logo_ocistok

10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

Berilian Ardi
October 20, 2022
Comments
https://control-panel.ocistok.com/control-panel/foto/10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan.png

Lagi cari souvenir pernikahan mewah atau souvenir pernikahan yang unik? Tapi, mau yang bisa custom atau pake brand/merek supaya lebih berkesan, kira-kira ada nggak ya? Yuk simak beberapa referensi souvenir pernikahan mewah, unik serta berkesan yang bisa banget kamu jadikan referensi maupun dijadikan sebagai bisnis.

 

Setiap mempelai pasti ingin memberikan souvenir pernikahan yang berkesan kepada para tamu undangan. Biasannya yang sering kita temui, para pengantin memberikan souvenir yang bermanfaat bagi para penerimanya. Namun, tak sedikit juga yang ingin memberikan souvenir pernikahan unik namun berkesan mewah. Maka dari itu, para mempelai terkadang bingung akan souvenir pernikaha mewah, unik dan berkesan.

 

Tak perlu khawatir lagi, Ocistok.com akan memberikan beberapa referensi produk souvenir pernikahan yang cocok untuk kebutuhan kalian. Baik itu souvenir pernikahan unik maupun souvenir pernikahan mewah dan berkesan. Simak ulasannya sampai selesai berikut ini:

 

 

1. Pouch

 

souvenir pernikahan mewah

 

Souvenir pernikahan mewah yang pertama diantaranya adalah pouch. Selain mewah, souvenir pernikahan satu ini terbilang unik dan cocok sebagai tempat untuk menyimpan ponsel, uang, kunci, make-up dan lain sebagainya saat berpergian.

 

Kalian bisa memilih produk satu ini sebagai souvenir pernikahan dengan custom kedua nama mempelai maupun kalian jadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

 

2. Vas Bunga

 

souvenir pernikahan mewah

 

Selanjutnya Vas Bunga. Inspirasi atau ide yang cocok banget untuk kalian jadikan souvenir mewah dan berkesan. Selain itu, kamu bisa menambahkan beberapa bunga hiasan atau plastik agar lebih berkesan.

 

3. Hand Sanitizer

 

souvenir pernikahan mewah

 

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 sudah mulai redup namun menjaga protokol kesehatan masih harus tetap dijaga. Souvenir pernikahan unik satu ini selain membantu menjaga kebersihan area tangan juga bisa banget kalian jadikan souvenir pernikahan mewah.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Baju Import Tangan Pertama Terbaik Untuk Bisnis

 

Kamu bisa custom dan menata lebih berkesan seperti menambahkan beberapa hiasan pita atau box sebagai souvenir pernikahan.

 

4. Perlengkapan Makan

 

souvenir pernikahan mewah

 

Souvenir mewah, unik dan berkesan selanjutnya adalah set perlengkapan makan.

 

Masih sangat trend dan terbilang unik, kamu bisa memilih perlengkapan makan yang warna-warni yang berisi sendok, garpu, sedotan dan sumpit. Souvenir pernikahan ini sangat di minati oleh calon pengantin, karena terlihat mewah dan kalian bisa banget custom souvenir satu ini.

 

 

5. Organic Soap

 

souvenir pernikahan mewah

 

Rekomendasi souvenir pernikahan selanjutnya adalah sabun organik atau organic soap.

 

Berbeda dengan sabun pada umumnya, sabun organik dibuat dari bahan alami yang menyehatkan. Kalian bisa menyediakan berbagai souvenir pernikahan mewah satu ini dengan berbagai rasa, seperti aloe vera, green tea, jeruk, vanilla dan lain sebagainya.

 

Mengapa dikatakan sebagai souvenir mewah? Kalian juga custom dengan ukiran nama dan organic soap ini tidak mengandung alkohol serta deterjen. Well, aman untuk semua kalangan termasuk anak-anak.

 

6. Mini Terrarium Tanaman

 

grosir souvenir pernikahan

 

Tergolong souvenir pernikahan mewah, kalian bisa menjadikan salah satu souvenir pernikahan satu ini sebagai pajangan di sisi-sisi rumah yang berkesan elegan. Trend terarium saat ini masih ramai sampai tahun 2023 yang akan datang. So, sangat cocok juga buat kalian custom maupun kalian jadikan peluang bisnis souvenir pernikahan yang menjanjikan.

 

Baca Juga : Daftar Supplier Barang Import Dari China Terpercaya

 

7. Sandal

 

grosir souvenir pernikahan

 

Unik bukan, sandal juga bisa banget lho kalian jadikan sebagai souvenir pernikahan unik.

 

Nggak ada salahnya bukan, kalian hanya tinggal membuat custom seperti menggunakan sandal hotel atau sandal distro. Terkadang, para undangan khususnya wanita suka mengenakan heels yang tinggi, jadi cocok banget jika kaki mereka kelelahan bisa langsung menggunakan sandal.

 

8. Gelas

 

grosir souvenir pernikahan

 

Masih terbilang trend dan populer sampai saat ini. Souvenir pernikahan unik satu ini sangat favorit baik para mempelai, karena selain mudah untuk di custom, gelas juga memiliki fungsi untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Baca Juga : Jasa Import Borongan Door to Door Terpercaya Di Indonesia

 

Kalian bisa memilih produk yang memiliki tampilan elegan serta bahan yang lebih bagus dari pada gelas-gelas untuk souvenir pernikahan pada umumnya.

 

9. Tumbler

 

grosir souvenir pernikahan

 

Selanjutnya adalah tumbler. Terbilang souvenir pernikahan mewah, tumbler termasuk rekomendasi souvenir pernikahan yang bisa banget kalian custom dengan beragam warna dan tulisan. Pilih model tumbler yang unik dan warna-warna yang berkesan seperti grey, hijau daun, army, hitam, merah dan lain sebagainya.

 

10. Totebag

 

grosir souvenir pernikahan

 

Souvenir pernikahan mewah, unik dan berkesan terakhir adalah totebag. Memang terlihat simple, namun bisa kalian jadikan sebagai souvenir pernikahan mewah dengan membuat totebag dengan bahan kulit dan jahitan bordir nama kalian. Well, jadi dibawa kemana pun terlihat berkesan dan elegan.

 

Nah, berikut 10 souvenir pernikahan mewah, unik dan berkesan yang bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi souvenir pernikahan maupun sebagai peluang bisnis yang cuan.

 

 

Lalu, dari mana mendapatkan semua produknya ? Kalian bisa mendapatkan semua produknya langsung dari Supplier Import Tangan Pertama dan bisa kalian custom sesuai keingingan kalian ditambah lagi souvenir pernikahan yang anti mainstream, belum banyak di pasaran!

Kalian bisa langsung mengunjungi website Ocistok.com.

 

OCISTOK.COM adalah platform belanja import China, dimana Customer bisa langsung mencari dan memilih barang dari Supplier China Tangan Pertama di website OCISTOK.COM.

 

Yuk hubungi tim sales Ocistok.com via WhatsApp di 0812-1000-1808.

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST