logo_ocistok

11 Rekomendasi Aksesoris Kamar Tidur Untuk Anak Perempuan Ini Cocok Banget Untuk Usaha

Berilian Ardi
April 14, 2022
Comments
https://ocistok.co.id/control-panel/foto/11 Rekomendasi Aksesoris Kamar Tidur Anak Perempuan Ini Cocok Banget Buat Usaha.png

Permintaan untuk dekorasi kamar tidur anak yang meningkat membuat aksesoris kamar tidur anak perempuan termasuk produk menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk para online seller.

 

Menghias kamar sebenarnya gampang-gampang susah, terdapat hal yang harus dibenahi. Mulai dari pencahayaan, tema ruangan, hingga pemilihan dekorasi berdasarkan usia. Dari hal tersebut, kamar tidur akan menjadi lebih nyaman untuk ditempati.

 

Selain itu aksesoris kamar tidur anak perempuan juga masih memiliki potensi keuntungan yang cukup besar jika kalian jadikan sebagai peluang usaha. Yuk simak berikut ini 11 rekomendasi aksesoris kamar tidur anak perempuan yang cocok untuk usaha;

 

 

1. Lampu Gantung

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan yang pertama adalah lampu gantung. Penerangan merupakan sumber cahaya yang cukup penting bagi sang anak, beberapa ada yang bisa tidur menggunakan lampu menyala adapun yang suka sedikit gelap. Kalian bisa mendekor lebih dari satu lampu gantung yang bisa membuat suasana kamar menjadi lebih nyaman dan hangat.

 

2. Wallpaper Dinding

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan selanjutnya menjadi aksesoris terlaris sampai saat ini, wallpaper dinding. Salah satu cara paling sederhana untuk membuat kamar tidur anak perempuan terlihat lebih feminin adalah mendekor dengan wallpaper dinding.

 

Kalian bisa memilih warna pink dengan tema hati atau bunga kemudian memadukannya dengan warna putih natural, jangan takut untuk bereksperimen dengan warna lain.

 

3. Hiasan Dinding Sulam

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan selanjutnya adalah hiasan dindin sulam. Jika kalian ingin membuat kamar tidur anak terlihat lebih menarik, kalian bisa menambahkan hiasan dinding yang dibuat dengan cara di sulam. Pilih hiasan dinding yang disukai si kecil, agar selalu nyaman dan betah saat berada di kamarnya. Cocok juga untuk kalian jadikan sebagai peluang usaha.

 

Baca Juga : 10 Souvenir Pernikahan Mewah, Unik dan Berkesan

 

4. Pajangan Meja Lampu Unik

 

Selanjutnya pajangan meja bertema lampu unik. Pajangan meja untuk anak ini menggunakan baterai, kalian bisa memilih beragam jenis dan warna lampu seperti bertema hewan, tumbuhan dan buah-buahan. Pajangan meja lampu unik menjadi produk aksesoris kamar tidur anak perempuan terpopuler saat ini dan bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha online.

 

5. Jam Pop Up Kids

 

Kamar anak makin sempurna jika terdapat aksesoris kamar tidur anak perempuan satu ini. Jam pop up kids sangat cocok menjadi dekorasi menarik di kamar anak, kebanyakan jam dinding satu ini terbuat dari bahan fiber kombinasi dengan kayu pinus. Kerennya, jam pop up kids tidak terdengar mesin saat beroprasi atau tidak berisik.

 

 

6. Lampu Meja Egg Shell

 

Berbeda dengan lampu gantung, lampu meja ini memiliki banyak model. Aksesoris kamar tidur anak perempuan ini juga tergolong aksesoris terlaris sampai saat ini. Untuk tidur si kecil akan butuh khusus karena lampu meja dapat diatur sesuai yang anak inginkan.

 

Baca Juga : 8 Peralatan Dapur Kekinian Ini Cocok Kamu Jadikan Bisnis di Tahun 2023!

 

7. Dutch Wood

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan selanjutnya adalah dutch wood, bertema pecinta alam atau outdoor. Cocok banget buat nambahin dekorasi kamar lebih estetik dan sebagai tempat mainan anak bersama teman dan keluarga. Para orang tua bisa membantunya memilih beragam dutch wood yang disukainya.

 

8. Tanaman Hias Indoor

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan selanjutnya membantu desain kamar menjadi lebih sejuk dengan menempatkan tanaman hias indoor khusus di kamar. Selain menambah kesejukan tersediri, tanaman hias indoor mudah untuk dirawat dan menjadikan salah satu peluang usaha yang menjanjikan.

 

 

9. Karpet Mini

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan selanjutnya adalah karpet mini. Tambahan untuk bagian lantai agar lebih estetik dan nyaman di pandang. Kalian bisa memadukan karpet mini bulu yang halus dengan beberapa meja dan sofa untuk tempat belajar sang anak.

 

10. Boneka

 

Para Moms juga bisa memadukan berbagai macam sprei dan bantal guling bersamaan dengan boneka tidur anak perempuan. Aksesoris kamar tidur anak perempuan satu ini tergolong aksesoris terlaris sampai saat ini dan bisa kalian jadikan sebagai peluang usaha menjanjikan.

 

11. Lemari

 

Aksesoris kamar tidur anak perempuan yang terakhir adalah lemari pajangan. Tidak perlu berukuran besar seperti lemari pada umumnya, kalian bisa membeli lemari hanya untuk memajang foto atau lukisan agar kamar anak menjadi lebih estetik dan nyaman. Selain itu dapat dijadikan tempat untuk menaruh koleksi yang bisa dipamerkan kepada teman-teman.

 

Nah, 11 Rekomendasi Aksesoris Kamar Tidur Untuk Anak Perempuan Ini Cocok Banget Untuk Usaha dan kalian bisa mendapatkan semua produknya langsung dari supplier tangan pertama di Ocistok.com.

Semua produk aksesoris kamar tidur anak perempuan yang kalian inginkan pasti ketemu!

 

Comment :

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

RECENT POST