logo_ocistok

11 Peralatan Kamar Mandi Terlengkap dan Termurah Untuk Usaha

Aris Akbar
April 8, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/11 Peralatan Kamar Mandi Terlengkap & Termurah Untuk Usaha.png

Peralatan kamar mandi termasuk kebutuhan sehari-hari yang harus ada disetiap rumah. Seiring perkembangan zaman, produk peralatan kamar mandi juga semakin beragam, hal ini membawa peluang bagi para pelaku usaha untuk menjual berbagai macam jenis peralatan kamar mandi.

 

Dalam artikel ini, Ocistok.com akan berbagi informasi mengenai 11 peralatan kamar mandi terlengkap dan termurah untuk usaha. Yuk simak ulasannya berikut ini;

 

1. Rak Sikat Gigi

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi yang pertama adalah rak sikat gigi. Kalian bisa menjadikan produk satu ini sebagai peluang cuan yang menjanjikan, kalian bisa memilih produk yang mudah dipasang seperti tanpa harus menggunakan baut dan pilihlah rak sikat gigi yang lebih fungsional. Cocok untuk kalian yang ingin desain kamar mandi terlihat lebih estetik.

 

2. Tempat Sampah

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi yang kedua adalah tempat sampah. Berbeda dengan tempat sampah pada umumnya, kalian bisa memilih tempat sampah kamar mandi yang berukuran minimalis. Mengapa harus ada tempat sampah? Jawabannya agar terlihat bersih dan untuk mendukung kesehatan kamar mandi dan juga para penghuninya. Buanglah sampah secara berkala untuk menghindari berbagai macam penyakit.

 

3. Cermin

 

peralatan kamar mandi

 

Salah satu produk yang tak lepas dari kamar mandi, cermin juga menjadi salah satu produk yang memiliki penjualan cukup tinggi di pasar Indonesia. Kalian bisa menjual cermin secara online, karena fungsi yang sangat membantu dan membuat tampilan kamar mandi semakin modern.

 

4. Rak Gantungan Handuk

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi selanjutnya adalah rak gantungan handuk. Seperti yang kalian ketahui jika menjemur handuk tidak benar maka handuk kalian akan cepat berjamur dan bau. Maka dari itu, rak gantungan handuk harus ada di setiap kamar mandi. Kalian bisa menjual peralatan kamar mandi satu ini dengan varian macam jenis rak.

 

Baca Juga : 13 Barang Untuk Usaha Ini Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat. Yuk Cek Barangnya Apa Aja

 

5. Keset Antiselip

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi satu ini wajib banget para Moms miliki, apalagi memiliki sang buang hati yang masih kecil. Keset antiselip ini tidak akan membuat sang buah hati terpeleset atau tergelincir saat mandi atau saat Moms memandikan sang buah hati. Kalian bisa menjual keset antiselip dari bahan PVC agar menempel dengan kuat dilantai dan sediakan berbagai macam warna keset.

 

 

6. Tempat Sabun

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan mandi selanjutnya adalah tempat sabun atau touchless hand soap. Seperti yang kita ketahui bahwa mencuci tangan adalah hal rutin yang harus dikerjakan, tentunya untuk mencegah terjadinya penularan penyakit. Nah, kalian bisa menjual yang sedang populer saat ini yaitu model tempat sabun touchless tanpa harus menekan (pump).

 

Selain terkesan canggih dan mewah, penjualan peralatan kamar mandi satu ini bisa dikatakan sangat tinggi.

 

7. Tempat Tissue

 

peralatan kamar mandi

 

Bergeser ke area kloset, area ini juga harus terlihat bersih dan memerlukan beberapa perlengkapan kamar mandi seperti tissue. Tissue memerlukan tempatnya sebagai penyangga, pada umumnya tissue toiler berupa roll, kalian bisa menjual tempat tissue toilet sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan.

 

Kalian bisa menjual tempat tisu terpopuler saat ini seperti tempat tissue yang menyediakan beserta cadangannya.

 

8. Pengharum Kamar Mandi

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi satu ini memiliki fungsi untuk menjaga udara di kamar mandi menjadi sejuk. Pilihlah pengharum kamar mandi yang memiliki bau fresh seperti buah-buahan, agar saat menggunakan kamar mandi terasa lebih nyaman. Kalian bisa menjadikan peluang usaha pengharum kamar mandi tipe elektrik yang lebih praktis.

 

9. Hair Catcher

 

peralatan kamar mandi

 

Selanjutnya hair catcher, sudah tau fungsi dari peralatan kamar mandi satu ini? Salah satu hal terpenting yang harus diingat saat membersihkan kamar mandi adalah menghilangkan rambut yang jatuh/rontok satu per satu dari lantai. Kebanyakan tersangkut ke salur pembuangan air dan saluran menjadi tersumbat.

 

Baca Juga : 13 Alat Bantu Fotografi Ini Wajib Banget Dimiliki Fotografer, Bisa Untuk Usaha Juga!

 

Kalian bisa menggunakan hair catcher untuk mencegah hal tersebut, peralatan kamar mandi satu ini dapat meringankan rambut yang tersangkut di salur pembuangan air.

 

10. Bathtub Portable

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi viral di TikTok ini menjadi penjualan yang cukup laris di pasar Indonesia, untuk kalian yang belum ada dana untuk merenovasi rumah ingin merasakan mandi atau berendam di bathtub, peralatan kamar mandi satu ini pilihan yang tepat.

 

11. Tempat Laundry

 

peralatan kamar mandi

 

Peralatan kamar mandi yang terakhir adalah tempat laundry. Tempat laundry atau laundry basket menjadi salah satu peralatan wajib karena fungsinya sangat membantu untuk menyimpan pakaian kotor. Selain itu agar tidak ada baju kotor yang menggantung di kamar mandi. Kalian bisa menjual kaundry basket dengan motif kayu ata anyaman agar lebih estetik dipandang.

 

Berikut itulah 11 Peralatan Kamar Mandi Terlengkap dan Termurah Untuk Usaha yang bisa kalian jadikan rekomendasi produk untuk usaha. Jika kalian ingin mendapatkan semua produknya, kalian bisa langsung mengunjungi website Ocistok.com.

Comment :
k
kevin Jaya
September 12, 2022
test 2 logged in
K
Kevin
September 12, 2022
test 1

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST