia. Simak usalannya;

 

1. Alibaba.com

 

Supplier perabot rumah tangga import yang pertama adalah Alibaba.com.

 

supplier perabot rumah tangga

 

Siapa yang tak kenal platform raksasa terbesar di China. Kalian akan menemukan produk perabot rumah tangga langsung dari supplier terpercaya. Menjadi platform raksasa tentunya semua produk import yang kalian cari pasti ketemu mulai dari perabot rumah tangga, fashion, elektronik dan lain sebagainya.

 

2. 1688.com

 

supplier perabot rumah tangga

 

Supplier perabot rumah tangga selanjutnya 1688.com. Platform satu ini menyediakan miliaran produk import langsung dari supplier import tangan pertama terpercaya.

 

Sistem belanja yang di tawarkan pada platform satu ini sangat menarik dan menguntungkan, jika kalian membeli banyak perabot rumah tangga disini maka yang kalian dapatkan semakin menurun dan sangat menguntungkan untuk dijual lagi.

 

3. Ocistok.com

 

supplier perabot rumah tangga

 

Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis

 

Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier perabot rumah tangga tangan pertama dan sudah terpercaya serta semua Bahasa yang ada di website tersebut sudah full diterjemahkan di dalam Bahasa Indonesia.

 

Customer Service Ocistok.com akan membantu kalian untuk menghitung harga ALL IN sampai alamat tujuan.

 

4. Taobao.com

 

supplier perabot rumah tangga

 

Supplier perabot rumah tangga selanjutnya Taobao.com. sama halnya dengan 1688.com, Taobao.com memiliki lebih dari 20 juta supplier tangan pertama untuk bisnis serta dapat membeli produk import secara grosir maupun satuan.

 

Taobao.com memudahkan kalian untuk membeli produk keamanan berkualitas tinggi dengan menawarkan berbagai peluang bisnis. Namun, siapkan translate Bahasa Indonesia karena Taobao.com masih menggunakan bahasa Mandarin.

 

 

Rekomendasi Produk Perabot Rumah Tangga Untuk Bisnis

 

1. Alat Masak (Teflon)

 

Seiring berkembangnya teknologi saat ini teflon tidak hanya bisa untuk memasak namun juga ada teflon yang sudah dapat digunakan untuk memanggang. Seperti yang sedang tren saat ini dengan barbeque dirumah tanpa harus ke restaurant.

 

2. Cangkir

 

Hampir seluruh masyarakat Indonesia sangat suka mengkonsumsi kopi maupun teh. Tidak hanya untuk kopi maupun teh, bahkan terdapat juga cangkir di buat untuk anak anak dan didesain seperti karakter disney.

 

Tak heran banyak sekali para pelaku bisnis yang menjadikan cangkir ini sebagai peluang bisnis.

 

3. Rak Sepatu Multifungsi

 

Perabot rumah tangga yang satu ini merupakan hal yang sangat umum dan pasti ada di hampir semua perabot yang ada di rumah. Para konsumen yang membutuhkan perabot rumah tangga sekarang ini tidak hanya melihat dari fungsinya namun juga dalam segi estetika.

 

Maka dari itu, banyak sekali para pelaku usaha yang mencari supplier perabot rumah tangga tangan pertama.

 

Itulah beberapa rekomendasi supplier perabot rumah tangga tangan pertama beserta rekomendasi produk perabot rumah tangga Import yang berpotensi cuan untuk dijadikan peluang bisnis ataupun usaha.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

Kalian bisa keduanya di Ocistok.com. Yuk hubungi Tim Sales Ocistok via WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST