logo_ocistok

Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

Berilian Ardi
December 29, 2021
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama.png

A. Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

Salah satu bisnis yang cukup cepat berkembang dan menguntungkan adalah berjualan sepatu import dari China. Tidak hanya sepatu, banyak produk import China yang datang kemudian dijual di Indonesia dengan harga murah dan kompetitif, sehingga seluruh masyarakat bisa membeli tanpa memandang status ekonomi mereka.

 

Mengapa demikian? Karena China memiliki banyak supplier sepatu import murah tangan pertama ditambah dengan pemerintahnya yang selalu mendorong bisnis untuk eksport ke berbagai negara termasuk Indonesia.

 

Memperhatikan penampilan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan baik pria atau wanita. Tidak hanya baju dan celana saja, penampilan bagian kaki juga harus. Karena dengan mengenakan sepatu menambah kesan tersendiri dan perhatian banyak orang serta selalu tampil percaya diri.

 

Beberapa pelaku bisnis import di Indonesia menyatakan "cukup banyak pesaing baru yang mencari supplier sepatu import murah tangan pertama untuk meraup keuntungan yang besar". Hal ini menunjukkan bahwa bisnis import di Indonesia masih berkembang pesat.

 

Berikut ini beberapa referensi supplier sepatu import murah tangan pertama yang sudah terbukti handal dan terpercaya;

 

 

1. 1688.com

 

supplier sepatu import murah tangan pertama

 

1688.com tentu saja memiliki banyak supplier sepatu import murah tangan pertama karena memiliki miliaran produk import dengan sistem belanja grosir. Semakin banyak sepatu import yang kalian beli maka harga yang ditawarkan menjadi lebih murah.

 

Jack Ma mendirikan 1688.com bukan hanya karena ia memiliki persediaan import murah, tetapi juga karena produk yang ditawarkan berkualitas tinggi dan bersumber dari supplier terpercaya di China. Setiap produk import yang kalian cari dapat ditemukan di 1688.com.

 

2. Alibaba.com

 

supplier sepatu import murah tangan pertama

 

Supplier sepatu import murah tangan pertama kedua yaitu Alibaba.com.

 

Tidak dpat dipungkiri, Alibaba adalah platform impor terbesar di China, sebagai penyedia barang impor yang dapat dipercaya. Jumlah pembeli di situs ini telah melampaui 50 negara. Di situs ini, kalian dapat menemukan supplier sepatu import murah tangan pertama dengan mudah karena Alibaba.com sudah menjadi rumah mereka.

 

Baca Juga : Kenali Apa Itu Supplier? Pengertian, Tugas Jenis dan Pentingnya Dalam Usaha

 

Bukan hanya pelaku import saja yang membeli produk mereka untuk dijual kembali, ada juga sebagian besar seperi UMKM, pengusaha, pemilik bisnis, produsen, pedagang besar, agen dan lainnya yang membeli melalui Alibaba.com.

 

Kalian dapat menemukan berbagai produk import yang sedang tren dan unik seperti; pakaian, perlengkapan kantor, peralatan olahraga, sepatu, elektronik, alat kesehatan dan lain sebagainya.

 

3. Ocistok.com

 

supplier sepatu import murah tangan pertama

 

Selanjutnya Ocistok, pada penjelasan sebelumnya kalian telat mendapatkan beberapa informasi supplier sepatu import murah tangan pertama yang ada di China. Kalian juga akan sangat mudah menemukannya di website Indonesia.

 

Baca Juga : Rekomendasi Supplier Perabot Rumah Tangga Import Tangan Pertama

 

Tidak perlu bingung mengenai proses dan transaksi produk import yang ingin kalian beli, karena Ocistok.com adalah Marketplace supplier China terbesar di Indonesia dengan akses jutaan supplier China tangan pertama hanya di 1 website serta harga termurah untuk usaha.

 

Sangat mudah menemukan supplier sepatu import murah tangan pertama, karena Ocistok.com sudah terhubung langsung dengan seluruh supplier tangan pertama di China yang sudah terpercaya. Semua bahasa yang tersedia di situs web telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 

Tim Sales Ocistok.com dapat membantu kalian menghitungkan harga ALL IN sampai alamat tujuan. Silahkan langsung hubungi Tim Sales Ocistok.com melalui WhatsApp di 0812-1000-1808.

 

 

4. Taobao.com

 

supplier sepatu import murah tangan pertama

 

Situs yang memiliki 100 miliar lebih supplier tangan pertama ini, sangat ideal untuk kalian mendapatkan produk import untuk dijual kembali. Supplier sepatu import murah tangan pertama akan kalian temui dengan mudah di Taobao.com. Namun, pastikan kalian menyediakan penerjemah untuk bisa langsung berkomunikasi dengan para supplier.

 

Tidak hanya grosir, Taobao.com juga bisa membeli produk import secara eceran atau satuan ya!

 

B. Keuntungan Belanja Di Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama

1. Harga Murah. Kalian akan membeli langsung dari pabrik, maka harga produk yang kalian dapatkan jauh lebih murah dibandingkan dengan para kompetitor. Ini sangat menguntungkan untuk kalian yang mau membeli produk secara grosir kemudian dijual lagi.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis

 

2. Supplier sepatu import tangan pertama mengambil produknya langsung dari pabrik. Jadi sangat mudah untuk supplier melakukan pemesanan ulang untuk produk sepatu import yang habis selama produk tersebut masih diproduksi dipabrik.

 

3. Supplier biasanya memiliki persediaan stok produk yang beragam. Misalnya, jika mereka menjual sepatu import, mereka akan memiliki berbagai macam desain, spesifikasi dan jenisnya. Sehingga memudahkan kalian untuk menjualnya kembali. Sedangkan, jika kalian ingin membeli untuk keperluan pribadi, maka sangat banyak pilihan desain dan model yang membuat kalian lebih nyaman membeli karena banyak model untuk dipilih.

 

4. Mempunyai banyak stok produk, karena supplier sepatu import murah tangan pertama membuka peluang untuk kalian yang ingin menjadi reseller dan bergabung dengan mereka.

 

5. Produk selalu up to date. Akan sangat menguntungkan untuk kalian yang ingin memulai atau memperluas bisnis import. Karena produk import akan terus mengikuti tren pasar tanpa harus khawatir dengan produk apa yang sedang tren saat ini. Dengan mengikuti tren produk, bisnis sepatu import kalian akan cepat laku. Sesuaikan juga dengan target pasar kalian seperti contohnya apakah remaja, anak-anak atau orang tua.

 

 

C. Rekomendasi Produk Sepatu Import Yang Menjanjikan

1. Sepatu Anak

Sepatu anak menjadi salah satu produk import yang sedang tren sampai saat ini. Beragam jenis produk dan varian motif unik sangat cocok untuk menghasilkan cuan yang tinggi dipasar online atau offline Indonesia. Tingginya angka kelahiran anak di Indonesia membuat para pelaku bisnis import mulai melirik sepatu anak import sebagai peluang cuan yang sangat menjanjikan.

 

2. Boots

Sepatu jenis ini banyak digunakan kalangan pria maupun wanita. Sepatu boots import juga menjadi salah satu target para pelaku bisnis. Karena tingginya permintaan pasar menjadi salah satu target para pelaku bisnis untuk menjual produk satu ini.

 

Meski seringkali direkomendasikan untuk mengenakan pada cuaca dingin, sepatu yang satu ini sudah berkembang dan banyak dikenakan untuk menambahkan penampilan yang terkesan tangguh serta modis.

 

3. Sepatu Olahraga

Di masa pandemi seperti saat ini, jenis sepatu import satu ini merupakan produk yang paling banyak diminati. Karena dalam menjaga kesehatan, masyarakat Indonesia sangat berantusias untuk berolahraga setiap harinya. Menurut beberapa media, jumlah penjualan untuk produk import separu olahraga mengalami lonjakan yang cukup besar setiap bulannya.

 

Hal ini membuktikan jika kalian ingin memulai bisnis atau ingin mengembangkan bisnis, sepatu olahraga adalah pilihan yang sangat cocok. Beberapa produk sepatu import yang bisa kalian jual seperti sepatu running, sepatu bersepeda, sepatu futsal, sepatu bola, dan lain sebagainya.

 

 

Itulah beberapa referensi Supplier Sepatu Import Murah Tangan Pertama yang cocok untuk kalian manfaatkan untuk kebutuhan usaha atau bisnis.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST