logo_ocistok

Supplier Dropship Tangan Pertama Untuk Usaha

Aris Akbar
February 14, 2022
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/Supplier Dropship Tangan Pertama Untuk Usaha.png

Supplier dropship tangan pertama menjadi salah satu mangsa bagi para pelaku usaha, terutama online. Terkadang memang cukup sulit untuk menemukan dan mendapatkan barang langsung dari supplier tangan pertama. Para pelaku dropship terus mencari agar lebih mudah menjualnya dan mendapatkan keuntungan.

 

Jika kalian ingin memulai bisnis tetapi belum memiliki produk, kalian dapat menggunakan sistem reseller atau dropship. Banyak orang mungkin memiliki pikiran apakah penting mendapatkan produk dari tangan pertama, tentu saja jawabannya sangat penting. Karena harga yang akan kalian dapatkan jauh lebih murah.

 

Sehingga kalian dapat menjual kembali dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah, menyesuaikan dengan keuntungan yang ingin kalian dapatkan. Berikut ini rekomendasi supplier dropship tangan pertama yang bisa kalian jadikan sebagai tempat untuk mendapatkan produk;

 

 

Rekomendasi Supplier Dropship Tangan Pertama Untuk Usaha

 

1. Ocistok.com

 

supplier dropship tangan pertama

 

Supplier dropship tangan pertama yaitu Ocistok.com. Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha. Barang import yang kalian cari di website ini pasti ketemu.

 

Ocistok.com telah menjalin hubungan kerja yang sudah lama oleh supplier distributor tangan pertama di China, untuk mempermudah kalian mendapatkan produk langsung dari sumbernya dan terpercaya.

 

Tidak hanya itu, di Ocistok.com, semua bahasa yang tersedia di website telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia serta Tim Sales Ocistok.com akan membantu kalian mengenai harga All-In sampai alamat tujuan. Sangat mudah, kalian dapat menghubungi Tim Sales Ocistok di WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Barang Unik Import Di Tahun 2023

 

2. LapakChina

 

supplier dropship tangan pertama

 

Supplier dropship tangan pertama selanjutnya LapakChina. LapakChina adalah Aplikasi belanja impor China dalam jumlah satuan ataupun dropship langsung dari supplier tangan pertama dan marketplace terkemuka di China.

 

LapakChina juga menyediakan "Dropship Internasional", caranya gampang banget;

 

1. Buka Aplikasi LapakChina, cari produk impor China dari 1688, Taobao dan Tmall yang mau kamu dropship.

2. Setelah mendapatkan produk impor yang kamu cari, tambahkan ke toko online kamu seperti (Tokped, Shopee dan Channel media sosial lainnya)

3. Aktifkan Pre-Order (Aska merekomendasikan Tokped dan Shopee ya, jangka waktu Tokopedia maksimal 90 hari sedangkan Shopee 15 hari)

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

4. Kemudian tentukan harga jual. Tim LapakChina akan membantu kamu dalam memberikan estimasi harga jual di marketplace Indonesia dengan mengirimkan file excel yang bisa kamu download lalu mengisi dengan link produk/gambar produk

5. Kamu bisa langsung mulai beriklan

6. Setelah menerima pesanan di Toko Online kamu, lakukan pemesanan di Aplikasi LapakChina

7. Langkah untuk menjadi "Dropshipper Internasional " selesai

 

 

B. Cara Menemukan Supplier Dropship Tangan Pertama

 

1. Melalui Marketplace

Kalian juga bisa menemukan supplier dropship tangan pertama melalui dua platform terpercaya diatas. Kalian hanya bekerja di rumah untuk mendapatkan supplier yang kalian inginkan. Banyak platform yang sudah menyediakan produk langsung dari supplier tangan pertama, namun jangan terpengaruh dengan harga. Alhasil kalian malah kena tipu, pilihlah marketplace yang sudah terbukti handal.

Kalian juga bisa mengakses platform import seperti 1688, Alibaba dan Taobao.

 

2. Melalui Website atau Media Sosial

Mencari supplier dropship tangan pertama melalui website atau media sosial merupakan cara cukup mudah karena kalian tidak perlu membuang cukup banyak biaya dan waktu. Kalian bisa melakukan hal ini di tempat tinggal kalian, sama halnya dengan pencarian di marketplace.

Pastinya, cara ini sangat cocok di tengah pandemi saat ini. Kalian juga dapat memperoleh informasi dari berbagai sumber secara real time / langsung, meskipun membutuhkan waktu. Namun, hal ini harus kalian perhatikan dengan jelas. Risiko penipuan bisa saja terjadi, visit website dan media sosial terlebih dahulu sebelum supplier dropship tangan pertama.

3. Gabung Komunitas

Kalian bisa mendapatkan supplier dropship tangan pertama dengan bergabung di komunitas yang sudah banyak di Indonesia saat ini. Di forum Kaskus atau Facebook misalnya, kalian bisa langsung bertanya dengan membuat thread atau melihat milik orang lain. Kalian mungkin bisa banyak menemukan informasi mengenai supplier dropship tangan pertama.

Dari komunitas ini, kalian tidak hanya bisa menanyakan bagaimana cara mendapatkan supplier. Kalian bisa menanyakan banyak hal seperti cara mengembangkan bisnis online, cara bisnis import barang China dan lain sebagainya.

 

Baca Juga : Peluang Bisnis Grosir Barang Unik Import Di Tahun 2023

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST